Pages - Menu

Friday, February 03, 2012

Topeng Kaca Deluxe 21




Judul : Topeng Kaca Deluxe 21
Pengarang : Suzue Muichi
Penerbit : Elex Media
Terbit : 25 Januari 2012

Para pemeran calon bidadari merah telah terpilih dan akan diadakan pentas uji coba dari masing-masing calon. Dua grup telah terbentuk, Maya bersama dengan koji sebagai lawan mainya dengan sutradara Kuronuma. Sedangkan Ayumi berpasangan dengan artis senior sebagai pasangannya dengan sutradara Onoda. 

Sebagai tahap awal Ibu Tsukikage memberikan ujian kepada Maya dan Ayumi untuk berperan sebagai api, air, angin dan tanah. Mereka harus dapat menjiwai ke empat unsur itu jika ingin berperan sebagai bidadari merah. Persaingan Maya dan Ayumi sudah di mulai, keduanya berusaha menjiwai dan berperan dengan sebaik-baiknya.

Banyak pihak yang meragukan Maya dapat memerankan Bidadari Merah dengan baik. Terutama Pak Onoda yang terus mencela Maya dan berpendapat bahwa Ayumi lah yang lebih pantas untuk berperan sebagai bidadari merah.

Benar saja, dengan tehnik akting yang telah terasah, Ayumi dapat memerankan sosok bidadari merah dengan baik dan cantik. Ini berkat latihan dan pengalamannya selama bertahun-tahun dalam dunia seni. Sedangkan Maya, meskipun ia tak bisa menyamai tehnik akting yang dimiliki oleh Ayumi,  tetapi penghayatan serta akting alami yang ia miliki dapat menimbulkan kesan di hati para penonton. Lalu siapakah yang akan menjadi bidadari merah selanjutnya?


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)