Pages - Menu

Thursday, August 16, 2012

Haeundae Lovers



Title: Haeundae Lovers
Genre: Comedy, Romance
Film Date : August, 2012
Episodes: 16


Cast : 
Kim Kang Woo as Lee Tae Sung
Jo Yeo Jung as Go So Ra
Kang Min Kyung as Hwang Joo Hee
Jung Suk Won as Choi Joon Hyuk
Nam Gyu Ri as Lee Se Na


Go So Ra seorang gadis baik hati dan pekerja keras. Setiap harinya ia bekerja di pasar menjual ikan segar dan mengantarkannya kepada pembeli. Sebelum mengalami kebangkrutan ayahnya merupakan pemilik hotel besar di Busan. Ayah So Ra berharap agar putrinya bisa segera mendapatkan jodoh dan menikah dengan pria baik. Untuk memenuhi keinginan ayahnya, ia pun mencari suami melalui biro jodoh. Hingga waktu membawanya bertemu dengan dua yang berbeda Lee Tae Sung dan Choi Joon Hyuk. 

Lee Tae-Sung adalah seorang polisi yang ambisius dan gila kerja. Sosok pria yang sempurna, namun minim pengalaman dalam hal percintaan. Dihari pernikahannya, ia masih sempat menangkap penjahat yang melakukan transaksi barang terlarang. Ia menikahi Lee Se Na yang merupakan putri dari menteri kehakiman, atasan Tae Sung. Setelah upacara pernikahan pasangan pengantin baru ini memutuskan untuk berbulan madi di Busan di mana orang tua Se Na tinggal, tapi rencana bulan madu tersebut menjadi berantakan karena di tengah perjalanan Se Na merasa sakit di perutnya, dan sesampainya di rumah sakit ia harus menjalani operasi.

Gagalnya rencana bulan madu tak membuat Tae Sung sedih, kesempatan ini ia gunakan untuk bekerja dan memburu penjahat yang akan melakukan transaksi di sebuah klub malam. Dalam aksinya menangkap penjahat, Tae Sung bertemu dengan Go So Ra yang terpaksa menjadi wanita penghibur untuk membantu temannya yang mengalami kerugian. Awalnya Tea Sung mengira So Ra merupakan mata-mata polisi yang menyamar. Tae Sung terus mengikuti So Ra karena mengira mereka berada di pihak yang sama. Hingga suatu peristiwa membuat Tae Sung mengalami amnesia. Tae Sung yang awalnya seorang polisi handal dalam menangkap penjahat berubah menjadi seorang mafia yang menjadi buronan polisi. 

Choi Joon Hyuk seorang pengacara muda dan wakil direktur Hotel Haeundae, wajahnya yang tampan membuat banyak wanita tergila-gila padanya. Tapi ia merupakan pria lajang yang menyukai kebebasan. Hingga suatu hari ia bertemu dengan So Ra, wanita yang mampu membuat hatinya berdetak tak menentu. Sikap dan kepribadian So Ra yang baik hati, pekerja serta rela membantu siapa saja, membuat ia semakin menyukai gadis penjual ikan itu.



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)