Pages - Menu

Wednesday, September 10, 2014

Upcoming Drama Korea di Bulan September 2014

1.  My Spring Day



Title : My Spring Day/The Spring Day of My Life
Genre : Melodrama, Romance, Medical
Episodes : 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network : MBC
Broadcast period : 10 September 2014 to 13 November 2014
Air time : Wednesday & Thursday 22:00

Cast
Kam Woo Sung as Kang Dong Ha Choi Soo Young as Lee Bom Yi Lee Joon Hyuk as Kang Dong Wook Jang Shin Young as Bae Ji Won

People around Kang Dong Ha
Hyun Seung Min as Kang Pu Reun
Kil Jeong Woo as Kang Ba Da Min Ji Ah as Yoon Soo Jung
Lee Jae Won as Park Hyung Woo

Menggantikan drama Fated To Love You yang telah tamat pada minggu kemarin. My Spring Day merupakan drama bergenre comedy romantis yang di bintangi oleh Sooyoung, salah satu personil girlband SNSD atau yang lebih dikenal dengan Girl Generation. 

Dalam drama ini Sooyoung berperan sebgai Lee Bom Yi, gadis cantik yang  menderita sakit parah dan di haruskan untuk menjalani operasi transplantasi jantung. Setelah berhasil menjalani operasinya Bom Yi hidup sehat dengan organ baru di tubuhnya. Dia menjalani hidup baru dengan baik dan positif sebagai bentuk rasa terima kasih bagi orang yang telah menyumbangakan jantungnya. 

Kang Dong Ha merupakan sosok suami yang sangat mencintai istrinya, meski istri Dong Ha telah meninggal dunia, dia tak lantas menikah lagi. Dong Ha betah hidup menduda dan membesarkan kedua anaknya seorang diri. 

Melalui pertemuan yang tidak di sengaja, Bom Yi akhirnya bertemu dengan Dong Ha. Bom Yi tidak tahu jika mendiang istri Dong Ha merupakan wanita baik hati yang telah memberikan jantungnya pada Bom Yi, hingga Bom Yi bisa hidup sehat sampai sekarang. 

Lain halnya lagi dengan Dong Ha, pria ini sering merasa bingung setiap kali bersama dengan Bom Yi. Dong Ha merasa Bom Yi mempunyai banyak kemiripan dengan sosok istrinya yang telah meninggal dunia. 

Jadi ingat Summer Scent yang di bintangi oleh Song Seung Hun dan Son Ye Jin. Adakah yang sudah menonton drama tahun 2003 ini?. Bagi yang sudah nonton, mungkin masih ingat dengan ceritanya. Summer Scene dan My Spring Days memilki kesamaan yakni tentang seorang gadis yang menerima transplantasi jantung dan akhirnya jatuh cinta pada suami/pacar dari wanita si pendonor. 

Meski ada kemiripan, tapi saya yakin akan ada banyak sekali perbedaan. Hanya inti ceritanya saja yang sama, tapi dari cara penyajian dan alur ceritanya pasti berbeda. Well...drama ini cukup menarik, masul list download dech..

2. Iron Man


Title :  Iron Man/Blade Man
Genre: Action, Romance
Episodes : 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network : KBS2
Broadcast period : 10 September 2014 to November 2014
Air time : Wednesday & Thursday 22:00

Cast :
Lee Dong Wook as Joo Hong Bin
Shin Se Kyung as Song Hae Kyo
Kim Gap Soo as Joo Jang won

People around Joo Hong Bin
Jung Yoo Geun as Joo Chang
Lee Mi Sook as Yoon Yeo Sa
Han Jung Soo as Secretary Go
Lee Joo Seung as Joo Hong Joo


Setelah Hotel King, Lee Dong Wook kembali berakting di layar kaca dengan drama terbarunya yang berjudul Iron Man. Wah cepat juga ya Dong Wook oppa dapat project baru, jika di hitung-hitung belum ada 3 bulan sejak drama Hotel King berakhir.
Lee Dong Wook berperan sebagai Jong Hong Bin, seorang pria kaya, pintar, dan tampan, tidak kenal takut dan juga merupakan CEO sebuah perusahaan game. Sosok pria sempurna, tapi sayangnya dia mempunyai temperamental yang buruk. Suatu hari saat hujan, Hong Bin berubah menjadi monster. Dia mampu mengeluarkan pisau yang berdiri tegak di tubuhnya karena rasa sakit dalam hati yang dia rasakan. 

