Pages - Menu

Thursday, August 30, 2012

Ma Boy



Title: Ma Boy
Genre: Romance, Comedy
Film Date : August, 2012
Episode: 3 Episodes


Cast : 
Kim So Hyun as Geu Rim
Sun Woong as Hyun Woo/Irene
Kang Hyeon Joong as Lee Eok Man
Kim Ha Yeon as Ji Soo
Min Hoo as Tae Joon
Park Hee Gon as Hoon nam


Drama Ma Boy berjumlah 3 episode dan tayang di sebuah stasiun kartun TV korea Tooniverse. Jika sebelumnya banyak drama korea yang menceritakan seorang wanita menyamar menjadi pria, maka Drama Ma Boy justru kebalikannya. Yakni seorang pria yang menyamar menjadi wanita bahkan menjadi gadis idola di sekolahnya. 

Geu Rim, gadis polos yang datang dari desa dan masuk ke sekolah seni Daehan untuk mengejar impiannya sebagai seorang penyanyi. Bagaikan sebuah keberuntungan bagi Geu Rim karena ia bertemu dengan idolanya, Tae Jun bahkan satu kelas dengannya. Tae Jun  seorang penyanyi yang banyak di idolakan oleh para gadis. Tae Jun sendiri justru jatuh cinta setengah mati kepada Irene, gadis yang banyak membintangi iklan dan menjadi idola di kalangan pria. Dengan pesona anggunya, Irene membuat Tae Jun rela melakukan apapun untuk mendapatkan hatinya.

Geu Rim mendapatkan asrama dan satu kamar dengan Irene. Walaupun teman satu kamar Irene tak pernah bicara kepada Geu Rim. Geu Rim menganggap Irena gadis cantik yang sombong. Geu Rim sering dibuat kesal oleh tingkah acuh Irene. Sampai suatu hari Geu Rim mengetahui rahasia Irene. Selama in Irene tak pernah bicara karena jika ia bicara maka suara laki-lakinya akan keluar. Irene sebenarnya bernama Hyun Woo yang terpaksa menyamar menjadi wanita dan mengganti namanya menjadi Irene.

Hyun Woo terpaksa menjadi Irene untuk membantu keuangan manajemen tempat ia bergabung. Asisten manager memiliki ide untuk menjadikan wajah cantik Hyun Woo sebagai model iklan. Dan siapa sangka dengan wajah cantik Hyun Woo yang berbubah menjadi Irena membuatnya begitu terkenal. Irene mendapatkan berbagai macam kontrak iklan dan mengisi berbagai acara. Di kehidupan normalnya, Hyun Woo adalah leader boyband Touch dan memiliki impian untuk menjadi seorang penari. Diantara anggota boybandnya, Hyun Woo satu-satunya anggota yang kemampuannya dance-nya buruk dan sering kali gagal dalam audisi.Tapi Hyun Woo tak pernah menyerah untuk menggapai impiannya menjadi seorang penari.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)