Pages - Menu

Friday, February 11, 2011

My Princess



Title : My Princess
Genre : Romance
Film Date : January, 2011
Episode : 16

Cast :
Kim Tae Hee as Lee Soel
Song Seung Hun as Hae Park Young
Ryu Soo Young as Nam Jung Woo
Park Ye Jin as Oh Yoon Joo

Lee Soel seorang mahasisawi biasa yang sering berkhayal bahwa ia dapat menjadi tuan putri dengan menikahi pria kaya. Seusai kuliah ia bekerja paruh waktu di kampusnya. Diam-diam Ia menyukai dosen nya sendiri yang muda dan tampan, yang tentu saja mempunyai banyak fans dari kalangan mahasiswi.

Suatu hari  di ketahui bahwa Lee Soel adalah cucu dari Seorang Kaisar, ia merupakan anak dari seorang pangeran yang selama ini disembunyikan oleh sang kaisar. Presiden Daehang yang merasa berhutang budi kepada keluarga kaisar telah secara diam-diam mencari Lee Soel. Ia pun mengutus cucunya,  Park Hae Young untuk menjemput Lee Soel.

Park Hae Young merupakan cucu dan pewaris dari grup bisnis terbesar di korea, Daehang Group. Wajahya yang tampan plus pendidikanya yang bagus ditambah dengan background keluarganya yang kaya membuat ia menjadi pria yang nyaris sempurna. Kekuranganya hanya satu yaitu sikapnya yang kadang sombong dan cuek. Park Hae Young mendapatkan perintah dari kakeknya untuk mengajari berbagai macam hal kepada Lee Soel. Sikapnya yang terkadang sombong membuat Lee Soel kurang menyukainya.

Oh Yoon Joo, bekerja disebuah museum. Ayahnya adalah sekretaris eksekutif presiden Daehang Group. Ia mempunyai ambisi untuk dapat menjadi istri Park Hae Young dengan harapan dapat menguasai kekayaan keluarga Daehang Group. Namun rencanya sempat terhenti akan kemunculan Lee Seol sebagai Tuan Putri. Oh Yoon Joo yang tak ingin kedudukanya direbut oleh Lee Soel membuat berbagai macam rencana untuk dapat menyingkirkan Lee Soel.

Soundtrack My Princess

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)