Pages - Menu

Friday, April 13, 2012

Wild Romance



Title : Wild Romance
Genre : Comedy, Romance
Film Date : January, 2012
Episode : 16 Episodes


Cast : 
Lee Dong Wook as Park Moo Yul
Lee Si Young as Yoo Eun Jae
Kang Dong Ho as Kim Tae Han
Oh Man Suk as Jin Dong Soo
Hwang Sun Hee as Oh Soo Young
Im Joo Eun as Kim Dong Ah


Park Moo Yul seorang anggota tim baseball Red Dreamers, ia dikenal sebagai pemain yang mempunyai temperamen tinggi. Yoo Eun Jae seorang bodyguard wanita dan juga merupakan fans berat dari tim baseball Blue Seagulls. Kedua insan ini bertemu dalam kondisi yang tidak tepat. Berawal dari perayaan hari ulang tahun ayah Eun Jae di sebuah tempat karaoke. Di waktu yang sama Moo Yul juga berada di tempat yang sama. Ayah Eun Jae yang melihat Moo Yul langsung mengatai dan memakinya. Hal ini dikarenakan kekalahan tim kesayangan mereka,Blue Seagulls pada saat pertandingan Final Korean series tempo hari, dan kekalahan ini diakibatkan sikap Moo Yul yang memancing kemarahan tim Blue Seagulls.

Moo Yul yang tidak terima di maki seperti itu mendorong ayah Eun Jae, dan hal ini di lihat oleh gadis tomboy tersebut. Tanpa banyak bicara Eun Jae mengangkat tubuh Moo Yul dan membanting tubuh pemuda tersebut. Jelas sekali wajah syok Moo Yul saat tubuhnya tergeletak tak berdaya di lantai. Sontak saja ayah serta kakak Eun Jae memuji tindakan gadis tersebut. Kejadian ini dilihat para pengunjung yang lainya, salah satu diantara mereka merekam peristiwa tersebut. Lalu tersebarlah video tersebut di internet.

Untuk menjaga nama baik Moo Yul, sang manager mengadakan jumpa pers. Eun Jae yang tak ingin kehilangan pekerjaannya sebagai bodyguard menyetujui ide ini. Jika Eun Jae terbukti melakukan kekerasan maka ia terancam di pecat. Sebagai pemecahan masalah ini, Eun Jae kemudian di tunjuk sebagai bodyguard pribadi Moo Yul. Semula keduanya menolak tapi demi nama baik serta kepentingan bersama, pada akhirnya mereka menyetujui gagasan ini. 

Pertengkaran sering terjadi antara mereka berdua, maklum saja keduanya memiliki sikap keras kepala dan tak ada yang mau mengalah. Karena setiap hari bertemu dan mengetahui sifat dan karakter masing-masing mulai tumbuh perasaan di hati mereka. Tapi hubungan mereka tak berjalan lancar karena kehadiran mantan pacar Moo Yul yang ingin kembali menjalin tali kasih mereka. Ditambah lagi kehadiran "Ahjuma" fans berat Moo Yul yang sering mengancam para wanita yang berada disisi Moo Yul, tak terkecuali Eun Jae. Jiwa Ahjuma ini memang terganggu, banyak hal jahat yang ia lakukan untuk membuat Moo Yul tetap berada disampingnya. 

Penampilan berbeda di tampilkan Lee Si Young dengan rambut pendek, sikap tomboy dan sedikit urakan. Berbeda sekali dengan penampilannya di Poseidon yang terlihat cantik. Tokoh Eun Jae ini benar-benar tak memperhatikan penampilannya meskipun ia seorang wanita dewasa. Walaupun begitu tingkah tomboy dan apa adanya telah membuat Moo Yul jatuh hati. Selain itu drama ini juga banyak adegan konyol yang mengundang tawa dari para pemainnya. Satu lagi drama korea yang wajib di tonton.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)