Shin She Kyung berperan sebagai Song Hae Kyo, perempuan usil yang menyukai kisah pahlawan. Wanita inilah yang nantinya membantu Hong Bin untuk tumbuh dewasa untuk menjadi manusia sejati dengan cinta sejati yang dimilikinya. 

Jadi penasaran bagaimana ceritanya sampai Hong Bin mempunyai kemampuan mengeluarkan pisau-pisau di sekujur tubuhnya. Rasa sakit apa yang Hong Bin rasakan hingga merubahnya menjadi moster?. 

Sebenarnya saya senang waktu baca kabar tentang Dong Wook oppa yang akan main drama baru lagi. Namun, saya kurang "klik" sama Lead Female-nya. Kenapa harus Shin Se Kyung?. Mau sedih, senang marah, maupun menderita ekspresinya selalu sama, "Plain".
Dan menurut kabar yang saya baca juga, kali ini peran Shin Se Kyung akan berbeda dengan perannya di drama-drama sebelumnya, karena dalam drama ini Se Kyung akan berperan sebagai gadis ceria. Kita lihat saja, seperti apa karakter yang akan di perankan oleh Shin Se Kyung, semoga tidak mengecewakan. Dan karena ini merupakan drama-nya Dong Wook oppa, jadi wajib masuk list download.

3. My Lovely Girl 



Title : My Lovely Girl / Too Lovely Girl For Me
Genre : Music, Romance
Episodes : 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network SBS
Broadcast period : 17 September 2014 to 2014 06 November 2014
Air time : Wednesday & Thursday 21:55

Cast
Bi as Hyun Wook
Krystal Jung as Se Na
Hoya as Kang Rae Hoon
L as Shi Woo

Cha Ye Ryun as Shin Hae Yoon
Alex as Sung Jin
Lee Cho Hee as Joo Hong
Na Hae Ryung as Ra Eum

My Lovely Girl merupakan drama pertama yang di bintangi Rain, setelah keluar dari wajib militer. Kali ini dia berpasangan dengan salah satu anggota girlband f(x), Kystal Jung. Rain berperan sebagai Hyun Wook, CEO di sebuah perusahaan entartainment terkemuka di Korea sekaligus seorang penulis lagu yang handal. Dari luar Hyun Wook terlihat dingin dan acuh tak acuh, tapi sebenarnya dia memiliki perasaan yang sensitif dan berhati baik. 

Hyun Wook mengalami waktu yang sulit setelah kehilangan pacarnya dalam sebuah kecelakaan. Hyun Wook menyaksikan sendiri bagaimana pacarnya menghembuskan napas terkahir.

Waktu terus hingga akhirnya Hyun Wook bertemu dengan Se Na yang merupakan adik dari mantan pacarnya. Se Na memutuskan pindah ke Seoul untuk mengejar impiannya sebagai penyanyi. Melalui musik, Hyun Wook perlahan-lahan mulai menyembuhkan luka di dalam hatinya. Hyun Woo membantu Se Na menggapai impiannya dan mereka pun saling jatuh cinta.
4. Secret Door


Title : Secret Door
Genre : Period
Episodes : 24 (To Be Confirmed)
Broadcast network : SBS
Broadcast period :  22 September 2014 to 09 December 2014
Air time : Monday & Tuesday 22:00

Main Cast
Han Suk Kyu as King Yeongjo
Lee Je Hoon as Lee Sun (Crown Prince Sado)
Kim Yoo Jung as Seo Ji Dam
Park Eun Bin as Lady Hyegyeong

Supporting Cast
Park Hyo Joo as Yoon Shim
Kim Kang Hyun as Minister Jang
Kim Min Jong as Na Chul Joo
Choi Won Young as Chae Je Gong
Kim Chang Wan as Kim Taek

Berlatar belakang pada masa pemerintahan Raja Yeongjo (Putra kedua Raja Sukjong dengan selir Choi Suk Bin/Dong Yi). Drama sejarah ini akan menceritakan misteris kematian Putra Makhota Sado. Menurut sejarah, Raja Yeongjo sendiri yang menghukum mati putranya dengan cara mengurungnya di dalam kotak penyimpanan beras tanpa makanan. (lihat wikipedia)

Tepat pada hari ke - 8, putra mahkota Sado di temukan wafat di dalam kotak penyimpanan karena sesak nafas. Alasan Raja Yongjo melakukan eksekusi mengerikan itu pada anaknya sendiri, karena Raja Yeongjo merasa malu dan gagal menjadikan Putra Mahkota Sado menjadi penerus tahta yang dia harapkan. 

