Pages - Menu

Monday, August 27, 2012

Reply 1997



Title:  Reply 1997
Genre: Sitcom
Film Date : July, 2012
Episodes: 16


Cast :
Jung Eun Ji as Sung Shi Won
Seo In Guk as Yoon Yoon Jae
Hoya as Kang Joon Hee
Shin So Yool as Mo Yoo Jung
Eun Ji Won as Do Hak Chan
Lee Si Yeon as Bang Sung Jae
Song Jong Ho as Yoon Tae Wong


Kisah para remaja di tahun 1997. Shi Won wanita berusia 33 tahun berprofesi sebagai penulis program televisi yang akan membawa penonton mengenang masa remajanya di tahun 1997. Masa SMA merupakan masa yang penuh dengan kenangan, pada masa itu Shi Won berusia 18 tahun. Menjalani hari-hari seperti remaja lainya. Ia merupakan penggemar berat boyband H.O.T yang terkenal pada masa itu beranggotakan Hee Joon, Woo Hyuk, Tony An, Kang Ta dan Jae Won. Namun Shi Won tak sendiri, bersama dengan Mo Yoo Jung yang juga teman sekelasnya, mereka sering melakukan hal-hal gila untuk dapat melihat idola mereka. 

Mereka berdua rela bolos sekolah demi untuk melihat pertunjukan idola mereka. Jika Shi Won mengidolakan Tony An, maka Yoo Jung menyukai Kang Ta. Walaupun kesukaannya ini tidak disukai oleh ayah Shi Won tapi Shi Won tak perduli. Shi Won tak akan memaafkan siapa saja yang mengejek dan menghina Tony An, walau ayahnya sekalipun.

Yoon Yoon Jae, teman Shi Won yang telah ia kenal sejak mereka masih di taman kanak-kanak. Ayah Shi Won telah menganggap Yoon Jae seperti putranya sendiri, maka tak jarang Yoon Jae menginap di rumah Shi Won dan dengan bebas keluar masuk ke kamar gadis itu. Sejak kecil Yoon Jae telah menyukai Shi Won, dan perasaan itu semakin nyata saat mereka menginjak remaja, hanya saja Shi Won tak menyadarinya. Apapun yang Shi Won inginkan, Yoon Jae akan berusaha untuk memenuhinya, meski kadang ia sering kali kesal dengan tingkah Shi Won yang terlalu mendewakan idolanya, Tony An.

Yoon Jae tinggal bersama Yoon Tae Wong, kakak laki-laki sekaligus guru di sekolahnya. Tae Wong merupakan sosok kakak yang baik dan perhatian kepada Yoon Jae, walau Yoon Jae terkadang sering salah paham akan sikap Tae Wong. 

Selain Yoon Jae, Shi Won juga memiliki banyak teman yang mengisi hari-harinya selama di Sma. Sebut saja Do Hak Chan, Bang Sung Jae, dan Kang Joon Hee. Mereka memiliki sikap berbeda yang justru mempererat persahabatan mereka. Sampai suatu hari, Yoon Jae merasa cemburu melihat Shi Won yang dekat dengan Joon Hee. Hal ini membuat Yoon Jae semakin uring-uring'an, saat ia mengetahui Joon Hee menyukai Shi Won. 

Masa remaja merupakan masa yang indah, titik balik seseorang menuju kedewasaan. Persahabatan, cinta, keluarga dan pertengkaran diantara sahabat akan menjadi kenangan yang indah saat kita menginjak usia dewasa. Pada saat remaja seseorang mungkin ingin segera menjadi dewasa, tapi pada saat masa dewasa telah datang, maka ia akan merindukan kegembiraan dan kegilaan yang pernah ia lalui di waktu remaja.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)