Pages - Menu

Tuesday, February 08, 2011

Secret Garden



Title: Secret Garden
Genre : Romance, Fantasy
Film  Date : November, 2010
Episode : 20

Cast :
Ha Ji Woon As Gil Ra Im
Hyun Bin As KIm Joo Woon
Yoon Sang Hyun As Oska
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Lee Philip as Im Jong Soo

Saya jadi ingat film terbarunya Agnes Monica yang berjudul Pejantan Cantik, kalalu diliat-liat jalan ceritanya hampir mirip dengan secret garden. Entah karena kebetulan atau karena sang sutradara terinspirasi oleh drama ini. I Don't Konw.

Satu lagi drama korea yang bertemakan Kisah cinderlela. Seorang Pria kaya yang bertemu dan jatuh cinta dengan wanita yang tak sederajat denganya. Ditambah dengan magic pertukaran tubuh membuat film ini semakin menarik untuk ditonton.

Gil Ra Im, seorang stuntwoman yang mempunyai wajah cantik. Demi memenuhi kebutuhan hidupnya ia rela menjadi stuntwoman meskipun sering mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari artis terkenal Chae Rim yang cemburu akan kecantikan wajahnya. Dalam pertemuan yang tak disengaja Ra Im bertemu dengan Kim Joo Woon seorang eksecutif muda, CEO sebuah mall yang terkenal dikorea, tampan walaupun memiliki watak yang tidak terlalu baik. Joo Woon tak bisa mengalihkan pendanganya saat Ra Im beraksi mengayunkan pedangnya dilokasi syuting. Ra Im berhasil memikat hati pria tersebut. Walaupun Ra Im selalu menolaknya karena menganggap Joo Woon norak dan kurang ajar tak membuat Joo Woon menyerah untuk terus berada disisi Ra Im.

Ra Im adalah penggemar Oskha yang tak lain adalah sepupu Joo Woon, melihat Ra Im begitu mengidolakan Oskha membuat Joo Woon cemburu dan memutuskan untuk melupakan Ra Im. Joo Woon yang semulanya selalu menganggap dirinya pria yang High Class dibuat tak berdaya dihadapan Ra Im. Padahal sebelumnya ia selalu mengecewakan para wanita yang sering dijodohkan oleh ibunya.

Suatu hari Joo Woon dan Ra Im tersesat didalam hutan dan menemukan sebuah rumah ditengah hutan. Pemilik rumah itu memberikan minuman kepada mereka berdua yang membuat mereka berdua tertukar jiwanya. Jadi jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won. Berbagai keanehan pun terjadi, Joo Woon yang sombong meski hidup sederhana ala Ra Im. Ra Im yang polos, harus bisa bergaya ala Kim Jo Woon. Pertukaran tubuh nyatanya membuat hubungan mereka semakin dekat dan ahkirnya membuat mereka mengerti cara pemikiran masing-masing.
Bukan cinta sejati namanya kalau tidak melalui rintangan. Ibu Joo Woon tak rela melihat anaknya menjalin hubungan dengan wanita biasa, ia berusaha keras untuk memisahkan mereka berdua. Ibu Joo Woon mencoba menjodohkan Joo Woon dengan wanita pilihanya, Yoon Seul. Joo Woon yang sangat mencintai Ra Im berani menentang ibunya. Ketika Ra Im mengalami kecelakaan dan membuatnya koma selama berhari-hari, membuat Joo Woon yang selama ini egois rela bertukar tubuh selamanya agar jiwa Ra Im bisa tetap hidup, walaupun bersemayam dalam tubuhnya.

Meskipun temannya klasik, tetapi tak membuat drama ini membosankan. Banyak adegan yang membuat saya tak berhenti tertawa melihat akting Hyun Bin dan Ha Ji Woon yang ganjil. Ha Ji Won dan Hyun Bin sukses memerankan karekter pertukaran tubuh tersebut.
Ditambah dengan aksi keren Ha Ji Woon sebagai stuntwoman menambah nilai plus drama korea yang satu ini.

Gak lupa saya sertakan juga link download Soundtracknya.
  1. 4Men - Here I am - Download
  2. 4Men - Reason - Download
  3. Bios - Scar Download
  4. Hyun Bin - That Men Download 
  5. Jung Ha Yoon - You're My Everything Download
  6. Kim Bum Soo - Appear - Download
  7. Mi - I Can't Download
  8. Sung Si Kyung - You Are My Spring Download
  9. Yoon Sang Hyun - Looking Download

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)