Pages - Menu

Sunday, April 22, 2012

Love Rain



Title : Love Rain
Genre : Romance
Film Date : March, 2012
Episode : 20 Episodes

Cast : 

1970′s
Jang Geun Suk as Seo In Ha
Yoona as Kim Yoon Hee
Kim Si Hoo as Lee Dong Wook
Son Eun Seo as Baek Hye Jung
Seo In Guk as Kim Chang Mo
Hwang Bo Ra as Na In Sook

2012
Jang Geun Suk as Seo Joon (Seo In Ha’s Son)
Yoona as Jung Ha Na (Kim Yoon Hee’s Daughter)
Kim Si Hoo as Lee Sun Ho (Lee Dong Wook’s Son)
Jung Jin Young Seo In Ha
Lee Mi Sook as Kim Yoon Hee
Oh Seung Yoon as Cho Soo (Seo Joon’s assistant)
Kim Young Kwang Han Tae Sung


Drama ini telah lama menjadi bahan perbincangan bagi para penggemar Jang Geun Suk. Kabarnya sutradara Yoon Seok Hoo telah lama meminta Jang Geun Suk untuk membintangi drama ini, bahkan ia rela menunggu Jang Geun Suk yang saat itu tengah sibuk promosi di Jepang. Sekedar informasi saja, sutradara Yoon Seok Ho adalah sutradara yang menangani drama 4 musim korea yakni Endless Love (Autumn Tale), Winter Sonata, Summer Scent dan Spring Waltz yang dimana ke empat drama itu sempat populer dimasanya.

Love Rain berkisah tentang kekuatan dan tulusnya cinta pertama.

Bersetting pada tahun 70'an. Seo In Ha, mahasiswa seni yang jatuh cinta kepada Kim Yoon Hee dalam hitungan waktu 3 detik. Yoon Hee adalah sosok gadis yang cantik, lembut dan juga pemalu. In Ha kemudian mencurahkan perasaannya pada kertas kanvas dan melukis wajah Yoon Hee. Perlahan-lahan ia mulai mengenal sosok Yoon Hee dengan baik melalui buku diary Yoon Hee yang jatuh saat mereka saling bertabrakan. Dari situlah In Ha mengetahui kesukaan, kebiasaan dan hal yang ingin dilakukan oleh Yoon He.

In Ha dan Yoon Hee memang saling menyukai, tetapi keduanya terlalu malu untuk mengungkapkan perasaan mereka. Sampai Lee Dong Wook salah satu sahabat juga menyukai Yoon Hee dan secara terang-terang'an mengajak Yoon Hee berkencan. In Ha hanya diam dan mendukung Lee Dong Wook untuk mendapatkan hati dari gadis yang juga disukainya. Kemudian In Ha tiba-tiba membuat pengumuman bahwa ia akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat, yang tentu saja pernyataannya ini membuat kaget para sahabatnya dan juga Yoon Hee.

Yoon Hee berusaha untuk tidak memikirkan hal tersebut, tapi ia terkejut saat mendengar In Ha akan pulang kerumah dan meninggalkan asrama. Yoon Hee kemudian pergi ke stasiun untuk bertemu dengan pria yang disukainya. Keduanya pun bertemu di stasiun dan menghabiskan waktu bersama. Saat kembali ke asrama, In Ha secara terbuka mengakui rasa sukanya kepada Yoon Hee di depan teman-temannya dan juga di hadapan Dong Wook. Yang tentu saja pengakuannya ini membuat In Ha dan juga Yoon Hee di jauhi oleh sahabat mereka.

Mungkin takdir tak mengijinkan In Ha dan Yoon Hee untuk bersama. Disaat mereka baru mulai menjalin hubungan. Penyakit TBC yang di derita Yoon Hee kambuh, nenek Yoon Hee memutuskan untuk membawa Yoon Hee berobat ke Amerika. Yoon Hee sangat sedih harus meninggalkan In Ha, lalu ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan sembuh dan kembali ke sisi In Ha. Sementara itu In Ha juga telah mendapatkan panggilan wajib militer. Sebelum pergi, Dong Wook memberikan surat yang ditulis oleh Yoon Hee. Dalam surat itu Yoon Hee menyampaikan permintaan maaf karena memutuskan pergi meninggalkan In Ha dan juga perasaan bahagia saat ia bersama dengan In Ha. Kereta api kemudian membawa In Ha pergi meninggalkan Seoul dengan air mata yang mengalir dan kenangannya bersama Yoon Hee.

Kemudian cerita bergulir ke tahun 2012. Seo Joon (putra dari Seo In Ha) baru tiba di bandara jepang. Ia adalah seorang fotografer yang terkenal playboy yang dapat membuat wanita jatuh cinta dalam hitungan 3 detik. Saat ini Seo Joo tengah mengadakan pemotretan di Jepang dengan tema musim dingin. Secara tak sengaja ia bertabrakan dengan Jung Ha Na (putri dari Kim Yoon Hee).  Jung Ha Na adalah mahasiswa pertanian yang ceria. Jung Ha Na menyadari bahwa handphone nya terjatuh dan sekarang berada di tangan Seo Joon.

Ha Na berusaha untuk mendapatkan kembali Handphone nya tetapi selalu saja di permainkan oleh Seo Joon. Pria itu iseng melihat isi Handphone Ha Na dan menemukan sebuah video pemandangan salju yang indah saat terkena sinar matahari, kejadian itu di sebut Salju Berlian. Seo Joon lalu memaksa Ha Na untuk menemaninya melihat salju berlian. Semula Ha Na menolak, tapi Seo Joon mengancam akan membuang Hp Ha Na jika ia tak bersedia menemaninya melihat salju berlian. Ada mitos yang mengatakan jika pria dan wanita melihat salju berlian secara bersama maka keduanya akan saling jatuh cinta. Ha Na menganggap ini tidak mungkin dan bersedia menemani Seo Joon agar dapat memperoleh kembali Handphone miliknya.

Setelah menunggu lama, mereka berdua secara bersama melihat keindahan salju berlian. Saat hendak mengambil gambar pemandangan sekitar, secara tak sengaja Seo Joon memotret Ha Na yang tengah tersenyum bahagia memandangi salju berlian. Setelah itu Seo Joon mulai mengeluarkan jurus rayuannya yang dapat membuat wanita jatuh cinta kepadanya dalam waktu 3 detik, tetapi hal tersebut tidak berpengaruh kepada Ha Na. Justru Seo Joon mulai menyukai Ha Na saat gadis itu mencoba trik Seo Joon.

Satu bulan kemudian Seo Joon dan Ha Na kembali bertemu. Selama ini Seo Joon sering memikirkan Ha Na. Tapi tampaknya hal itu tak terjadi kepada Ha Na, karena gadis itu menyukai pria lain. Cerita kemudian bergulir saat In Ha kembali bertemu dengan Kim Yoon Hee. Wanita yang sangat ia cintai itu berada di hadapannya. Selama ini In Ha tak pernah bisa melupakan Yoon Hee, setelah mendengar kabar yang menyatakan Yoon Hee telah meninggal di Amerika, In Ha kemudian menikah dengan Yoon Hee, meski akhirnya mereka bercerai. Jauh dalam lubuk hatinya, In Ha selalu berharap Yoon Hee akan kembali datang kesisinya.

Cerita semakin menarik saat Ha Na dan Seo Joon mengetahui bahwa orang tua mereka masih saling mencintai. Akankah Ha Na dan Seo Joon rela mengalah demi kebahagiaan kedua orang tua mereka?


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)