Pages - Menu

Thursday, February 03, 2011

My Grilfriend Is Guminho



Title : My Girlfriend Is Guminho/My Girlfriend Is Nine Tailed Fox
Genre : Comedy, Romance
Film Date : August, 2010
Episode : 16

Cast :
Shin Min Ah as Min Ho
Lee Seung Gi as Dae Wong
No Min Woo as
Park So Jin as Hui Ren

Siluman rubah yang selama ini sering digambarkan sebagai wanita cantik dan suka menggoda pria, kali ini berubah image menjadi gadis yang polos dan rela berkorban untuk pria yang dicintainya. Mi Ho (Shin Min Ah) siluman rubah berekor sembilan yang ingin menjadi manusia turun kebumi dan mendambakan seorang suami. Karena kecantikan wajahnya membuat seluruh pria didesa berebut ingin menjadikanya sebagai istri, para ibu-ibu didesa yang takut kehilangan suaminya menyebarkan berita bahwa siluman rubah suka memakan hati manusia, membuat para lelaki yang semula ingin melamarnya membatalkan niatnya. Karena ulahnya yang telah membuat kacau dibumi, Siluman rubah itu dihukum oleh Nenek dewa didalam lukisan dan memotong kesembilan ekornya yang membuat ia tak bisa kembali turun kebumi.

500 tahun kemudian, seorang pemuda bernama Dae Wong lari dari kejaran kakeknya yang ingin membawanya pulang, ia bersembunyi didalam sebuah mobil yang penuh dengan muatan barang, kemudian mobil itu berjalan dan membawanya kesuatu tempat yang tidak dikenalnya. Karena hujan Dae Wong berteduh diluar kuil tua, diluar kuil ia mendengar suara seorang wanita yang memintanya untuk masuk kedalam kuil dan menggambarkan 9 ekor pada lukisan seekor rubah. Dae Wong yang ketakutan tanpa pikir panjang mengikuti permintaan dari suara wanita itu, tanpa ia tahu ia baru saja membebaskan seekor siluman rubah yang telah dikurung didalam lukisan selama 500 tahun.
Mi Ho yang merasa berhutang budi memberikan Pil dewa kepada Dae Wong yang tengah sekarat karna terjatuh dari tebing. Mi Ho yang selalu ingin mengenal dunia luar terus mengikuti Dae wong, awalnya Dae Wong merasa keberatan tapi karena tak tega melihat gadis sepolos Mi Ho yang tidak mempunyai tujuan dan tempat tinggal membuat Dae Wong tidak tega meninggalkanya sendirian  dan mengizinkan Mi Ho tinggal bersamanya. Kesukaan Mi Ho akan daging sapi membuat Dae Wong kewalahan, terlabih lagi Mi Ho yang selalu mengancam akan memakan hati Dae wong jika ia tidak memberikanya daging sapi.

Pada awalnya Dae Wong merasa sangat tidak nyaman, ia ingin segera melepaskan diri dari Mi Ho. Tetapi karna kebersamaan yang mereka lalui setiap harinya membuat keduanya saling menyukai. Hubungan mereka tidak berjalan dengan mulus, Hui Ren, senior yang dulu disukai oleh Dae Wong berusaha untuk memisahkan mereka berdua. Bagaimana kelanjutan kisahnya, apakah Min Ho berhasil menjadi manusia?

Bagi yang penasaran bisa nonton online di Dramacrazy.net

Soundtracknya juga bagus-bagus lho, bagi yang suka ama soundtracknya nich aku bagi link downloadnya.
  1. Lee Seung Gi - Losing My Mind  Download
  2. Lee Seung Gi - From Starting now, I Love You  Download
  3. Lee Sun Hee -  The Person I Love  Download
  4. Lee Sun Hee - Fox Rain  Download
  5. Lyn & Bungo - Two As One  Download 
  6. Shin Min Ah - Syalala  Download
 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)