Pages - Menu

Thursday, September 26, 2013

Second Teaser The Heirs

Selang seminggu, giliran teaser ke-2 yang keluar. Second teaser ini ada 2 versi. Teaser 30 detik dan teaser 37 detik. Kurang lebih sama. Pastinya lebih lengkap teaser 37 detik. 

Dibawah sreencap dari  versi 37 detik..











Cha Eun Sang : Ini benar-benar Hollywood!. Sungguh mengagumkan!"



Cha Eun Suk : Apa kau membawa uang?




Cha Eun Sang : Aku mulai dihukum karena meninggalkan ibu dan mencoba hidup dengamu, onnie.



Kim Won : Aku tidak punya ibu di rumah ini



Han Ki Ae (Ibu Kim Tan) : Masih mempunyai selera makan di tengah penghinaan tersebut, merupakan ciri khas dan keberanian dari istri ke-2.




Lee Bo Na : Yoon Chan Young! Berhenti menatapnya! 



Lee Bo Na : Aku menyuruhmu berhenti menggoda pacarku!.


 Choi Young Do : Anyoeng, sister. Adikku, benar-benar sesuai dengan gayaku





Kim Tan : Sudah lama, Hyung


Kim Won : Sudah Cukup. Sebuah keajaiban kau bisa sampai sejauh ini


Cha Eun Sang : Apakah kau baik-baik saja?

Kim Tan : Tidak. Aku tidak baik-baik saja

The Heirs

Kim Won : Kau benar-benar cantik

Cha Eun Sang : Kau tahu itu

Premier 9 Oktober


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)