Pages - Menu

Monday, June 18, 2012

I Need Romance 2012/ Season 2



Title: I Need Romance 2012
Genre: Romance, Comedy
Film Date : June, 2012
Episodes: 16


Cast :
Lee Jin Wook as Yoon Seok Hyun
Jung Yu Mi (1983) as Joo Yeol Mae
Kim Ji Suk as Shin Ji Hoon
Kim Ji Woo as Sun Jae Gyung
Kang Ye Sol as Woo Ji Hee


I Need Romance 2012 menceritakan tentang 3 wanita dewasa yang menjalin persahabatan dengan lika-liku kisah cinta mereka yakni Joo Yoel Mae, Sun Jae Gyung dan Woo Ji Hee.

Joo Yoel Mae, 33 tahun berprofesi sebagai Music Director memiliki kisah cinta yang pasang surut dengan Yoon Seok Hyun. Mereka mengenal semenjak berusia 5 tahun dan tumbuh besar bersama sebagai teman dan saudara. Saat usia mereka berusia 18 tahun keduanya saling jatuh cinta dan menjadi pasangan kekasih. Saat orang tua Yoel Mae meninggal, Seok Hyun menjadi sandaran bagi Yoel Mae. Hubungan yang telah mereka jalani selama 17 tahun mengalami putus nyambung. Saat Yoel Mae menanyakan tentang pernikahan rupanya Seok Hyun tak pernah berpikir untuk menikah dengannya. Sikap Yoel Mae yang jujur dan selalu mengutarakan perasaannya berbanding terbalik dengan sikap Seok Hyun yang diam dan tidak bisa menunjukkan apa yang ia rasakan. Setiap kali mereka bertengkar Seok Hyun tak pernah menjelaskan menyebabkan pertengkaran mereka. Hal ini membuat Yoel Mae berpikir bahwa Seok Hyun tak pernah mencintainya.

Shin Ji Hoon datang dalam kehidupan Yoel Mae saat ia mulai menyerah melanjutkan hubungannya bersama Seok Hyun. Ji Hoon pria baik hati yang selalu bersedia mendengarkan curahan hati Yoel Mae. Sikap Ji Hoon yang berbeda dari Seok Hyun mampu membuat Yoel Mae merasa nyaman. Hal yang selama ini ia inginkan dari Seok Hyun justru ia temukan pada sosok Ji Hoon. Kedekatan mereka menimbulkan kecemburuan di hati Seok Hyun.

Sun Jae Gyung, desainer sepatu yang terkenal. Berstatus sebagai istri dari seorang pembawa acara televisi yang terkenal. Hubungan mereka tampak baik-baik saja dari luar, tapi nyatanya mereka telah lama pisah ranjang selama 2 tahun. Jae Gyung hanya diam saja saat mengetahui suaminya sering berselingkuh dengan banyak wanita. Nyatanya ia juga memiliki seorang kekasih yang juga merupakan rekan kerjanya, Jang Min. Sampai akhirnya hubungan itu terkuak dan dimuat di berbagai koran, majalah dan televisi. Suami Jae Gyung yang sejatinya juga tak setia pada istrinya muncul dengan air mata palsu dan menjadi pihak yang dirugikan. Skandal ini membuat image Jae Gyung menjadi rusak,bisnisnya pun terancam bangkrut. Ia mendapatkan cacian dan juga hinaan dari masyarakat yang tidak mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Berkat dukungan Jang Min dan juga para sahabatnya, Jae Gyung berhasil mempertahankan bisnisnya dan meraih sukses dengan tawaran bekerja sama dengan salah satu desainer terkenal dari Perancis.

Woo Ji Hee bekerja sebagai karyawan perusahaan. Ia menjalin kasih dengan seorang dokter yang tampan dan berasal dari keluarga yang terpandang. Hubungan mereka berjalan dengan baik-baik, hanya saja kekurangan dari kekasih Ji Hee yang sering memaksakan kehendaknya tanpa memikirkan perasaan Ji Hee. Cintanya kemudian berlabuh pada Kim Tae Woo, rekan kerja sekaligus manager di tempatnya berkerja.



 




1 comment:

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)