Pages - Menu

Saturday, May 09, 2015

Sinopsis Summer Love - First Story Episode 1



Title : Summer Love/Summer Love Sonata
Genre : Romance
Episode : 2 Episodes
Broadcast Network : Youtube Innisfree Channel, Insight TV
Broadcast period:  8 May 2015 and 13 May 2015
Air time : Friday and Wednesday 

Cast : 
Lee Min Ho as Min Ho
Yoona as Yoona

"Summer Love " adalah sebuah drama web dengan total 2 episode. Drama web ini akan menggambarkan kisah cinta manis dan menghubungkan ke produk terbaru dari Innisfree  “Innisfree Long Wear Cushion.”

Disebuah cafe, Min Ho bertemu dengan 2 temannya semasa SMA. Kedua teman Min Ho saling menanyakan kabar satu sama lain. Min Ho tersenyum geli, kedua temannya itu saling bertanya kabar masing-masing, padahal mereka sudah bertemu kemarin.

Salah satu dari mereka merasa heran kenapa Yoona belum juga datang. Min Hoo terkejut, mendengar nama gadis itu disebut, "Yoona?. Dia akan datang kesini?". 

Teman Min Ho membenarkan, "Kau bertemu dengannya setiap hari di kampus, tapi kami tidak melihat dia belakangan ini".

Min Ho menunduk dan berguman, "Aku tidak melihatnya setiap hari dan kupikir kita bertemu hari ini tanpa dia". 

"Whoa....?". Apa dia punya pacar?", ucap teman Min Ho menatap keluar jendela. 

Perhatian mereka lalu beralih ke luar jendela, dimana ada Yoona bersama dengan seorang pria tinggi dan berpenampilan menarik. Mereka terlihat akrab, bicara dan saling tersenyum. 

Min Ho yang ikut menoleh, memicingkan matanya lalu berguman kesal, "Apa yang sedang dia lakukan?". Min Ho lalu melamun dan terlihat murung.

"Ketika di SMA, aku tidak mempunyai kesempatan untuk menyatakan perasaanku pada Yoonna, itu karena kau, Min Ho", ujar teman Min Ho.

"Apa yang kau katakan?. Aku dan Yoona?", tanya Min Ho tak mengerti.

"Hey!. Bahkan ibuku menanyakan hubunganmu dengan Yoona. Ibuku bilang sudah ada rumor yang tersebar".

"Apa?. Rumor macam apa?", tanya Yoona ingin tahu. Yoona duduk di samping Min Ho.

"Yoona, apa dia pacarmu?", tanya pria baju putih. 

 "Hmmm?. Bukan", jawab Yoona. 

Min Ho melihat Yoona mengenakan Mini Dress dan saat duduk terlihatlah lutut dan paha Yoona yang mulus. Min Ho mengambil bantal sofa yang ada di sebelahnya dan melemparkan bantal itu pada Yoona, "Ini mengangguku, ambil itu", ucapnya jutek. 

Yoona tersenyum dan mengambil bantal itu. Meski Min Ho terlihat agak kasar, tapi dia mengerti maksud baik di balik sikap Min Ho yang terkesan cuek. Yoona tahu Min Ho tidak rela kaki indah milik nya di lihat pria lain. Cie..cie...  

"Aku pikir dia pria yang baik", ucap Yoona

"Hanya diawalnya saja....", sambar Min Ho (ada yang cemburu nich).

"Kenapa kau selalu memulai perdebatan setiap kali bertemu denganku?", tanya Yoona heran.

"Kenapa kau ingin mendapatkan pria secara bersama-sama?. Apa kau tidak punya akal?".

Yoona tersinggung, "Apa?". 

Teman mereka menegur Min Ho dan Yoona yang selalu saja berdebat setiap kali keduanya bertemu. Teman Min Ho berkata setidaknya Min Ho mempunyai prinsip sendiri, "Dia seorang "Bad Boy" dari awal begitu dan akan tetap seperti itu hingga akhir".

"Benar", ucap Min Ho. 

"Sayang sekali karena bad guy tidak lagi populer". kata Yoona, "Beritahu aku jika hidupmu menjadi sulit. Aku akan mendengarkan semua keluhanmu". 

Dengan bangganya Min Ho berkata tidak akan mengikuti trend semacam itu. Karena kepribadiannya tidak memungkinkan dia untuk melakukan hal yang sama yang di lakukan orang lain. Teman Min Ho membenarkan, karena menurut mereka Min Ho tidak pernah tertarik pada Yoona yang sangat populer saat mereka masih SMA.

Mendengar pendapatan kedua temannya, Min Ho hanya tersenyum samar. Pria baju biru ingin tahu, kapan Yoona akan menjadikan pria itu sebagai pacarnya. 

"Entahlah. Haruskah aku kencan dengannya?". ucap Yoona melirik Min Ho, menanti reaksi dari pria itu. 

Min Ho tampak berpikir, "Lakukan apa yang kau inginkan. Aku bisa membayangkan pria macam apa yang berkencan dengan gadis seperti dirimu".

"Kau salah. Dia tinggi dan tampan", ucap Yoona membela diri lalu mengeluarkan ponselnya dan menunjukan foto pria itu kepada ke dua temannya.

