Pages - Menu

Monday, October 17, 2011

Queen Of Reversals




Title : Queen of reversals
Genre : Comedy, Romance
Film Date : October, 2010
Episodes : 31 


Cast :
Kim Nam Joo sebagai Hwang Tae Hee
Jung Joon Ho sebagai Bong Joon Soo
Chae Jung Ahn sebagai Baek Yeo Jin
Park Shi Hoo sebagai Goo Yong Shik
Ha Yoo Mi sebagai Han Song Yi


Drama yang mengusung tema komedi romantis tak lama lagi akan ditayangkan di Indosiar. Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita dan ibu rumah tangga. Hwang Tae Hee adalah anak dari seorang pengusaha kaya sekaligus pemimpin diperusahaanya. Ia menikah dengan Bong Joon Soo yang juga bekerja di perusahaan yang sama dengannya. 

Tak hanya harus sekantor dengan suaminya, ia juga bekerja dengan Baek Yeo Jin yang merupakan mantan pacar dari suaminya. Baek Yeo Jin selalu berulah dan sering kali membuat Tae Hee cemburu. Sampai suatu hari Tae Hee bertemu dengan Goo Yong Shik yang merupakan rekan kerjanya. Meskipun mengetahui bahwa Tae Hee telah memiliki suami, tak membuat Yong Shik berhenti menganggunya. Secara terang-terangan ia menyatakan bahwa ia menyukai Tae Hee.
Semula Yong Shik tak berniat untuk menjadi pewaris dan pemimpin perusahaan. Tapi berkat bantuan serta dorongan Tae Hee, Yong Shik akhirnya bersedia untuk menjadi pewaris dan mulai mencintai pekerjaannya.

Kecintaanya kepada pekerjaan membuat Tae Hee sedikit melalaikan urusan rumah tangganya. Terlebih lagi ia melihat Beo Yeo Jin yang semakin aktif mendekati suaminya. Dan hal itu membuat jarak antara dia dan suaminya. Berhasilkah Tae Hee mempertahankan rumah tangganya agar tetap utuh? 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)