Pages - Menu

Monday, August 19, 2013

[News] Upcoming Drama The Heirs/Inheritors



Berasa tanggal 9 Oktober terasa lama gitu ya, apa penyebabnya?. Tak lain dan tak bukan karena drama Lee Min Ho oppa yang akan tayang pada tanggal tersebut. Dijadwalkan drama Heirs akan tayang setiap hari rabu dan kamis di stasiun SBS, menggantikan drama The Master's Sun nya So Ji Sub dan Gong Hyo Jin. Minggu ini saja drama Master Sun baru memasuki episode ke - 6 dari 16 episode yang direncanakan. Drama master sun juga menjadi salah satu tontonan saya pada season bulan ini.

Drama Heirs telah menjadi sorotan media korea. Script drama ini ditulis olah satu screenwriter Top korea yakni Kim Eun Sook yang telah melahirkan karya-karya apik diantaranya (South Of The Sun, Lovers in Paris, Lovers in Prague, Lovers, On Air, City Hall, Secret Garden, dan A Gentleman Dignity). Tak hanya itu drama The Heirs kabarnya juga disutradarai oleh Kang Shi Hyo, drama yang telah ia sutradarai antara lain (The Age Of Innocence, All In, Marrying a Millionaire, Dear Love, Tazza dan Midas).

Dan yang lebih menyedot perhatian adalah sederet bintang-bintang muda yang turut serta meramaikan drama ini. Drama yang baru akan tayang bulan oktober telah memelih para pemain nya sejak awal tahun lalu. Bahkan beberapa aktor dikabarkan menolak tawaran lain dan rela menunggu berbulan-bulan hingga drama Heirs di produksi. Hal ini menyebabkan banyak produser drama Korea memprotes Kim Eun Sook karena mengambil semua aktor papan atas.

Btw...Lee Min Ho dan Park Shin Hye pernah dipasangkan dalam iklan kosmetik Etude, so kita lihat yuk, siapa aja sich aktor dan aktris yang akan kita jumpai dalam drama ini, juga ada sedikit bocoran mengenai karakter yang akan mereka perankan. Disadur dari berbagai sumber. Let's cekidot. 


Lee Min Ho sebagai Kim Tan

Kim Tan adalah penerus dari Jeguk Group yang kelak akan menjadi pewaris. Kim Tan selalu berada di bawah bayangan kakak tirinya, Kim Won. Kim Tan jatuh cinta pada Eun Sang, tapi ia harus bersaing dengan Choi Young Do untuk mendapatkan hati Eun Sang.

 
 Park Shin Hye sebagai Che Eun Sang

Cha Eun Sang merupakan putri dari pengurus rumah tangga Jeguk Group. Eun Sang tumbuh besar bersama Yoon Chan Young dan nantinya akan memiliki hubungan cinta segitiga dengan dua pria yaitu Kim Tan dan Choi Young Do.


 Kim Woo Bin sebagai Choi Young Do

Choi Young Do merupakan anak penerus dari Hotel Zeus. Ia sangat pintar dengan IQ 150 akan tetapi ia lebih menggunakan akalnya untuk menjatuhkan dan mengerjai temannya dibanding menggunakannya dalam hal pelajaran.


 Choi Jin Hyuk sebagai Kim Won

Ki Won, kakak tiri dari Kim Tan. Sosok anak tertua yang sempurna dan sebagai eksekutif muda yang memiliki kemampuan menjalankan bisnis keluarganya yang konglomerat, Jeguk Group.


Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan Young

Chan Young merupakan anak dari sekretaris Jaeguk Group dan merupakan teman dekat Eun Sang. Berpacaran dengan mantan pacar dari Kim Tan yaitu Lee Bo Na.


 Park Hyung Sik sebagai Joo Myung Soo

Ia merupakan anak dari CEO perusahaan mobil import, seorang pemalas dan tidak ingin meneruskan bisnis keluarga. Memiliki karakter yang ceria.


Kang Ha Neul sebagai Lee Hyo Sin

Hyo Shin merupakan anak dari kepala polisi, dan ia sendiri merupakan ketua kelas. Ia memiliki perasaan cinta untuk gurunya, Jeon Hyun Joo.


Krystal Jung sebagai Lee Bo Na

Lee Bo Na terbiasa  dengan gaya hidup yang menakjubkan dengan ayahnya yang memiliki peran penting di dunia Entertainment. Pacar pertamanya dan mantan pacarnya Kim Tan, tidak pernah mencintainya dan Chan Young lah yang menyembuhkan rasa sakit hatinya.


