Pages - Menu

Thursday, December 12, 2013

[Preview] The Heirs Episode 20

Huwaa...ini preview terakhir. Malam ini The Heirs memasuki episode final. sedih rasanya. Hiks..hiks...Rasanya masih belum puas melihat Kim Tan dan kawan-kawan. Otoke!

Sedikit spoiler untuk episode 19. 

Kim Tan membawa Eun Sang pergi ke pesta ulang tahunnya. Ada banyak wartawan dalam pesta itu. Kedatangan Kim Tan bersama Eun Sang membuat presdir Kim terkejut bukan main. Terlebih lagi saat melihat Kim Tan mengenggam tangan Eun Sang dengan erat. 

Tak hanya presdir Kim yang terkejut, semua yang ada disana terkejut melihat Kim Tan datang bersama Eun Sang. Termaksud Chan Young yang tampak kagum melihat kecantikan Eun Sang. Sampai membuat Bo Na cemburu..hehehe

Dipesta itu pula, para kerabat presdir Kim datang. Mereka bertanya pada Kim Tan, siapa gadis yang berada di sampingnya. Dengan lugas Kim Tan menjawab, bahwa wanita yang ada di sampingnya adalah pacarnya. Kim Tan memperkenalkan Eun Sang pada mereka, begitu pula Eun Sang memperkenalkan dirinya. 

Karena banyak wartawan, maka presdir Kim tidak bisa marah. Tapi kemarahannya itu ia luapkan ketika ia bicara bertiga bersama Eun Sang dan Kim Tan. Presdir Kim berkata Kim Tan pasti sudah gila dengan muncul di depan wartawan seperti ini. 

Kim Tan berkata ingin memperkenalkan Eun Sang pada dunia. Ia tak takut lagi apa dipikirkan dunia tentang dirinya, termaksud pemikiran ayahnya. Presdir Kim marah, ia telah menyerahkan semuanya dan mencoba memberikan dunia yang besar pada Kim Tan. 

Tapi Kim Tan tahu dunia seperti apa yang coba di berikan ayahnya. Baginya, Eun Sang jauh lebih menarik dari pada dunia itu. Secara resmi Kim Tan minta restu dari ayahnya.

Presdir Kim kehilangan kata-kata. Pada akhirnya Ia membiarkan Kim Tan dan Eun Sang berpacaran tapi tidak akan pernah memberikan restu. Presdir Kim yakin, suatu saat Kim Tan akan menyesali perbuatannya. Presdir Kim menambahkan, ia hanya akan membiarkan Kim Tan kali ini saja. 

Kim Tan dan Eun Sang melanjutkan pesta mereka bersama Ny. Han, yang tidak bisa hadir dalam pesta. Kim Tan mengucapkan terima kasih pada ibunya yang telah melahirkanya ke dunia. Begitu pula Ny.Han yang merasa bersyukur memiliki putra seperti Kim Tan. 

Ny. Han dan ibu Eun Sang bertemu, mereka saling melepaskan rindu. Ke dua ahjuma ini bahkan mabuk bersama. Saat mabuk, Ny. Han menyadari betapa hidupnya saat ini selama ini hanyalah sia-sia. Menginginkan rumah, tas dan suami orang lain. Puncaknya Ny. Han menangis di pinggir pantai. Ibu Eun Sang duduk diam disampingnya. Membiarkan Ny. Han mengeluarkan kesedihannya.

Kim Tan pergi menemui Young Do, ia mengucapkan terima kasih atas bantuan Young Do yang telah membantu ibunya. Tapi Young Do merasa tak nyaman menerima ucapan terima kasih. Young Do akhirnya mengakui kepergian ibunya 3 tahun lalu bukanlah kesalahan Kim Tan. Ia hanya butuh pelampiasan dengan melimpahkan kesalahan pada seseorang. Dan orang itu adalah Kim Tan. Kim Tan mengerti dan tidak mempermasalahkan hal itu.

Di episode ini, kita bisa melihat senyum Kim Won. Kim Won tersenyum melihat Kim Tan dan Eun Sang yang terlihat cute saat sibuk beragumen di depannya. Kim Tan dan Kim Won menyarankan Eun Sang di apartemen, tapi Eun Sang tidak mau dan lebih memilih tinggal di rumah lamanya. 

Kim Tan datang kerumah Eun Sang untuk meminta restu, mulanya ibu Eun Sang tidak merestui hubungan mereka. Tapi Ny. Han maju dan membela anaknya. Akhirnya, Kim Tan mendapatkan restu dari ibu Eun Sang meski harus menerima pukulan 2 kali. 

