Pages - Menu

Thursday, December 29, 2011

Me Too, Flower



Title : Me Too, Flower
Genre : Romance
Film Date : November. 2011
Episode : 15 


Cast : 
Yoon Shi Yoon as Seo Jae Hee
Lee Ji Ah as Cha Bong Sun
Han Go Eun as Park Hwa Young
Seo Hyo Rim as Kim Dal


Berkisah tentang seorang pria dengan 3 kehidupannya yang berbeda dengan 3 wanita disisinya. Seo Jae Hee memiliki kehidupan yang unik, ia bekerja sebagai tukang parkir pada siang hari, pada malam harinya ia menjadi pemiliki butik pakaian dalam, padahal sebenarnya ia merupakan Chaebol muda. Begitu pula dengan wanita yang ada disisinya, tiga pekerjaan berbeda membuat ia terlibat dengan 3 wanita yang berbeda. 

Cha Bong Sun, polisi wanita yang temperamen, kasar, urakan dan juga ceria. Wanita inilah yang berhasil mencuri hati Seo Jae Hee. Ia sering kali bersitegang dengan Jae Hee yang berprofesi sebagai tukang parkir.

Kim Dal, gadis materialistis yang ambisius dan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Kim Dal merupakan adik tiri dari Cha Bong Sun. Berbeda dengan kakak tirinya yang terkesan tomboy, Kim Dal gadis feminim yang memperhatikan penampilan. Ia tertarik kepada Chaebol muda Seo Jae Hee. Disisi lain ia juga menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih tua. 

Han Go Eun, merupakan wanita idaman pria. Cantik, menawan dan pintar. Han Go Eun yang membantu Seo Jae Hee untuk menjadi menjadi Chaebol yang sukses.   

Sayang rating yang diperoleh drama ini rendah, tidak seperti drama Yoon Shi Yoon sebelumnya. Dari segi cerita drama ini sangat menarik, perolehan rating yang rendah mungkin dikarenakan ketatnya persaingan antara drama di korea. Memang tak semua drama bagus memiliki rating yang tinggi, seperti Mee Too, Flower ini contohnya. Selain itu episodenya juga dipotong dari rencana awal 16 episode dipersingkat menjadi 15 episode saja.



 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)