Aktor Han Suk Kyu akan berperan sebagai Raja Yeongjo, salah satu raja yang membawa dinasti Joseon pada masa keemasan. Dia sangat memahami paham Konfusianisme. Terlahir dari seorang ibu yang berasal dari kalangan rendah membuat Raja Yeongjo berjuang agar ibunya, Selir Choi mendapat pengakuan dari dewan menteri sebagai wanita yang telah melahirkan dirinya. 

Mungkin dari situlah Raja Yeongjo mengerti penderitaan rakyat dan menjadi raja yang di cintai oleh rakyatnya. Namun hal itu tak membuat Raja Yeongjo menjadi sosok ayah yang baik bagi putranya. Sering kali dia bersikap dingin dan berambisi menjadikan putra mahkota Sado sebagai penerus tahta yang dia harapkan.

Putra Mahkota Sado akan di perankan oleh Lee Jo Hoon, putra mahkota yang sering menyembunyikan kesedihannya dengan tawa. Sebagai putra mahkota yang akan mewarisi tahta, Sado di harapkan menjadi seseorang yang baik dan berkompeten dalam segala hal. Sebenarnya pangeran Sado adalah pria yang pandai, tapi besar dalam didikan ayahnya yang keras membuat pangeran Sado merasa depresi dan takut pada ayahnya. 

Selain dua aktor utama di atas, ada juga Kim Yoo Joung yang berperan sebagai Seo Di Jam. Untuk pertama kalinya, artis cilik yang beranjak remaja ini memerankan peran utama wanita dewasa, bukan lagi peran anak-anak seperti drama-drama sebelumnya. Seo Di Jam adalah wanita yang bebas, sebebas burung. Putri dari pustakawan yang menguasai bidang literatur. Mempunyai cita-cita menjadi seorang penulis. Di Jam juga dikenal dekat dengan putra mahkota Sado, keduanya memiliki impian yang sama yakni menciptakan dunia yang adil bagi masyarakat.

5. Boarding House No. 24


Title : Boarding House No. 24
Genre: Romance, Comedy, Sitcom
Episodes: 12
Broadcast network: MBC every1
Broadcast period: 2014-Sep-23 to 2014-Dec-09
Air time: Tuesday 18:00


Cast : 
Kim Dong Joon
Park Se Mi
Jo Hyun Young
Ken


Enam orang yang terdiri dari pria muda dan wanita muda, dengan kepribadian dan latar belakang yang berbeda pindah ke sebuah asrama bersama-sama. Tanpa mereka ketahui bahwa kepindahan mereka itu telah di atur oleh pemilik asrama.

Pemilik asrama tersebut adalah pria paruh baya yang tiba-tiba menemukan kenyataan yang mengejutkan, bahwa ia memiliki seorang anak yang berusia 24 tahun dan lahir di musim panas. Penasaran siapa anaknya, pemilik asrama membawa 6 orang muda dan mudi untuk tinggal di asramanya. Karena ia yakin kalau anaknya merupakan salah satu dari ke-6 dari muda mudi tersebut.

6. Greatest Marriage

Title : Greatest Marriage
Genre : Romance
Episodes : 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network : CSTV
Broadcast Period : 2014-Sep-27 to 2014-Nov-16
Airtime : Saturday & Sunday

Cast
Park Si Yeon as Cha Gi Young
Bae Soo Bin as Jo Eun Cha
Noh Min Woo as Park Tae Yeon
Uhm Hyun Kyung as Hyun Myung Yi

Berdasarkan novel karya Jung Yi Joon. Drama ini akan menceritakan tentang hubungan empat pasangan yang berbeda dan seorang ibu tunggal yang menjadi tokoh sentralnya.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)