Pages - Menu

Tuesday, June 12, 2012

I Do, I Do



Title : I Do, I Do
Genre : Comedy, Romance
Film Date : May, 2012
Episode : 16 Episodes


Cast :
Kim Sun Ah as Hwang Ji An
Lee Jang Woo as Park Tae Kang
Park Gun Hyung as Jo Eun Sung
Im Soo Hyang as Yeom Na Ri


Hwang Ji An, wanita single berusia 30'an yang berprofesi sebagai Manager di sebuah perusahaan sepatu. Ia merupakan tipikal wanita pekerja keras yang lebih mementingkan pekerjaannya di banding berkumpul dengan keluarganya. Karena itu ia sampai sekarang belum juga mempunyai seorang kekasih, bahkan sahabat pun ia tak punya.

Kemudian ia bertemu dengan Park Tae Kang yang hampir saja menabrak Jin An. Jin An yang terburu-buru meminta Tae Kang untuk mengantarkannya ke sebuah acara fashion show dengan imbalan uang yang menggiurkan. Kemudian keduanya menghabiskan waktu minum bersama, sampai keduanya mabuk. Keesokan harinya keduanya mendapati mereka bangun di tempat tidur yang sama.

Pertemuan kedua Tae Kang dan Jin An terjadi di kantor polisi saat Jin An menangkap pelaku yang memalsukan sepatu hasil rancangannya yang dijual bebas di pasaran dengan harga yang relatif murah. Meski di paksa untuk mengaku Tae Kang tetap bersikeras bahwa dialah pembuat sepatu tersebut. Ayah Tae Kang tak tega melihat anaknya di penjara, kemudian ia pergi ke kantor polisi dan mengakui perbuatannya, bahwa dialah pembuat sepatu bermerek KW tersebut. Untuk membebaskan ayahnya, Tae Kang menjual motor gede kesayangannya. Sejak saat itu ia berjanji akan menjadi anak yang baik dan menuruti segala perkataan sang ayah.

Perusahaan Jin An mengadakan sebuah perlombaan untuk mencari karyawan baru dengan tema merombak sepatu lama menjadi sepatu baru dengan design yang berbeda tentunya. Tae Kang menjadi salah satu peserta perlombaan tersebut. Sementara Jin An dan saingan barunya, Yeom Na Ri menjadi juri. Setelah melalui perdebatan yang sengit antara Jin An dan Na Ri, karya Tae Kang dinyatakan sebagai pemenang. Tanpa Jin An sadari bahwa karya yang ia pilih merupakan karya Jin An yang pernah bersitegang dengannya karena pemalsuan merek sepatu beberapa waktu silam.

Masalah muncul, ketika Jin An mendapati dirinya hamil. Mungkin ini karena hasil hubungan semalam antara dirinya dan Tae Kang. Di sisi lain, ia juga tengah di kejar-kejar oleh seorang dokter yang pernah bertemu saat kencan buta dengannya. Apa jadinya jika Na Ri mengetahui bahwa Jin An mengandung anak dari Tae Kang. Pastinya hal ini akan di gunakan Na Ri untuk membuat namanya menjadi buruk di depan Presdir. 



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)