Young Do pergi ke kedai tteobokki. Dari bibi penjual, ia menerima kartu nama yang ditinggalkan ibunya. Rupanya ibu Young Do sering ke kedai itu, dan sekarang memiliki sebuah cafe. Ada harapan Young Do bisa bertemu dengan ibunya lagi. 

Tapi cobaan lagi menimpa Young Do. Hotel Zues kedatangan para jaksa, dan mereka menyita semua barang yang ada kantor ayahnya. Termaksud komputer dan berkas-berkas penting. Young Do mengamuk melihat hal itu, tapi presdsir Choi Dong Wook menyuruh putranya untuk keluar. Untuk pertama kalinya, ayah Young Do menatap putranya dengan tatapan sedih.

Hasil ujian akhir semester sudah keluar. Kim Tan yang mengira dirinya berada di peringkat bawah, buru-buru merobek kertas pengumuman itu sebelum Eun Sang melihat. Tapi Chan Young sudah memotretnya terlebih dahulu sebelum Kim Tan merobeknya. Hasil ujian itu, Chan Young posting di akun SNS. Ternyata Kim Tan mendapat peringkat 50, Young Do peringkat 27, dan Myung Soo peringkat 100...hahahaha...LOL... 

Mendadak presdir Kim jatuh sakit dan mengalami koma. Kesempatan ini digunakan Ny. Ji Sook untuk mengambil alih perusahaan. Ia juga menagih janji Kim Tan, untuk memberikan sahamnya. Ia juga mengingatkan inilah yang disebut memberi dan menerima. Kim Won datang dan minta pada Kim Tan untuk tidak memikirkan apa yang diminta Ny. Ji Sook, karena Kim Tan terlalu muda untuk mengerti situasi perusahaan. 

Tapi Kim Tan tidak bisa menyingkirkan perkataan Ny. Ji Sook dari benaknya. Ia berdiri di atas atap Hotel Zeus, menatap pemandangan malam kota Seoul. Disana juga ada Young Do yang merenung memikirkan masalah yang di hadapi ayahnya. Keduanya hanya saling pandang. Tidak ada kata yang terucap, tapi dari sorot mata mereka seakan mengerti kesedihan dan masalah yang mereka hadapi.

Preview episode 20 (Final)



Chan Young :  Dia harus mendapatkan suara
dari semua pemegang saham.



Eun Sang :  Apakah sesuatu terjadi pada perusahaan?





  Kim Tan : Apakah kau khawatir?
Tenanglah, aku akan bisa melewati semua ini.





Presdir Choi Dong Wook :  Aku akan menyerahkan diri

Young Do : Apa yang terjadi?. Apakah ayah akan dipenjara?


Ahjuma ini adalah Ibu Young Do. 




Kim Won :  Apakah kau akan datang ke pertemuan itu?

Yang Da Kyung (calon istri Kim Won) : Apakah tidak masalah bagimu jika menikah denganku


Hyun Joo : Mari kita putus. Itulah harapanku



Hyo Shin :  Terima kasih telah menjadi bagian yang baik
dalam masa-masa SMA ku yang dingin.
Eun Sang :  Kau terdengar seperti kau akan pergi.



Dihalaman SMA Jeguk. Eun Sang terpekur melihat pola tubuh manusia yang digambar menggunakan kapur, seperti olah TKP. Pertanda apa ini?



Kim Won : Pemecatan ayah
sudah dibawa ke direksi dewan.



Young Do :  Ini bukan pertanyaan tentang
memiliki ibu atau tidak.

Kim Tan : Bantu aku....


Ah...kenapa saya jadi mencemaskan Hyo Shin, seakan perkataan itu adalah ucapan selamat tinggal. Tidak....jangan ada yang sedih di episode terakhir ini. Please.. lebih baik melihat Hyo Shin jadian sama Rachel dari pada harus melihatnya melakukan tindakan nekat. 



3 comments:

  1. Bener bgt nuri, pleaseee bgt hyo sin jgn ampe ada niatan bunuh diri ><
    Rela deh dia jadian ama rachel drpd hrus bunuh diri :(
    Semoga di ending hari ini gak ada kesedihan ya :(
    Pleasaa PD nim jgn ada degan yg sedih di ending ini (˘ʃƪ˘)

    ReplyDelete
  2. saiia kshan sma kim won.
    andai aj dr awal dy lbh siap untuk hyun joo..

    ReplyDelete
  3. mksih ya mbaa nuri sinop nya..
    postingan saiia yg ptma di blog mbaa nuri..
    salam kenal

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)