Pages - Menu

Sunday, December 02, 2012

Korean Peninsula



Title: Korean Peninsula
Genre: political, action, war, romance
Film Date : February, 2012
Episodes: 18


Cast :
Hwang Jung Min as Seo Myung Joon (united Korean President)
Kim Jung Eun as Im Jin Jae (Myung Joon’s wife)
Kwak Hee Sung as Min Dong Ki
Jo Sung Ha as Park Do Myung (Chief Presidential Secretary)
Jo Yi Jin as Park Hye Jung
Ji Hoo as Kang Dong Won (NIS agent)
Sung Byung Sook as Jung Hyun Sook


Mengambil seting di suatu waktu di masa depan. Saat itu hubungan Korea Selatan dan Korea Utara sudah berkembang. Kedua negara bekerja sama membangun stasiun pengembangan untuk hidrat metana di lepas pantai Korea Utara. Ilmuwan Seo Myung-Joon dari Korea Selatan bertanggung jawab atas proyek dan bekerja sama dengan ilmuwan Lim Jin-Jae dari Korea Utara. Teknisi dan peneliti lainnya dari kedua negara bekerja di bawah mereka di stasiun riset.

Selama masa itu, pemimpin Korea Utara Kim Tae Sung mengunjungi Korea Selatan untuk pertama kalinya setelah menjadi pemimpin Korea Utara. Presiden Korea Selatan Kang Dae-Hyun  dan pemimpin Korea Utara Kim Tae Sung menonton pertandingan tim antar-Korea dan tim Australia pada putaran awal Piala Dunia.
Sementara itu, kelompok garis keras di Korea Utara, Jo Kook-Cheol melakukan operasi militer sementara pemimpin mereka berada di Korea Selatan.

Di kantor pengembangan, para teknisi dan ilmuwan bekerja sama dengan damai, namun masih ada ketegangan. Lim Jin-Jae mendapat pesanan untuk mencuri teknologi inti di balik operasi ini. Min Dong-Ki  mendorong dia untuk melaksanakan perintah itu, namun Lim Jin-Jae ternyata kemudian tidak menjalankannya.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)