Pages - Menu

Sunday, May 10, 2015

Happy 9th Debut Anniversary Lee Minho



Happy Anniversary For my beloved actor, Lee Min Ho. 

9 tahun lalu, tepatnya 10 Mei 2006, Lee Min Ho memulai debutnya sebagai aktor. Tapi, sebenarnya Min Ho pertama kali muncul di televisi pada tahun 2002 dalam drama "Romance" produksi MBC. Kemunculannya hanya sebagai pemeran pembantu (cameo) dan hanya mengucapkan 1 kalimat saja. Lalu di susul dengan drama-drama lainnya. 

Karir Min Ho meroket saat dia berperan sebagai Goo Jun Pyo dalam drama Boys Before Flower. Drama produksi 2009, yang di adaptasi dari manga Jepang ini menjadi populer di berbagai negara Asia, salah satunya Indonesia. Sejak saat itulah nama Lee Min Ho menjadi salah satu aktor populer Korea. 

Happy Anniversary Min Ho oppa, semoga karirnya makin cemerlang. Sehat dan bahagia selalu. 

  • Lee Min Ho's History of Dramas :

2002 : (MBC) "Romance"  Cameo as a Troubled Student
2003 : (KBS2) "Sharp 1" Cameo as an Art Institute Student
 
2005:
(MBC) "Nonstop 5"  Cameo as a Guest
(MBC) "Love Hymn"/"Recipe of Love" Cameo as a Waiter

2006 (DEBUT YEAR) :
(EBS) - "Secret Campus"  as Park Du Hyun

2007:
(SBS) "Mackerel Run"  as Cha Gong Chan
(KBS2) "I Am Sam" as Heo Mo Se

2008:
(MBC) Get Up / I Don't Know it Well, Either as Min Wook Gi

2009: (KBS2) "Boys Over Flowers"  as Gu Jun Pyo
2010: (MBC) "Personal Taste"/"Personal Preference" as Jeon Ji Ho
2011: (SBS) "City Hunter" as Lee Yoon Seong
2012: (SBS) "The Faith"/"The Great Doctor" as General Choi Young
2013: (SBS) "The Heirs" as Kim Tan

  • Lee Min Ho's List of Films:

2008
"Public Enemy Returns"  as Jung Ha Yeon 
 "Our School E.T"  as Oh Sang Hoon
2015
"Gangnam Blues"/"Gangnam 1970"  (강남1970) as Kim Jong Dae (김종대)

  • Web Drama/Mini Drama From Commercial Film

2012 "The One and Only" (Toyota Camry) as Joon/Kwon (twin)
2013 "The One and Only - Epilog" (Toyota Camry) as Joon/Kwon (twin)
2014 "One Line Love" (Line Message) as Min Ho
2015 "Summer Love" (Innisfree) as Min Ho






No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)