Pages - Menu

Tuesday, October 18, 2011

Man Of Honor



Title : Man Of Honor/ Glory Jane
Genre : Romance
Film Date : October, 2011
Episodes : 24


Cast :
Chun Jung Myung as Kim Young Kwang
Park Min Young as Yoon Jae In
Lee Jang Woo as Seo In Woo


Man Of Honor merupakan  serial terbaru yang dibintangi oleh Park Min Young setelah ia menyelesaikan drama terdahulu City Hunter. Rupanya Park Min Young ini kejar setoran juga ya, gimana tidak jika dalam satu tahun saja ia syuting 2 drama secara bergantian. Apa ndak lelah Unnie. Dalam drama ini Park Min Young berambut pendek, wah ndak sayang tuch rambut indahnya harus dipotong.

Man Of Honor ini diproduksi oleh Production House yang sama dengan serial Baker Kim Tak Goo. Dengan harapan serial ini akan mendapatkan rating yang bagus dan menjadi serial yang sukses seperti pendahulunya.

Latar belakang cerita drama ini berkutat seputar olahraga Baseball.

Kim Young Kwan dan Seo In Woo adalah pemain basket terkenal tetapi mereka merupakan rival berat. Kim Young Kwan selalu ingin berusaha menjadi lebih baik dari In Woo meskipun dalam hati kecilnya ia selalu merasa kalah dalam hal apapun jika dibandingkan dengan In Woo. Young Kwan selalu berusaha untuk menjadi pemain baseball terbaik meski sebenarnya ia tak menyukai olahraga itu. Tekadnya untuk menjadi pemain baseball terbaik bermula dari kisah masa kecilnya. Sewaktu kecil ia bertemu dengan seorang gadis kecil yang memiliki senyum yang manis dan hati yang baik, Jae In.

Ketiga tokoh utama ini telah berkaitan sedari mereka kecil. Ayah Kim Young Kwan adalah  seorang supir  dari ayah Jae In yang merupakan Presiden perusahaan. Young Kwan dan Jae In pertama kali bertemu ketika ayah Young Kwan membawanya kerumah Jae In saat Jae In berulang tahun. Young Kwan terpesona dengan senyum serta kebaikan Jae In. 

Ayah Jae In mendapatkan pemeriksaan dari jaksa terkait kasus suap yang diterima oleh perusahaannya. Ayah Jea In kaget mendengar berita ini karena merasa tak sedikit pun menerima suap. Ayah Jae In menolak berita itu. Jaksa penuntut dari pemerintah mengatakan kalau keterlibatan perusahaan Ayah Jae In ke dalam issue suap, hal itu karena ulah temannya sendiri, wakil presiden perusahaan, siapa lagi kalau bukan ayah Seo In Woo. 

Benar saja ketika memasuki ruangan wakilnya, ayah Seo In Woo terlihat sedang menghitung sejumlah uang dan menjadi gugup ketika melihat ayah Jae In memasuki ruangannya. Ayah Jae In lalu mengajak ayah In Woo untuk menyerahkan diri. Sampai akhirnya mobil yang membawa ayah Jae In, ayah In Woo serta ayah Young Kwan sebagai sopir mengalami kecelakaan karena menabrak pembatas jalan dan tercembur ke dalam sungai. Ayah Young Kwan saat itu berusaha untuk menyelamatkan ayah Jae In tetapi ia justru menyelamatkan ayah In Woo. 

Ibu Jae In mempunyai firasat buruk dan shock mendengar kecelakaan yang menimpa suaminya. Ibu Jae In bersama Jae In menyusul ke lokasi kejadian, sayang ditengah perjalanan mobil yang membawa Jae In dan ibunya juga mengalami kecelakaan. Ibu Jae In mengalami koma sedangkan Jae In dinyatakan hilang.

Ayah In Woo ditetapkan menjadi Presiden direktur menggantikan ayah Jae In yang telah meninggal. Saat Jae In ditemukan, ayah In Woo meminta kepada ayah Young Kwan untuk menghilangkan Jae In dengan imbalan sejumlah uang. Ayah Young Kwan lalu memasukkan Jae In ke panti asuhan. Semenjak saat itu kehidupan keluarga Young Kwan menjadi terjamin. Young Kwan berhasil masuk ke dalam club baseball dan berjanji akan mengalahkan In Woo.

Kembali kemasa sekarang. Young Kwan dirawat dirumah sakit setelah mengalami luka akibat tertimpa bola baseball yang dipukulnya. Lalu datang seorang perawat dengan wajah berbinar-binar mengatakan bahwa ia adalah salah satu fansnya. Sambil mengerutkan keningnya, Young Kwan bertanya siapa namamu? Lalu perawat itu menjawab " Jae In".

Akankah Young Kwan mengenali perawat yang berada didepannya sebagai Jae In yang dikenalnya sewaktu kecil. Bagaimana reaksi Jae In ketika mengetahui kejahatan serta kelicikan ayah In Woo. Lalu bagaimana pula reaksi Jae In ketika mengetahui ayah Young Kwan juga terlibat dalam masalah ini?

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)