Pages - Menu

Wednesday, October 12, 2011

Lagi, Aktris Korea Bunuh Diri



Han Chae Won menambah daftar panjang artis korea yang tewas karena bunuh diri. What's going on? Kenapa banyak artis-artis korea yang memilih mengakhiri hidup mereka dengan jalan bunuh diri. Han Chae Won ditemukan tewas karena gantung diri di apertemen miliknya pada tanggal 25 agustus lalu. Sebelum melakukan aksi bunuh diri tersebut, sebelumnya ia sempat menulis pesan melalui mini homepagenya yang menyatakan "Saya ingin menghentikan siksaan ini, saya ingin berhenti menangis". Diduga kuat aksi bunuh diri Han Chae Won dikarenakan depresi dan merasa tertekan dengan persaingan dunia industri hiburan di korea.

Sebenarnya Han Chae Won telah menerima perawatan sebelumnya akibat depresi itu, dan selama perawatan, dia menyatakan beberapa orang yang mengaku sebagai manajer beberapa perusahaan hiburan menuntutnya dengan ribuan dollar selama beberapa kali. Salah satunya bahkan diungkapkan akan mengorbitkannya jika aktris itu bersedia memberinya $80.000 USD.

Keputusasaan Han Chae Won dalam usahanya agar terkenal juga diungkap melalui kenyataan bahwa dia merubah namanya sebanyak tiga kali dengan harapan mendapat keberuntungan dengan nama barunya. Sayangnya, setelah semua usaha yang dia lakukan, dia merasa tidak cukup. Karirnya sempat mentok dan pada tahun 2009 beredar foto seksi dirinya yang sempat membantu nama bersinar untuk sesaat. Setelah mengatakan pada seorang temannya bahwa ‘tak ada yang bisa dipercaya lagi di dunia ini’, dia melakukan bunuh diri di apartemennya sendiri.

Han Chae Won melakukan debut akting pertamanya di tahun 2002 dengan drama KBS, Solitude dan berpartisipasi dalam drama sitkom MBC Non Stop 3 pada tahun 2003. Dia juga memulai debut sebagai penyanyi pada tahun lalu dengan lagu MA! BOY. Banyak yang menyayangkan kematiannya di usia muda, 26 tahun. 


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)