Pages - Menu

Saturday, February 25, 2012

Dream High 2



Title : Dream High 2
Genre : Musical, School
Epidode : 16
Film Date : January, 2012


Cast : 
Kim So Ra as Shin Hye Sung
Jin Woon as Jin Yoo Jin
Park Ji Yeon as Rian (Member of idol gril HershE)
Hyorin as Nana (Member of idol gril HershE)
Ailee as Ailee (Member of idol gril HershE)
Im Jae Bum as Jb (Member of idol boy group Eden)
Park Seo Joon as Si Woo (Member of idol group Eden)


Setelah sukses dengan Dream High (season 1) yang diproduksi pada tahun 2011, maka dibuatlah  kelanjutannya dengan Dream High 2. Tetapi inti cerita dan juga para pemainnya tidak berhubungan sama sekali dengan Dream High yang diproduksi pada tahun 2011.

HershE dan Eden merupakan 2 idol group yang sedang naik daun, mereka berada di bawah pengawasan Oz Entertaiment yang dipimpin oleh Lee Kwang Chul. Lee Kwang Chul memutuskan mengambil alih sekolah Kirin dan membawa serta artis-artis dari managementnya untuk tinggal dan bersekolah di asrama Kirin. Sejak kedatangan para idola dari Oz Entertaiment, banyak murid-murid asrama kirin terusir dan harus keluar dari asrama. Tak hanya itu saja, seluruh murid kirin harus mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh Lee Kwang Chul. 

Shin Hye Sung salah seorang murid kirin berharap kelak akan menjadi seorang idola menyambut antusias peralihan sekolah kirin ke pihak management Oz Entertaiment, ia  merasa kesempatannya untuk menjadi artis akan terbuka lebar dengan adanya keterlibatan Oz Entertaiment di sekolah kirin. Selain itu ia juga bisa lebih sering melihat JB salah satu personil Eden yang menjadi idolanya. 

Disaat murid-murid kirin antusias dengan keterlibatan Oz Entertaiment di sekolah mereka, Jin Yoo Jin satu-satunya orang yang tidak senang dengan adanya perubahan di sekolahnya. Terlebih lagi HershE dan Eden diperlakukan secara istimewa dibandingkan dengan murid-murid asli kirin yang bukan dari kalangan  artis.

Lee Kwang Chul mempunyai rencana akan menyeleksi murid-murid yang bertalenta dan menempatkan mereka di kelas khusus. Shin Hye Sung memiliki bakat di bidang musik, hanya saja saat ini kemampuannya itu belum terlihat, terlebih lagi ia harus bersaing dengan Rian salah satu personil HershE. JB dan Jin Yoo Jin adalah teman dan juga musuh, sebelum menjadi idol, JB sering kali minder dengan bakat serta kemampuan Yoo Jin dalam musik. Tetapi berkat usaha serta tekad yang kuat, JB yang dulu tak pernah dianggap berhasil menjadi seorang idola yang diagung-agungkan, sementara Yoo Jin tetap bertahan di Kirin dan menjadi seniman bebas yang sering menggelar konser di jalanan. 

Persaingan semakin terasa ketika ada bumbu cinta dan kecemburuan di antara JB, Rian, Yoo Jin dan Hye Sun. Di masa lalu, Rian dan JB memiliki hubungan percintaan, tetapi karena peraturan di management yang melarang artisnya berpacaran dengan satu agensi, maka hubungan Rian dan Jberakhi. Perasaan benci semakin merasuk dalam hati Rian, saat melihat perhatian JB terhadap Hye Sun. Sementera JB sendiri juga meresa kesal setiap kali melihat Rian dekat dengan Yoo Jin, begitu pula dengan Yoo Jin yang tidak senang setiap kali melihat JB dan Hye Sun bersama. 

Karena sebuah kesalahan, Hye Sun dikucilkan dan dijauhi oleh teman-temannya. Parahnya salah seorang guru di Kirin mengatakan hal-hal yang buruk mengenai Hye Sun di hadapan ayah Hye Sun yang juga seorang pendeta. Merasa tak terima anaknya di hina, ayah Hye Sun dan memutuskan memindahkan putrinya ke sekolah lain. Padahal untuk dapat masuk ke sekolah Kirin, Hye Sun nekad pergi dari rumah dan menentang kemauan ayahnya. Kini Hye Sun tidak dapat berbuat apa-apa lagi selain menuruti kemauan ayahnya. 

Akankah Hye Sun menyerah dan melepaskan impiannya menjadi penyanyi? 
 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)