Pages - Menu

Sunday, October 02, 2011

Poseidon



Genre: Action, Drama
Film Date: September, 2011
Episodes: 16
 

Cast :
Choi Siwon as Kim Sun Woo
Lee Si Young as Lee Soo Yoon
Lee Sung Jae as Kwon Jung Ryul
Yonho as Kang Eun Chul


Kim Sun Woo merupakan anggota ini dari tim kepolisian khusus yang menangani kasus-kasus misteri yang belum terpecahkan. Dengan wajah tampan yang ia miliki menjadikannya seorang playboy ketika sedang tidak bertugas. Hal itu ia lakukan untuk menghibur dirinya akan trauma peristiwa di masa lalu. Flashback ke masa lalu, Kim Sun Woo menemukan kekasihnya yang meninggal dalam keadaan tubuh yang penuh dengan luka memar dan sebuah tato ular yang tersemat di bagian dadanya. 

Kwon Jung Ryul yang merupakan pimpinan dari Kim Sun Woo memiliki pengalaman yang sama menyakitkan dengan kim Sun Woo. Jung Ryul mendapatkan telepon misterius dari penculik istrinya untuk datang ke tepi sungai. Ia melihat istrinya yang terlempar dari mobil hitam dalam keadaan tak bernyawa dan seluruh tubuhnya terdapat luka- luka memar bekas dianiaya. Memiliki luka dan kesedihan yang sama yang menimpa orang yang mereka cintai, menjadikan Jung Ryul dan Sun Woo menjadi atasan sekaligus teman yang baik. Mereka bekerja sama mencoba untuk menemukan pelaku pembunuhan tersebut.

Saat ini, pihak kepolisian perairan korea selatan sedang berkonsentrasi untuk menangkap penjahat kelap kakap, Choi Hoe Gon yang di duga telah banyak melakukan berbagai kejahatan mulai dari penyelundupan barang-barang ilegal, senjata, obat-obatan terlarang dan barang-barang mewah lainya. Namun sayang aksi penyergapan yang dilakukan tim kesatuan pasukan khusus bersenjata tidak berhasil, padahal untuk melakukan aksi penangkapan tersebut, pihak kelautan korea telah mengambil resiko yang menyalahi undang-undang kelautan internasional. Hasil nihil tersebut membuat Choi Jang Ryul dan dan Joo Min beradu mulut dan menyatakan bahwa mereka berdua adalah rival.

Karena peristiwa itu, Jung Ryul di berhentikan tugas sementara dari pasukan kesatuan khusus bersenjata. Lalu Jung Ryul menemui ketua pimpinan dan di berikan izin untuk membentuk tim baru yang di beri nama CGI 9 yang diprakarsai oleh Letnan Hyun Hae Jung dan dipimpin oleh Kwon Jung Ryul yang beranggotakan Kim Sun Woo dan Lee Soo Yoon. Sebelumnya Kim Sun Woo pernah bertemu dengan Lee Soo Yoon yang waktu itu menjadi polisi pantai. Sun Woo terpesona dengan kecantikan serta ketangkasan Soo Yoon yang cepat dan sigap dalam menyelamatkan orang yang hampir tenggelam. Tetapi karena suatu kesalahpahaman membuat image Sun Woo menjadi tak baik di mata Soo Yoon. Mereka harus bekerja sama untuk memecahkan kasus-kasus besar yang menanti mereka. 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)