Pages - Menu

Monday, February 07, 2011

Mary Stayed Out All Night



Title : Mary Stayed Out All Night/Mary Me, Mary
Film Date : November, 2010
Episode : 16
Genre : Comedy, Romance

Cast :
Moon Geun Young As Wae Mae Ri
Jang Geun Suk As Kang Mo Gyul
Kim Jae Wook As Byun Jung In
Kim Hyo Jin

Mae Ri, seorang gadis yang ceria dan mandiri, ayahnya seorang pengusaha yang bangkrut dan selalu dikejar-kejar para penagih hutang, ibu Mae Ri telah meninggal ketika Mae Ri berusia 2 tahun. Mae Ri menggantikan posisi ibunya dan mengurus ayahnya yang sering tidak pulang kerumah karena takut dikejar para penagih hutang, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Mae Ri bekrja disebuah coffee shop.

Mae Ri bertemu dengan Kang Mo Gyul  seorang pria yang berjiwa bebas dan merupakan vocalis dari sebuah band lokal yang telah mempunyai banyak fans. Demi meminta maaf dan menghindari tuntutan dari Mo Gyu yang tak sengaja ditabraknya, Mae Ri terus mengikuti Mo Gyul  yang sedang terburu-buru  disana ia menyaksikan konser Mo Gyul dan dibuat terpesona akan aksinya diatas panggung.


Ayah Mae Ri mendapatkan bantuan untuk melunasi hutang-hutangnya dari  seorang teman yang telah lama ia kenal, sebagai rasa terima kasih atas bantuannya, ayah Mae Ri menyetujui rencana pertunangan anak mereka yang diajukan oleh temannya yang telah ia anggao sebagai saudara. Mae Ri yang selama ini selalu bermimpi dapat menikah dengan orang yang ia cintai tidak bisa menerima rencana pertunangan itu  begitu saja. Sebagai aksi protesnya Mae Ri kabur dari rumah. 

Mae Ri yang tidak mempunyai tujuan kembali bertemu dengan Mo Gyul. Atas gagasan temanya Mae Ri dan Mo Gyul melakukan Foto pernikahan palsu, hal ini dimaksudkan untuk membuat ayah Mae Ri membatalkan rencana pertunangannya. Ayah Mae Ri yang ingin melihat Mae Ri bahagia dengan tidak kekurangan ekonomi dan curiga bahwa itu hanya lah pernilahan palsu tetap memutuskan untuk meneruskan rencana pertunangan tersebut.

Ayahnya pun melarang Mae Ri untuk bertemu  dan berhubungan dengan Mo Gyul, Mae Ri yang berpura-pura telah menikah memaksa ayahnya untuk menerima Mo Gyul. Melihat  anaknya yang merengek membuat hati ayahnya luluh, Mae Ri diperbolehkan bertemu dengan  Mo Gyul dengan syarat Mae Ri harus bekerja diperusahaan milik teman ayahnya yang saat ini dipimpin oleh pria yang akan ditunangkan denganya, direktur Byun Jung In. Selain itu Mae Ri membuat perjanjian dengan ayahnya akan membagi waktu antara Jung In dan Mo Gyul yang ia akui sebagai suaminya.

Agar pernikahan palsu antara Mo Gyul dan Mae Ri tidak terbongkar, membuat mereka berdua harus berperan sebagai suami istri dihadapan Direktur Jung In. Masalah muncul ketika pada ahkirnya Mae Ri dan Mo Gyul saling menyukai. Disinilah cinta mereka diuji. Jung In yang semula tak mempunyai perasaan apa-apa pada Mae Ri mulai menyukai Mae Ri dikarenakan sikap Mae Ri yang ceria dan pengertian. Lalu muncul seorang aktris yang merupakan mantan pacar Mo Gyul dan masih mengharapkan cinta dari Mo Gyul, dan juga ayah Mae Ri yang selalu berusaha untuk memisahkan anaknya dengan Mo Gyul.

Soundtrack drama ini juga ikut dinyayikan ole Jang Geun Suk, bagi kalian yang ingin mendengarkan suaranya silahkan download disini.
  1. Jang Geun Suk - My Precious - Download
  2. Jang Geun Suk - My Bus - Download
  3. Jang Geun Suk - I Will Promise You - Download
  4. Jang Geun Suk - Hello Hello - Download
  5. Han Seung Yeon  - Superstar - Download 
  6. Trax - Tell Me Your Love - Download
  7. M To M - Because Of  Her - Download
  8. In Ho Jin  - Sweet Sorrow/He's Mine - Download  ( Top Bgt)
Sebenarnya masih banyak sich, tapi saya cuma berikan link download yang menurut saya lagunya enak untuk didengar, jika teman teman mau cari lagu soundtrack yang lainya silahkan klik disini

Waktu pertama saya lihat film ini, saya sempat terkagum kagum melihat rambut panjangnya Jan Geun Suk, menurut saya difilm ini Jan Geun Suk lebih terlihat tampan  dibandingkan dengan penampilanya dalam drama You're Beautiful (sebenarnya sich mendekati cantik). Karakter peran yang ia mainkan juga tak jauh beda dengan karakter sebelumnya yang agak egois dan pencemburuan. Moon Geun Young juga terlihat lebih manis dan segar, dibandingkan dengan  peranya di Cinderlela step sister yang jutek dan jarang tersenyum.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)