Pages - Menu

Sunday, June 10, 2012

Big



Title : Big
Genre : Comedy, Fantasy
Film Date : June, 2012
Episode : 16 Episodes


Cast :
Gong Yoo as Seo Yoon Jae
Lee Min Jung as Gil Da Ran
Bae Suzy as Jang Ma Ri
Jang Hee Jin as Lee Se Young
Shin Won Ho as Kang Kyung Joon
Jang Hyun Sung as Kang Hyuk Soon


Gil Da Ran, gadis polos dan manis yang kurang beruntung dalam hidupnya. Disaat teman seusia sukses dengan kehidupan dan karir mereka, Da Ran harus menerima kenyataan bahwa sampai usia yang menginjak 24 tahun, Da Ran belum juga lulus ujian keguruan. Untuk menghidupi dirinya, Da Ran bekerja paruh waktu sebagai pengantar bunga.

Hidup Da Ran yang awalnya tak beruntung berubah menjadi mujur saat ia bertemu dengan Seo Yoon Jae. Keduanya bertemu saat tanpa sengaja Yoon Jae menyebabkan Da Ran terjatuh dari tangga yang membuat tulangnya patah. Yoon Jae yang merupakan seorang dokter merasa bertanggung jawab dan dengan setia merawat Da Ran hingga ia sembuh, siapa sangka benih cinta tumbuh di hati dua insan ini. Keduanya pun bertunangan dan akan menikah dalam waktu dekat. Nasib baik rupanya berpihak pada Da Ran, setelah menunggu lama, pada akhirnya Da Ran memiliki kesempatan untuk menjalani training di sebuah sekolah sebagai calon guru. 

Di hari pertama, Da Ran bertemu dengan siswa pindahan sekolah dari luar negeri yang memiliki senyum yang cute, Kang Kyung Joon. Namun di balik wajah innocent'nya, ia memiliki sikap pemberontak dan suka bertindak semaunya sendiri. Perhatian kecil yang Da Ran tunjukkan pada Kyung Joo mengisi relung hatinya yang kesepian. Yup, Kang Kyung Joon seorang yatim piatu, ibunya meninggal dengan cara yang tragis. Keluarga satu-satunya yang ia miliki hanya lah paman dan bibi yang hanya memikirkan harta warisan yang ditinggalkan oleh ibu Kyung Joon yang tak pernah memikirkan dirinya.

Mendekati hari pernikahan, Da Ran merasakan perubahan pada sikap Yoon Jae. Selalu saja alasan yang diberikan Yoon Jae untuk membatalkan janjinya pada Da Ran. Mau tak mau Da Ran sendiri yang sibuk mengurusi pernikahannya. Hingga Da Ran tak tahan lagi dan mengungkapkan ganjalan hatinya kepada Yoon Jae. Kyung Joo yang melihat Da Ran menangis membawanya pergi ke sebuah danau. Setibanya mereka di sana, Da Ran menerima telepon dari Yoon Jae yang akan pergi menjemputnya. Melihat Da Ran kembali tersenyum, Kyung Joo ikut senang dan diam-diam pergi meninggalkan Da Ran. 

Di jalan yang sama, Yoon Jae dan Kyung Joon mengalami kecelakaan. Tubuh keduanya masuk ke dalam dasar danau. Kyung Joo telah kehilangan kesadaran dan hampir tenggelam, sementara Yoon Jae berusaha menolong Kyung Joon. Saat Kyung Joon membuka mata ia melihat di dalam air tangan Yoon Jae yang menjulur ke arahnya menawarkan bantuan. Keduanya pun di larikan ke rumah sakit. 

Keduanya berhasil di selamatkan, tetapi Kyung Joo mengalami koma. Yoon Jae  yang terbangun binggung mendapati dirinya sendiri, terlebih lagi saat Da Ran memeluk dirinya. Rupanya jiwa Kyung Joo merasuk dalam tubuh Yoon Jae. Di mulailah hari-hari Kyung Joon sebagai Yoon Jae, dengan bantuan Da Ran tentunya. Kyung Joon mulai bersikap normal layaknya Yoon Jae di kehidupan sehari-harinya. Saat itulah ia mengetahui rahasia Yoon Jae yang selama ini dirahasiakan dari Da Ran. Rupanya Yoon Jae selama ini mencintai wanita lain dan berencana pergi ke luar negeri dan membatalkan pernikahannya dengan Da Ran. 

Bagaimana kisah selanjutanya, pasti membuat penasaran kan? Drama ini baru tayang 2 episode di negeri asalnya. So, jika ingin menyaksikan kelanjutan kisah Da Ran dan Yoon Jae silahkan menonton online di Dramacrazy.net, Dramaload.com, Dramafans.org.




No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)