Pages - Menu

Friday, August 31, 2012

To The Beautiful You



Title: To The Beautiful You
Genre: Romance, Comedy
Film Date : August, 2012
Episodes: 16


Cast :
Min Ho as Kang Tae Joon
Choi Seol Ri (Sulli) as Goo Jae Hee
Lee Hyun Woo as Cha Eun Kyul
Kim Ji Won as Seol Ha Na
Suh Joon Young as Ha Seung Ri
Kang Ha Neul as Joo Ji Chul
Hwang Kwang Hee as Song Jong Min

Inti cerita To The Beautiful You diangakat dari manga jepang "Hana Kim". Cerita dalam komik ini sendiri telah diangkat ke dalam drama jepang "Hana Kim" dan juga drama taiwan yang judul yang sama. To The Beautiful You merupakan "Hana Kimi Versi Korea". Sebelumnya ada Hana Yori Dango, Itazura Na Kiss, dan sekarang Hana Kimi. Hm....selanjutnya komik apa yang akan menarik perhatian dari 3 negara ini untuk diangkat ke dalam cerita sebuah drama?. Kita lihat saja.

Kang Tae Joon, atlet lompat tinggi yang memiliki masa depan yang cerah. Di negara yang berbeda, Goo Jae Hee tengah menyaksikan pertandingan yang tengah menampilkan Tae Joon yang sedang melompat. Gadis itu duduk di kursi roda dengan wajah sedih. Dokter mengdiaknosa dirinya mengidap penyakit yang belum diketahui secara pasti.

Waktu berlalu, Goo Jae Hee telah dinyatakan sembuh dari penyakitanya. Ia kemudian memotong pendek rambutnya dan pergi ke Korea. Ia menyamar menjadi laki-laki dan mendaftar di salah satu sekolah pria, Genie High School. Tujuannnya hanya satu, agar dapat bertemu dengan sang idola, Tae Joon yang secara tak langsung telah memberikannya semangat untuk melawan penyakit yang pernah ia derita dulu.

Keadaan kini berbalik, Tae Joon yang dulunya seorang atlet yang optimis pada hidupnya, kini terlihat seperti menyerah dan tidak memiliki semangat minat untuk menjadi atlet. Hal ini dikarenakan cidera kaki yang pernah ia alami. Meskipun ia dinyatakan sembuh, tapi ia tak bisa lagi melompat tinggi seperti dulu. 

Goo Je Hee datang ke Korea dengan satu alasan, ingin membuat Tae Joon bisa bersemangat dan melakukan lompat tinggi sebaik dulu sebelum ia mengalami cedera. Dibalik sikap Tae Joon yang dingin dan terkadang kasar, ia menyimpan kerinduan pada ibunya. Di hari ia menerima medali emas, saat itulah ibu Tae Joon meninggal. Belum Sikap ayah Tae Joon pun seolah memaksa Tae Joon untuk selalu menjadi yang terbaik, tanpa memperdulikan keinginan dan kondisi mental Tae Joon.

Diantara semua versi Hana Kimi, saya lebih menyukai Hana Kimi versi Jepang. Walaupun kelewat lebay dan freak, tapi justru itu yang saya sukai....hehhehheheh,..... karena Hana Kimi versi Jepang sanggup membuat saya tertawa sendirian tengah malam saat pikiran saya lagi kalut. 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)