Pages - Menu

Thursday, December 05, 2013

[Pic] Preview + New Still The Heirs Episode 18

Sedikit spoiler untuk episode 17. (Maaf, tanpa gambar)

Kim Tan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan Eun Sang dengan usahanya sendiri. Tapi saat ia berhasil menemukan keberadaan Eun Sang. Ia justru tidak mempunyai keberanian menemui gadis itu. Eun Sang tinggal di sebuh desa dekat pantai dan bekerja di toko buku.

Young Do juga berhasil bertemu Eun Sang, tapi dengan cara yang berbeda. Young Do menggunakan jasa pengacara. Hingga Eun Sang harus berurusan dengan polisi. Young Do yang sangat mencemaskan Eun Sang, langsung memeluk gadis itu saat mereka bertemu di kantor polisi.

Kim Tan pergi menemui Kim Won, dan berkata akan menuruti semua keinginan kakaknya. Yaitu dengan kembali ke Amerika, menyerahkan semua sahamnya. Bahkan ia bersedia tidak pernah kembali ke Korea jika memang itu yang Kim Won inginkan. Hanya satu permintaan yan gKim Tan ajukan. Ia meminta Kim Won untuk melindungi Eun Sang dari ayah mereka juga dari Kim Tan sendiri.  

Kim Won bertanya kenapa Kim Tan melakukan ini. Bisakah Kim Tan tidak bertemu lagi dengan Eun Sang. Kim Tan mengaku sudah membuat hidup Eun Sang menderita, rasa sukanya justru mendorong gadis itu ke tepi jurang. Eun Sang harus pergi meninggalkan teman-temannya, sekolah dan bahkan mungkin masa depan Eun Sang sudah hancur karena dirinya. Kim Tan berkata akan bertemu dengan Eun Sang sekali lagi, dan mungkin untuk yang terakhir. 

Di hari hujan, Kim Tan pergi menemui Eun Sang yang sedang berteduh di luar toko buku. Eun Sang marah karena Kim Tan datang, sekarang ia harus bagaimana. Kim Tan meminta maaf, dan berjanji akan mengembalikan kehidupan Eun Sang seperti semula. Sebelum Eun Sang bertemu dengan dirinya. 

Eun Sang berkata tidak perlu, karena ia tak ingin kembali. Ia hanya berharap agar Kim Tan tak lagi muncul. Jika Kim Tan datang lagi, maka ia akan pergi ke kota lain. Kim Tan bertanya apakah sejak mereka bertemu kehadiran dirinya sudah menganggu Eun Sang. Dengan menahan tangis Eun Sang menjawab ya. 

Kim Tan mengerti dan mengucapkan selamat tinggal. Ia memberikan payung yang ia bawa pada Eun Sang. Lalu berbalik pergi meninggalkan Eun Sang dan membiarkan dirinya basah kuyup terkena siraman air hujan. Eun Sang menjatuhkan payung dan menangis tersedu-sedu. 

Dengan keadaan basah kuyup, wajah pucat, dan perasaan hancur. Kim Tan menemui Presdir Kim. Ia mengaku sudah menemukan Eun Sang dan bertemu dengannya. Presdir Kim marah. Tapi Kim Tan berkata mulai saat ini, ia tak akan lagi bertemu dengan Eun Sang. Ia mint pada ayahnya untuk tidak mengganggu Eun Sang lagi, "Ayah menang. Aku kalah".

Sejak saat itu keadaan Kim Tan bener-benar terpuruk. Ia melakukan pemberontakan dengan menghancurkan dirinya sendiri. Mabuk-mabuk'an, berkelahi dan menyetir tanpa SIM. Tapi Presdir Kim bersikap tidak peduli meski Kim Won meminta pada ayahnya untuk menghentikan semua ini.

Hingga satu malam, Young Do melihat Kim Tan yang hampir berkelahi di luar pub. Awalnya Young Do ingin mencegah Kim Tan berkelahi, tapi akhirnya malah mereka berdua yang saling menyerang dan memukul. Hingga kedunya merasa lelah dan tergelatak di atas lantai. 

Young Do berkata jika Kim Tan merindukan Eun Sang, kenapa tidak menemuinya. Dengan menitikan air mata Kim Tan berkata tidak akan menemui Eun Sang lagi dan Young Do bisa memiliki Eun Sang. Young Do tertegun dan bisa melihat betapa hancurnya Kim Tan saat itu. 


