Pages - Menu

Sunday, June 10, 2012

A Gentleman's Dignity



Title : A Gentleman Dignity
Genre : Comedy, Romance
Film Date : May, 2012
Episode : 20 Episodes


Cast :
Jang Dong Gun as Kim Do Jin
Kim Ha Neul as Seo Yi Soo
Kim Soo Ro as Im Tae San
Kim Min Jong as Choi Yoon
Lee Jong Hyuk as Lee Jung Rok
Yoon Se Ah as Hong Se Ra


A Gentleman Dignity merupakan drama come back Jang Dong Gun setelah 10 tahun menghilang dari layar kaca. Terakhir kali ia membintangi drama All About Eve bersama artis mani Chae Rim pada tahun 2002. Kangen dengan akting Jang Dong Gun ahjushi. Drama ini mengangkat tema tentang persahabatan empat pria dewasa dan kisah cinta mereka.

Kim Do Jin, Im Tae San, Choi Yoon, dan Lee Jung Rok (F4 berusia 40 tahun'an) telah lama berteman sejak mereka masih remaja dan masih bertahan hingga saat ini.

Kim Do Jin Chief arsitek dan CEO sebuah perusahaan arsitektur. Ia tampan dan pintar menarik perhatian lawan jenis, meskipun begitu ia mempertahankan kelajangannya meski usianya kini tengah memasuki 40 tahun.

Im Tae San, pria matang yang memiliki hati yang tulus, ia juga merupakan seorang arsitek dan juga CEO dari perusahaan arsitektur, ia telah lama menjalin kasih dengan Hong Se Ra namun tak juga berlanjut ke jenjang pernikahan. Choi Yoon, pria romantis yang berhati lembut, ia terus tenggelam dalam kesedihan kematian istrinya 7 tahun silam, tanpa ia sadari bahwa ada seorang gadis muda yang mencintainya sejak lama. Lee Jung Rok, pria playboy yang menikahi putri pemilik coffee shop. Meskipun telah menikah ia masih saja sering bermain dengan gadis-gadis muda dan menyebabkan kemarahan istrinya yang mengajukan gugatan cerai kepadanya. Jika ia bercerai dengan istrinya, maka ia wajib mengembalikan seluruh harta sang istri yang kini tengah ia nikmati. 

Kim Do Jin yang selama ini tak pernah tertarik pada seorang wanita, merasakan perasaan berbeda saat ia bertemu dengan Seo Yi Soo, seorang guru di sebuah sekolah tinggi. Ia juga bekerja part time sebagai wasit dalam pertandingan basebool pemula. Kim Do Jin mengakui rasa ketertarikannya kepada Yi Soo. Namun rupanya Yi Soo telah lama memendam rasa sukanya selama 3 tahun kepada Im Tae San yang tergabung dalam satu team basebool bersamanya. Im Tae San ini merupakan sahabat baik Kim Do Jin. Sayangnya, rasa suka Yi Soo bertepuk sebelah tangan karena Im Tae San justru jatuh cinta kepada sahabat baik Yi Soo, Hong Se Ra gadis yang selalu merawat tubuh dan kecantikannya. Apa jadinya jika Im Tae San mengetahui bahwa Yi Soo telah lama menyukai dirinya, apakah ia akan berbalik menyukai Yi Soo dan meninggalkan Se Ra yang hanya mementingkan penampilannya di bandingkan perasaan pasangannya. Sepertinya akan terjadi cinta segi empat diantara mereka. Hm... jadi penasaran seperti apa kelanjutannya!
 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)