Pages - Menu

Thursday, February 10, 2011

Cruel Temptation



Title : Cruel Temptation/Temptation Of Wife
Genre : Family, Melodrama
Film Date : November, 2009
Episode : 129

Cast :
Jang Seo Hee as Goo Eun Jae/Min Soo Hee
Byun Woo Min as Jung Gyo Bin
Kim Suh Hyung as Shin Ae Ri
Choi Joon Yong as Goo Jang Jae

Mumpung masih baru ditayangkan di indosiar, gak ada salahnya kalau kita membahas drama pengganti Bread, Love and Dream. Sebagai penggantinya Indosiar telah menyiapkan drama lainya yg berjudul Cruel Temptation. Dinegeri asalnya Korea, Cruel Temptation telah ditayangkan pada tahun 2008-2009. Tetapi kali ini kita harus rela untuk sementara waktu tidak melihat wajah-wajah tampan aktor remaja korea, karena film ini menceritakan konflik keluarga dan perselingkuhan yang tentu saja dibintangi para aktor dan artis yang sudah tidak remaja lagi.

Mungkin ini drama korea terpanjang pertama yang diputar indosiar, karena Cruel Temptation memiliki 129 Episode. Wah bakal lama tuh habisnya, dengan durasi penayanganya yang hanya 60 menit, belum lagi dipotong iklan membuat drama ini akan bertahan lama dilayar kaca Indosiar. Meskipun episodenya panjang, tidak membuat drama ini menjadi membosankan. Banyak konflik dan  kejutan baru dalam setiap episodenya. Kepiawaian para artisnya dalam berakting serta alur cerita yang tidak membosankan membuat Cruel Tempation meraih rating yang tinggi untuk setiap episodenya, tak heran jika menjadi drama favorit pilihan pemirsa korea.

Yuks... kita simak sinopsis singkatnya.

Suatu malam Eun Jae mabuk dan Jung Gyo Bin mengambil kesempatan itu untuk mengambil keuntungan darinya. Eun Jae yang telah mempersiapakan diri untuk mengambil jurusan desain mode disebuah universitas terpaksa harus menunda studinya ketika ia tahu bahwa dia telah mengandung anak dari Gyo Bin yang disebabkan pada malam dimana Eun Jae mabuk. Beruntung Gyo Bin mau bertanggung jawab dan menikahi Eun Jae, tapi pernikahan yang mereka jalani bukanlah pernikahan yang bahagia. Keluarga Gyo Bin yang berasal dari kelas atas memandang rendah Eun Jae. Eun Jae yang mengalami keguguran dari kehamilan yang menyebabkan ia harus menikah dengan Gyo Bin mencoba untuk bertahan menjalani pernikahanya.

Setelah tujuh tahun menunggu, ahkirnya Eun Jae kembali hamil yang membuatnya sangat gembira. Bersamaan dengan itu sahabatnya, Shin Ae Ri kembali dari korea setelah menyelesaikan studinya diperancis. Bagi Eun Jae, Ae Ri bukanlah hanya sekedar teman baiknya, tapi juga merupakan calon kakak iparnya, karena Ae Ri adalah pacar kakaknya, Jang Jae. Ae Ri berkata ketika ia berada diperancis selama 5 tahun telah ada seorang pria yg membantu membayar biaya kuliahnya. Eun Jae terkejut ketika mengetahui pria yang dimaksud Ae Ri adalah suaminya. Eun Jae berpikir selama ini kelak Ae Ri akan menikah dengan kakaknya dan membuat mereka menjadi saudara. Ae Ri yang secara terang-terangan menggoda suaminya membuat Eun Jae semakin kecewa ketika mengetahui bahwa Ae Ri telah memiliki seorang anak berusia 5 tahun yang merupakan hasil dari hubunganya besama Gyo Bin.

Jang Jae yang mengetahui akan perselingkuhan antara adik ipar dengan kekasihnya menjadi murka dan menganiyaya Gyo Bin. Hal itu dijadikan alasan oleh keluarga Gyo Bin untuk memaksa Eun Jae menandatangani surat perceraian. Sebenarnya Gyo Bin masih mencintai Eun Jae, namun godaan serta ancaman dari Ae Rie membuat Gyo Bin harus menceraikan Eun Jae. Kemudian Gyo Bin menikahi Ae Ri. Setelah menikah dengan Gyo Bin, Ae Ri  mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan di keluarga Gyo Bin,  ditambah dengan kehamilan Eun Jae membuat ia semakin tak tenang.  Sementara itu Eun Jae pergi kesebuah pulau untuk menenangkan diri. Ae Ri dan Gyo Bin mendatangi Eun Jae dan menuntut Eun Jae untuk menggugurkan kandunganya.Gyo Bin membuang kalung yang sangat berarti bagi Eun Jae.  Untuk mengambil kalungnya Eun Jae pun nekat terjun kelaut. Melihat Eun Jae yang hampir tenggelam tidak membuat Gyo Bin berusaha untuk menolongnya. Ae Ri dan Gyo Bin mengira bahwa Eun Jae telah tenggelam dan mati. Mereka berdua sepakat untuk menjaga rahasia ini dan berbohong dengan mengatakan Eun Jae telah meninggal dunia karena bubuh diri.

Eun Jae yang berhasil selamat dari maut ditolong oleh seorang pria bernama Gun Woo. Gun Woo mempunyai seorang adik yang telah meninggal karena bunuh diri. Soo Hee mengalami depresi dan memendam cinta kepada kakak angkatnya, Gun Woo. Akhirnya Eun Jae memutuskan untuk mengubur masa lalunya dan berencana untuk membalas dendam. Eun Jae pun kemudian mengganti identitasnya menjadi Min Soo Hee yg tak lain adalah nama adik Gun Woo. Sebulan kemudian Eun Jae yang telah mengganti namanya menjadi Min Soo Hee muncul dihadapan Ae Ri dan Gyo Bin. Dengan penampilan yang berbeda dan terlihat lebih cantik membuat Gyo Bin jatuh cinta, terlebih wajah Soo Hee sangat mirip dengan mantan istrinya yg telah ia sakiti. 

Berhasilkah Eun Jae membalas sakit hatinya kepada Gyo Bin dan Ae Ri?

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)