Preview Episode 18 


Eun Sang : Aku masih menyukai Tan.

Presdir Kim : Apa yang membuatmu begitu berani?


 Eun Sang : Aku tidak akan menemuinya, meskipun Anda 
menyuruhku untuk tidak menemuinya.








Kim Tan : Kapan aku bisa pergi ke Amerika?

Kim Won :  Tidak ada yang akan berubah jika kau melakukan ini.

Kim Tan : Selamatkan aku.




Young Do :  Ibumu ada di depan
sekolah. Pergilah sekarang!


Kim Tan :  Ayah sudah membuang ibu.
Aku akan merawatnya mulai sekarang.
Presdir Kim : Bagaimana kau akan merawatnya?

Kim Tan : Dengan meninggalkanmu, ayah.



Young Do :  Selamat tinggal. Lebih baik
kita tidak usah saling bertemu lagi.
Aku yang membuangmu.


Eun Sang :  Apakah aku akan lupa bagaimana kita
saling jatuh cinta?



 Eun Sang : Halo, Kim Tan.

Kim Tan :  Apakah ini benar-benar kau?


New Still


11 comments:

  1. Semakin seru... Membayangkan korea.. Apakah orang orang korea terutama chaebol alias borjuis memperlakukan anak anaknya seperti itu... Huaaaa menangis liat tan dan kejamnya tuan kim... Bersyukur... Jika bisa hidup berkecukupan dan kebersamaan keluarga...
    Trims spoilernya mbak nuri...
    Semangatttt... ***masih kebayang sedihnya... T.T

    ReplyDelete
  2. Huaaaaaaaaaa....serasa ikut sesak nafas dehhh,,,kasian kimtan,smoga happy ending Ɣα̣α̍α̍ªª ama eunsang, bahkan youngdo udah menyerah mengejar cinta eunsang
    Trims mbak Nuri....bgt...bangeeeetttttt

    ReplyDelete
  3. Asli itu ny.han di buang sama tn.kim? Ampyuuunn...itu aki2... jahat nya...bener2 ga punya perasaan...

    Makasih nuri...

    ReplyDelete
  4. Adeuh liht preview 18 iji,,mkin pgn acungin jmpol buat smua pmainnya,,nton heirs bnr bkin prasaan cmpur aduk,,,ksihan min hoo nangis mulu,,,hiks hiks,,,brharp ada heirs 2 atau drama brkutny LMh/KWB with PSH

    ReplyDelete
  5. Liat kimtan dan eunsang brtemu lagi lega rasanya.tp aku suka sama gaya myongsu orang nya kocak dan lucu...hhh

    ReplyDelete
  6. Liat kimtan dan eunsang brtemu lagi lega rasanya.tp aku suka sama gaya myongsu orang nya kocak dan lucu...hhh

    ReplyDelete
  7. http://www.youtube.com/watch?v=J9o2KXclmAQ#t=20 ( ini link episode 18 )

    ReplyDelete
  8. Ўªãª ampuuuun itu KT kasihan bngt sih, mukannya melas gtu waktu minta tolong diselamatkan ke hyung nya, dan sya yakin hyungnya pasti nolongin dia krn dlm hati sanubarinya hyung nya itu sayang bngt ke KT, dan buat ES udah L̲̣̣̣̥ªªªƗƗ temuin AJ̶̲̥̅̊J̶̲̥̅̊a KT kasihan tuh hidupnya hancur lebur bgtu, berikan dia semangat hidup buat bareng2 melawan si tuan kim, satukan kekuatan!

    By. Elvira pearly

    ReplyDelete
  9. Di episode 19 meningan si tuan kim mati aja deh biar semua urusan beres, tp sebelum meninggal itu dia bikin dlu surat wasiat spya kekayaannya dibagi 2 KT ama KW, klo gak si tuan kim depak AJ̶̲̥̅̊J̶̲̥̅̊a ke panti jompo biar disana dia dibales sma suster2 yg jahat2 biar sengsara dia hahahaha, komen nya ngelantur maaf Ўªãª nuri, dan buat nuri makasih Ўªãª udah ngeponsting spoilernya

    By. Elvira pearly

    ReplyDelete
  10. masrurin endah lailiDecember 6, 2013 at 5:19 PM

    salam kenal mbak Nuri.... makasih ya udah ngeposting spoilernya.

    ReplyDelete
  11. PSH aktingnya bagus baget, dpt bngt ekspresinya, acungin jempolll buat PSH

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)