Pages - Menu

Friday, August 17, 2012

Panda And Hedgehog




Title : Panda and Hedgehog
Genre : Comedy, Romance
Film Date : August, 2012
Episode : 16


Cast :
Lee Dong Hae as Go Seung Ji
Yoon Seung Ah as Pan Da Yang
Choi Jin Hyuk as Choi Won Il
Yoo So Young as Kang Eun Bi


Oppa donghae kembali dalam drama Panda and Hedgehog berperan sebagai Go Seung Ji  seorang patissier yang handal dalam membuat kue, selain itu ia pun memiliki karakter yang menyenangkan. Bersama dengan kakeknya Seung Ji membuka sebuah toko kue. Berkat kemahiran dan bakat yang Seung Ji miliki, toko kue mereka memiliki banyak pelanggan karena rasa yang lezat serta kreatifitas Seung Ji dalam membuat kue selalu menarik pembeli untuk mampir ke toko mereka.

Berbanding terbalik dengan Pan Da Yang, pemilik toko kue Pan Da. Jangan mendapatkan pelanggan tetap, ia justru sering mendapatkan keluhan dari para pembeli, parahnya lagi ia sering memberikan ganti rugi kepada para pembeli. Bukanya mendapatkan untung, kondisi cafe Pan Da terancam gulung tikar, hal ini dikarenakan koki yang bekerja di cafe Pan Da tidak benar-benar ahli dalam membuat kue. 

Tak kehilangan akan, Pa Da mempromosikan cafe miliknya dengan memakai kostum Pan Da. Selain itu ia pun mencari seorang koki pastry baru dengan harapan dapat membawa perubaha cafe miliknya menjadi lebih baik. Seung Ji melihat lowongan yang ditempelkan di cafe Pan Da dan melamar untuk mengisi lowongan tersebut. Meskipun Seung Ji telah bekerja dan memiliki toko kue yang ia bangun bersama dengan kakeknya, ia memilih untuk mandiri dan bekerja di cafe Pan Da.

Kehadiran Seung Ji membawa kemajuan bagi cafe Pan Da. Kini cafe Pan Da telah memiliki pelanggan tetap. Walaupun bakat serta kemampuan Seung Ji telah mendapatkan pengakuan dari banyak orang, hal itu tak membuatnya puas. Seung Ji bertekad untuk bisa mengalahkan Saint Honore, toko kue yang terkenal akan kelezatan kuenya. Di masa lalu Seung Ji memiliki dendam pribadai dengan pemilik Saint Honore. Perlakuan buruk yang ia terima di masa lalu masih terbayang jelas dalam ingatan Seung Ji. 

karena setiap hari bertemu menciptakan kedekatan antara Seung Ji dan Pan Da membuat Choi Won Il cemburu. Bagi Choi Won Il, Pan Da adalah cinta pertama dan terakhir untuknya. Meskipun telah bertahun-tahun berlalu ia masih tetap menyukai Pan Da. Setelah kepulangannya dari luar negeri Choi Won berharap untuk dapat kembali ke sisi Pan Da.

Persaingan Seung Ji dan Choi Won tak hanya soal percintaan, keduanya pun bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam hal pembuatan kue. Choi Won tak lain adalah anak dari pemilik Saint Honore. Dan Seung Ji bertekad untuk dapat mengalahkan Saint Honore dengan kue buatannya. 


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)