Pages - Menu

Friday, April 06, 2012

Love You



Title: Love You
Genre: Romance
Film Date : April, 2012
Episodes: 16


Cast : 
Lee Soon Jae as Kim Man Suk
Jung Young Sook as Song Yi Bun
Kim Hyung Jun as Jung Min Chae
Kim Yoon Seo as Kim Yeon Ah


Cerita Love You diangkat dari Comic Internet yang ditulis oleh Kang Pool. Di publish pertama kali pada 17 April 2007 via Web Portal Daum. Drama ini juga merupakan remake dari Korean Movie "Late Blossom" (2011). 

Cerita berpusat pada 2 pasangan dari  generasi yang berbeda. Kim Man Suk selama hidupnya bekerja di sebuah perusahaan konstruksi kelas menengah selama hidupnya. Dia bukanlah sosok seorang suami yang baik. Hingga suatu hari istrinya meninggal secara tiba-tiba. Sejak saat itu ia mulai belajar menjadi sosok pria yang baik. Kemudian ia bertemu dengan Song Yi Bum, wanita yang bekerja mengumpulkan kertas dan mendaur ulang kertas yang ia kumpulkan untuk menyambung hidupnya. 

Jung Min Chae, Pria cerdas yang menempuh pendidikan di sebuah universitas bergengsi di Seoul. Ia mengembangkan sebuah game dan menjadi figure yang terkenal dalam industri game. Disamping itu ia bekerja sebagai pelayan masyarakat dan tengah mempersiapkan pendaftaran militernya. Meskipun diluar ia terlihat sebagai sosok yang sukses dan sempurna, jauh di dalam hatinya menyimpan kesedihan kehidupan keluarganya. Suatu hari ia bertemu dengan Kim Yeoh Ah, pekerja sosial. Keduanya kemudian jatuh cinta.



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)