Pages - Menu

Friday, October 28, 2011

Vampire Prosecutor



Title: Vampire Prosecutor
Genre: Fantasy, Mystery
Film Date : October, 2011
Episodes: 12


Cast :
Yun Jung Hoon as Min Tae Yeon (Prosecutor)
Lee Young Ah as Yoo Jung In (Prosecutor)
Lee Won Jong as Hwang Soon Bum (Detective)
Kim Joo Young as Choi Dong Man


Apa jadinya jika seorang jakasa handal yang dapat memecahkan kasus sulit merupakan seorang vampire. Min Tae Yeon berprofesi sebagai jaksa penuntut layaknya manusia biasa. Ia kemudian menjadi vampire karena di gigit oleh seorang pelaku kejahatan yang telah digigit oleh vampire berkerudung. Sejak saat itu ia bertekad terus mengejar sosok vampire berkerudung. Melalui berbagai kasus yang ia hadapi ia mulai menemukan petunjuk akan sosok vampire berkerudung. 

Dalam memecahkan berbagai kasus yang rumit, Min Tae Yeon dibantu oleh rekannya Hwang Soon Bum yang tak pernah meragukan kemampuannya meskipun ia mengetahui Tae Yeon manusia setengah vampire. Tim Tae Yeon di perkuat lagi dengan kehadiran jaksa wanita muda Yoo Jung In yang mempunyai masa lalu dan rahasia yang ia sembunyikan. Seorang polisi muda magang yang polos, Choi Dong Man. Selain itu Tae Yeon pun memiliki atasan yang terkesan misterius, Jang Chul Oh. 

Meskipun Tae Yeon adalah manusia setengah vampire, tapi ia tidaklah menakutkan, namun ia memiliki kesamaan pada vampire umum lainya yakni memimum darah. Beruntung kebutuhan ini dapat terpenuhi melalui salah satu bar langganannya yang selalu menyiapkan darah segar untuk Tae Yeon. 

Drama dengan tema misteri yang satu ini sangat layak tonton, penuh teka-teki yang membuat penonton semakin penasaran. Dikarenakan jumlah episodenya yang hanya berjumlah 12 episode ada kemungkinan drama ini akan berlanjut ke season 2 pada tahun 2012 mendatang. Yang membuat drama ini berbeda dari laninya, pada setiap episode akan di bahas satu kasus hingga tuntas yang selalu mengarah kepada petunjuk akan tujuan Tae Yeon untuk menangkap si vampire berkerudung. Di luar dugaan Vampire Presecutore meraih rating tinggi walaupun di tayangkan di sebuah TV kabel Korea. Good Job!


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)