Kedua teman Min Ho dan Yoona mengamati di ponsel Yoona dan membenarkan kalau pria itu benar-benar tampan, "Tapi, aku pikir gaya dia mirip dengan Min Ho".

Min Ho yang awalnya tidak peduli menjadi penasaran. Ia mendekat untuk melihat foto pria itu. Sesaat Yoona dan Min Ho saling bertatapan. Min Ho memandangi wajah Yoona yang terlihat sangat cantik meski di lihat dari jarak dekat. 

Yoona protes, "Tidak. Dia tidak mirip". 

Min Ho merebut ponsel Yoona, ia tidak terima di samakan dengan pria lain. Setelah melihat foto pria itu, Min Ho berkomentar kalau pria itu terlihat seperti pria pesolek. Yoona menegur Min Hoo, "Kenapa kau merendahkan Oppa seperti itu. Dia lebih tua dari pada kita".

"Benarkah?. Kau pasti senang bersama dengan pria yang usianya lebih tua", kata Min Ho. 

Yoona membenarkan, ia merasa senang bersama dengan pria itu dan bilang kalau pria itu akan pergi sekolah ke luar negeri (setelah menyelesaikan kuliahnya di Korea). Min Ho terdiam. Yoona mengambil kepala ponselnya dan memberitahu kalau pria itu mengajaknya untuk ikut ke luar negeri. Min Ho dan yang lainnya terkejut.

Tapi Yoona tidak tahu dan belum bisa memutuskan. Min Ho heran, setengah memerahi dia berkata, "Kenapa kau tidak tahu. Apa kau tidak punya pendapat sendiri?". Yoona terlihat kesal dengan ucapan Min Ho yang rada ketus. Ia permisi pergi ke toilet.

Min Ho menjadi merasa bersalah, ia terdiam sesaat lalu berkata, "Jangan pergi".

Yoona tertegun. Min Ho yang merasa canggung melanjutkan ucapannya, "Itu...pesan (minuman) dulu sebelum kau pergi".. hahaha gubrak...

Yoona menghela napas lalu berdiri dan tanpa sengaja menjatuhkan tasnya. Isi tas Yoona berhamburan di lantai. Yoona memungutnya satu persatu. Mulanya Min Ho diam, lalu dia ikut membantu Yoona mengambil barangnya yang terjatuh. 

Min Ho mengambil "Innisfree Long Wear Cushion" milik Yoona yang terjatuh di dekat kaki meja. Dengan tatapan lembut ia menyodorkan benda itu ke pemiliknya. Yoona menarik benda itu, tapi Min Ho menahannya seakan tidak ingin membiarkan Yoona pergi. Walau sering bertengkar dan beda pendapat, tapi sorot mata mereka menegaskan perasaan di hati masing-masing

"Jangan pergi", ucap Min Ho dengan tatapan lembut dan nada terdengar serius. 

"Kemana?", tanya Yoona. 

"Kemanapun itu". 

"Tidak", jawab Yoona setelah mendapatkan kembali kosmetiknya, "Aku pergi ke toilet". 

Bola mata Min Ho tak lepas melihat Yoona yang bangkit berdiri dan melangkah pergi. Ia memandangi punggung Yoona yang menjauh. Yoona berjalan perlahan, ia sempat berhenti dan menoleh sedikit. 
"Aku ingin selalu dekat denganmu", batin Min Ho sedih.

Min Ho : Ingin lebih dekat "Summer Love"
Yoona :  Terlihat cantik bahkan dari dekat, "Summer Cushion"

Setibanya di toilet, Yoona tersenyum tersipu, "Bodoh", ucapnya mengerti maksud Min Ho yang melarangnya pergi jauh.

Yoona membuka Innisfree Long Wear Cushion, berniat memperbaiki tata riasanya. Yoona tampak kagum, "Aku merasa pipiku memerah, tapi terlihat baik-baik saja". 
Bersambung ....
Note : 
Ckckc... pendek banget videonya, tidak sampai 5 menit. Padahal pengen lihat wajah Min Ho oppa lebih lama. Di video ini, Yoona cantik banget. Terlihat muda dan unyu-unyu dan Min Ho oppa terlihat tampan seperti biasa. Hanya saja pipinya semakin chubby. Episode 2 akan di liris pada tanggal 13 Mei, minggu depan.

4 comments:

  1. Makasih sinop nya kak ;) ..... cepet banget alur ceritanya kak,
    Ngomong2 ini iklan produk apa kak?
    Ngeliat 2 orang terkenal main di web drama kayak gini asik juga ya ... hahahaha nggak sabar liat next episodenya...

    ReplyDelete
  2. Iklan produk cosmetik Innisfree. Yoona dan Min Ho memang sudah lama menjadi bintang iklan dari produk kosmetik tersebut. Akhir2 ini web drama banyak di sukai para netizen, apa lagi kalau di bintangi 2 aktris terkenal seperti Yoona dan Min Ho.

    Pengennya sich mereka main drama bareng dengan durasi 1 jam dan berjumlah 20 episode... hehe. Berharap boleh kan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee ciee yg nulis mini drama selingkuhanya.. hahahhahahaha

      Delete
  3. Eps ny panjangin lg dong biar seru smpi 25 eps

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)