Kim Ji Won sebagai Rachel Yoo

Tunangan Kim Tan. Rachel Yoo memiliki karakter sebagi putri yang cukup angkuh dan merupakan penerus dari RS. International. Ia merupakan gadis yang tidak mempunyai cita-cita dan tidak menginginkan apapun lagi di dunia ini.


Im Joo Eun sebagai Jeon Hyun Joo

Ia merupakan seorang guru di Jeguk High School dan terlihat dingin namun merasa canggung dikehidupan nyata. Hyun Joo akan mendapat perhatian dari Kim Won karena kecerdasannya.


Yoon Son Ha sebagai Esther Lee

Ibu dari Rachel Yoo sekaligus Presdir RS. International. Ia bercerai dengan Yoon Jae Hoo dan menikah lagi dengan Choi Dong Wook.


Choi Woon Young sebagai Yoon Jae Ho

Menjabat sebagai sekertaris Jeguk Group, ayah dari Yoon Chan Young. Dan juga mantan suami Esther Lee. Sosok ayah yang baik bagi putranya. Hubungan-nya dengan Chan Young bagaikan teman.


Kim Sung Ryoung sebagai Han Ki Ae

Ibu dari Kim Tan. Istri ke-3 presdir Lee, dan tinggal bersama Presdir Lee. Tapi kedudukannya di rumah itu, dipandang Kim Won tak lebih dari "Wanita simpanan" ayahnya.


 Choi Jin Ho I sebagai Choi Dong Wook

Ayah Choi Young Do, pemilik Hotel Zeus. Suami baru Esther Lee. Berwatak keras dan sering berbeda pendapat dengan putranya sendiri.


 Kim Min Kyung sebagai Park Hee Nam

Ibu Chae Eun Sang. Pengurus rumah tangga di keluarga presdir Kim, pemilik Jaeguk Group. Ia berkerja di sana semenjak kehilangan suaminya. Park Hee Nam adalah seorang tuna wicara (bisa mendengar, dan menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi). Hee Nam sering mendapatkan perlakuan tidak adil dari lingkungan sekitar. Meski tanpa suami, ia membesarkan ke-2 putrinya dengan penuh cinta.


 Jeon Soo Jin as Kang Ye Sol

Salah satu siswa di Jeguk High School.


 Park Jun Geum as Ji Suk

Istri ke dua Presdir Kim tinggal terpisah dari Presdir Kim. Dia tidak mempunyai anak dari Presdir Lee. Dan menganggap Kim Tan dan Kim Won sebagai anaknya.


Yoon Ji Seo as Cha Eun Suk

Kakak Cha Eun Sang, tinggal di Amerika. Ia bohong pada keluarganya, tentang kehidupan baik yang ia jalani di Amerika, kuliah dan menikah dengan pria baik.


Drama ini berlatar belakang kehidupan siswa di sekolah Elit. Tidak menutup kemungkinan akan muncul kembali kelompok F4 versi The Heirs. Rumor yang beredar menyebutkan drama ber-genre komedi romantis ini merupakan perpaduan jalan cerita drama populer Boys Before Flowers dan serial amerika Gossip Girl.

Kerjasama penulis naskah dan sutradara top, plus deretan bintang muda sebagai pemainya, semoga bisa membuat drama ini menjadi Hit dengan didukung jalan cerita yang menarik. Saya sangat berharap The Heirs akan meraih rating tinggi dan populer seperti Boys Before Flower, Secret Garden ataupun A Gentleman Dignity.

English Village menjadi salah satu lokasi syuting The Heirs, tak heran karena bentuk bangunan di wilayah ini terlihat sangat megah. Sekedar informasi English Village merupakan salah satu tempat yang di jadikan lokasi syuting drama Boys Before Flowers.

  •  English Village - Popinsi Gyeonggi-do









  • The Hill House Hotel - Yangpyoeng-gun






  • Mango Six

  • Kendaraaan
 Maserati Gran Cabrio disebut-sebut akan menjadi kendaraan Min Ho. Mobil mewah ini seharga $ 150.000.

Sumber : Wikipedia, Soompi, Fanpage Facebook.

5 comments:

  1. Unnie bikin sinopsis nya ngk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah, saya akan buat sinopsisnya. Gak mungkin rasanya meninggalkan drama min hoo oppa ganteng satu ini...hehehe

      Delete
  2. Dramanya Kim Eun Sook, setting tempatnya mewah2 ya....

    Menunggu Kim Woo Bin n Hyung Shik :D

    ReplyDelete
  3. nga sabar,,nga sabar,,nga sabar..pokoknya nga sabaaaar nungguin drama ini .... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga sabar pengen cepet nonton drama .... ^-^

      Delete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)