Pages - Menu

Wednesday, August 15, 2012

I Love Lee Tae Ri



Title: I Love Lee Tae Ri
Genre: Fantasy, Romance, Comedy
Film Date : July, 2012
Episodes: 16


Cast : 
Kim Ki Bum as Geum Eun Dong / Hwang Min Soo
- Baek Seung Hwan as Geum Eun Dong (14 Years Old)
Park Ye Jin as Lee Tae Ri
Yang Jin Woo as Choi Seung Jae
Jubi as Ha Soon Shim


Apa jadinya jika anak laki-laki berusia 14 tahun, tiba-tiba berubah menjadi pemuda dewasa berusia 25 tahun. Binggung dan pastinya tidak percaya. Inilah inti dari drama korea terbaru yang berjudul I Love Tae Ri. Rupanya TVN, yang merupakan salah satu kabel di Korea semakin gencar menayangkan drama-drama korea terbaru yang dari segi pemain serta cerita tidak kalah dengan stasiun besar lainya. Sebut saja Flower Boy Ramnyun Shop, The Wedding Scheme, Shut Up Flower Boy Band, Queen Inhyun's Man dan masih banyak lagi, Yang tentunya akan semakin membuat para penggemar drama korea tersenyum lebar. :)

Geum Eun Dong, seorang pelajar berusia 14 tahun, mempunyai keluarga lengkap dan bercita-cita menjadi altit renang. Ia berhasil memenangkan pertandingan dan meraih medali emas. Medali itu kemudian ia bawa ke toko perhiasan untuk di jadikan sebuah cincin pertunangan. Meski ia masih berusia 14 tahun, tapi kedua orang tua Eun Dong beserta kakeknya telah menyiapakan seorang wanita yang kelak akan menikah dengan Eun Dong jika ia telah dewasa nanti. Ibu Eun Dong merasa sedikit keberatan dengan pertunangan ini, disamping masih kecil, wanita yang akan ditunangkan Eun Dong berusia lebih tua 7 tahun putra kesayangannya. Ibu Eun Dong tak bisa berbuat banyak karena Eun Dong menyukai wanita yang akan ditunangakan dengannya.

Tentu saja Eun Dong tidak akan menolaknya karena wanita yang akan menjadi tunangannya adalah Ha Soon Sim, leader girlband Applehead yang kini tengah naik daun dan memiliki banyak fans. Sebenarnya Soon Shim sempat menolak, karena takut pada neneknya terpaksa ia menerima pertunangan ini walau dengan setengah hati. Hari pertunangan tiba Eun Dong sangat bersemangat berbeda dengan Soom Shim yang justru memilih latihan menari untuk sebuah pertunjukan penting pembukaan sebuah museum. Nenek Soom Shim datang dan menyeret Soom Shim keluar dari ruang latihan.

Eun Dong menjalani prosesi pertunangan dengan hati berbunga-bunga, sementara Soom Shim duduk dengan hati gelisah sambil sesekali melihat jam di pergelangan tangannya. Pada saat acara minum arak, Soom Shim terjatuh dan pura-pura kesakitan. Otomatis acara itu prosesi pertunangan itu pun terhenti. Soom Shim meminta kepada keluarga untuk meninggalkan ia berdua saja dengan Eun Dong. Soom Shim lalu merayu Eun Dong untuk mau mengantarkannya ke gedung pertunjukan dan akan memberi imbalan sebuah ciuman. Eun Dong mengantar Soom Shim menggunakan sepedanya ke gedung pertunjukan. Soom Shin dan anggota AppleHaed lainya tengah siap naik panggung. Choi Seung Jae datang dan mengatakan bahwa pembukaan museum di batalkan. Soom Shim lalu meminta Seung Jae untuk bicara berdua dengann.

Eung Dong melihat sosok Soom Shim dan mengejarnya, malangnya ia justru melihat tunangannya tersebut mencium Choi Seung Jae. Tapi sepertinya hubungan mereka kurang baik karena Seung Jae berbicara kasar pada Soom Shim dan membuat gadis itu pergi sembari mengangis. Eun Dong lari menyusul Soom Shim menuju ruang pameran museum. Dari jauh ia melihat sosok wanita yang berdiri didepan sebuah jam matahari antik. Spontan ia langsung memeluknya dari belakang sambil mengatakan "Jangn menangis, aku akan melindungimu karena kau adalah wanita ku". 

Saat wanita itu berbalik ternyata bukanlah Soom Shim yang barusan di peluk oleh Eun Ding melainkan Lee Tae Ri, pemilih museum Dae Dong yang baru kembali dari Itali dan membawa sebuah jam antik. Tae Ri tidak marah saat mengetahui yang memeluknya secara tiba-tiba adalah seorang bocah berusia 14 tahun. Tiba-tiba cuaca berubah gelap dan dalam sekejap listrik padam untuk beberapa saat. Tae Ri tampak cemas karena ia takut gelap. Eun Dong bersikap seperti pria dewasa dan memenangkannya Tae Ri bahwa ia tak sendiri. Tae Ri lalu memeluk Eun Dong. Saat mereka berpelukan jam matahari antik tersebut bergerak dan bersinar. 

