Pages - Menu

Saturday, March 23, 2013

Lee Min Ho - Indonesia Fans Meeting, Press Confress


Lee Min Ho Oppa mendarat di Soekarno-Hatta sekitar pukul 16.00 WIB. Ia terbang dari Korea pada Jumat (22/3) pagi. Sebelum bertemu dengan para penggemar, Oppa lebih dulu menghadiri konfrensi pers di Da Vinci Tower, pada jumat malam (22/3). 

Acara ini sendiri berlangsung selama 30 menit. Oppa menyapa para wartawan dengan bahasa indonesia, "Selamat malam". Selain kata itu, Oppa juga bicara menggunakan bahasa indonesia, yakni "aku sayang kamu dan terima kasih". 

Pada kesempatan ini Oppa menyampaikan keinginannya untuk mengujungi pulau Bali yang keindahannya sudah terkenal di kawasan dunia. Tapi mungkin keinginannya itu belum bisa terwujud, mengingat jadwalnya yang sangat padat. 

Oppa memberi sedikit informasi bahwa serial Faith yang terakhir kali ia bintangi, akan segera ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia, tanpa menyebut nama stasiun TV bersangkutan. Oppa mengaku merasa senang dan deg-deg'an sekaligus karena akan bertemu dengan para fans di Indonesia.

Sudah lama para minoz mengharapkan kehadiran Oppa di Indoensia. Dan alasan Oppa memilih jumpa fans di Indonesia kali ini, karena mendapat banyak request dari para fans di akun sosial miliknya. Untuk itu Oppa meminta maaf karena kesibukannya sehingga baru bisa menjumpai para fansnya di Indonesia saat ini. Selain itu Oppa juga telah menyiapkan kejutan untuk para minoz. Apa itu?...penasaran!.
Tentunya 23 maret malam, akan menjadi malam yang special bagi para Minoz.


Sumber : Bintang Online


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)