Seung Jae masuk dan marah saat meihat Eun Dong. Apa Eun Dong tak melihat papan larangan memasuki ruangan ini di depan pintu?. Tae Ri membela Eun Dong, dan sebelum bocah itu pergi, Tae Ri memberikan sebuah kartu nama. Jika membutuhkan bantuan, Eun Dong bisa mencari Tae Ri di alamat tersebut.

Ibu Eun Dong membuatkan Kimchi dan memberikan sejumlah uang kepada pelatih renang Eun Dong sebagai biaya Eun Dong mengikuti pertandingan renang di Australia. Eun Dong lalu menceritakan kesedihannya, tentang Soom Shim yang menyukai pria lain. Meski ia baru beusia 14 tahun, tetapi hatinya merasa sakit saat melihat tunangannya tersebut mencium pria lain. Pelatih kemudian menyuruh Eun Dong untuk latihan renang dan mengucapkan sebuah permohonan di aplikasi handphone. Eun Dong mengucapkan permohonannya "Aku ingin melindungi cintaku". Layar handphone menunjukkan permintaan telah di terima, lalu scene beralih pada jam matahari antik yang bergeser ke arah bulan. Di waktu yang sama Tae Ri mengunjungi makan kakeknya dan meminta maaf karena baru datang sekarang. Di depan abu kakeknya, Tae Ri memiliki satu keinginan " Aku ingin memiliki seorang teman, teman yang akan memegang tangannya dengan hangat, teman sejati". Lalu Tae Ri mengingat kejadian saat ia memeluk Eun Dong, dan bertanya "mengapa dia seorang anak kecil ?"

Ke esokan harinya, Eun Dong bersiap-siap untuk pergi mengikuti pertandingan renang di Australia, sebelum pergi, ia menemui Soom Shim dan menunjukkan kemarahannya atas peristiwa kemarin. Soom Shim tak mengubrisnya dan semakin membuat Eun Dong pergi dengan hati marah. Ia pergi menemui pelatih dan ingin berlatih renang dan memecahkan rekor. Ia meminta pelatih untuk menghitung kecepatannya.

Bulan sabit pada jam matahari antik kembali ke lingkarannya, pelatih binggung mengapa kecepatan Eun Dong semakin cepat. Sementara Eun Dong tak menyadari perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Pelatih terkejut saat melihat Eun Dong keluar dari kolam renang, ia jatuh terduduk dan pingsan. Eun Dong berteriak terkejut saat melihat wajahnya di cermin dan melihat tubuhnya yang telah berubah. 

Semula pelatih tidak mempercayai bahwa pria yang berada dihadapannya adalah Eun Dong. Akhirnya ia percaya saat Eun Dong melakukan gerakan yang sering mereka lakukan berdua dan membuat pelatih percaya. Eun Dong memeluk pelatih dan menangis. Pelatih membantu Eun Dong untuk mengembalikan tubuhnya ke keadaan semula. Tapi semua cara yang dilakukannya tak membuahkan hasil. Pilihan terakhir Eun Dong menemui Tae Ri. Meskipun kaya dan merupakan pewaris tunggal musem Dae Dong, Tae Ri bukanlah gadis sombong. Jauh di dalam hatinya ia merasa kesepian dan terluka pada cinta pertamanya. Choi Seung Jae merupakan cinta pertama Tae Ri, kini ia menjabat sebagai sekretaris pengurus museum. Mereka berpisah dengan cara yang tak baik dan meninggalkan luka di hati Tae Ri. Berlebih lagi saat Tae Ri mengetahui bahwa Seung Jae menjadi mata-mata paman Tae Ri yang berencana mengambil alih kursi Presiden.

Atas saran pelatih, Eun Dong merubah namanya menjadi Hwang Min Soo. Tae Ri merasa tertarik dengan Min Soo. Ia kemudian membelikan Min Soo beberapa pakaian mahal dan mengangkat Min Soo sebagai asisten pribadinya yang bertugas melindunginya serta menjadi mata-mata bagi Seung Jae. Melalui berbagai kejadian, Min Soo mampu melindungi Tae Ri dan menggagalkan berbagai rencana licik Seung Jae. Kebersamaan mereka menumbuhkan perasaan yang semakin dalam dihati Min Soo. Begitupun dengan Tae Ri yang merasa nyaman dan terlindungi dengan sikap Min Soo yang selalu peduli padanya. Soom Shim yang selama ini tergila-gila pada Seung Jae justru berbalik menyukai Min Soo karena sikap gentelman Min Soo. Sementara Sueng Jae berusaha keras untuk dapat menurunkan Tae Ri dari posisinya. Seung Jae dan paman Tae Ri memiliki kesepakatan jika ia berhasil membuat Tae Ri turun dari posisinya sebagai ahli waris museum, maka ia bisa kembali ke sisi Tae Ri. 





No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)