Pages - Menu

Monday, December 03, 2012

Beloved



Title: Beloved
Genre: Romance
Film Date : June, 2012
Episodes: 16


Cast : 
Park Sol Mi as Seo Chan Joo
Hong Jong Hyun as Go Jin Se
Kim Min Joon as Choi Eun Hyuk
Choi Yeo Jin as Baek In Kyung
Bae Noo Ri as Hong Ran
Goo Bon Seung as Do Han S


Diangkat dari novel jepang berjudul karya Hisashi Nozawa yang mengisahkan tentang pasangan suami istri yang telah menikah selama 3 tahun dan menjalani hari-hari bahagia. Namun kehadiran kekasih mereka di masa lalu menguncang pernikahan mereka.

Seo Chan Joo menjalani pernikahan yang bahagia bersama Go Jin Se. Di tahun ke-3, kehidupan pernikahan bahagia mereka di uji dengan hadirnya orang ke-3 dari masa lalu mereka. Seo Chan Joo bekerja sebagai reporter majalah. Ia mendengar kabar perusahaan tempat ia bekerja mempunyai direktur baru. Alangkah kagetnya saat ia mengetahui direktur baru adalah Baek In Kyung, istri dari mantan kekasihnya. Baek In Kyung menatap Chan Joo dengan tatapan sinis.

Di lain sisi, Go Jin Se bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Hong Ran. Kepedulian dan rasa tanggung jawab Jin Se pada Hong Ran membuatnya terus berhubungan dengan gadis itu. Meski Hong Ran dengan jelas mengetahui bahwa Jin Se telah menikah, ia tetap menyukai Jin Se dan meminta mereka menjalin hubungan di belakang Chan Joo. Jin Se dengan tegas menolak perasaan Hong Ran, karena ia tak kan pernah berselingkuh karena ia sangat mencintai Seo Chan Joo.

Eun Hyuk meminta Chan Joo untuk kembali menjalin hubungan dengannya karena ia akan segera bercerai dengan istrinya, Baek In Kyung. Chan Joo dengan tegas menolaknya, karena kini ia adalah wanita yang telah bersuami dan bahagia dengan pernikahannya. Meskipun begitu Eun Hyuk tak menyerah dan tetap mendekati Chan Joo. Kehadiran Eun Hyuk membuat Chan Joo bimbang, ia teringat akan kejadian 3 tahun lalu dimana Eun Hyuk memutuskan hubungan mereka dan memilih menikah dengan wanita yang lebih kaya. Tanpa Eun Hyuk, Chan Joo tengah mengandung anak mereka. Chan Joo bahkan berniat bunuh diri tapi Eun Hyuk tetap pergi meninggalkannya.

Disaat-saat sulit itulah Jin Se datang ke kehidupan Chan Joo. Pria yang lebih muda darinya ini telah jatuh cinta pada Chan Joo pada pandangan pertama. Meskipun belum lama mengenal tapi Jin Se berani melamar Chan Joo dan mengajaknya menikah. Awalnya Jin Se ditolak tapi ia tetap menunggu Chan Joo hingga berubah pikiran. Penantiannya pun tak sia-sia karena pada akhirnya Chan Joo bersedia menikah dengannya. 

Kehadiran orang ke-3 membuat pernikahan mereka yang bahagia harus berakhir dengan perceraian. Chan Joo diam-diam sering bertemu dengan Eun Hyuk begitu pula dengan Jin Se yang menyembunyikan keberadaan Hong Ran dari Chan Joo. Saat Chan Joo mengetahui bahwa suaminya memiliki wanita lain ia hanya diam dan tak berbuat apa-apa. Hingga skandal antara Chan Joo dan Eun Hyuk tekuak dan menjadi berita utama di majalah, barulah saat itu Jin Se mengetahui bahwa Chan Joo belum bisa melupakan pria dari masa lalunya. 

Setelah bercerai, Jin Se tidak bisa menghilangkan Chan Joo dalam pikirannya. Terlebih saat ayah Chan Joo jatuh sakit, dengan setia Jin Se menemani mantan istrinya itu. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ayah Chan Joo meminta Jin Se untuk kembali kepada Chan Joo, karena ia tahu hanya Jin Se yang bisa membuat Chan Joo bahagia. Dari luar Chan Joo mendengar pembicaraan mereka. Tanggisnya tak dapat lagi ia bendung saat mengetahui sang ayah meninggal dunia. Keadaan ini membuat Chan Joo tertekan, kondisinya melemah dan jatuh pingsan.

Saat Chan Joo membuka mata ia ingat semua pesan terakhir ayahnya pada Jin Se. Kesedihannya tak dapat dibendung lagi dan tanggisnya pecah. Jin Se yang ada disampingnya segera memeluk Chan Joo dan menenangkannya. Tapi Jin Se harus menelan kekecewaan saat melihat Chan Joo lebih memilih pergi bersama Eun Hyuk yang datang menjemputnya. Chan Joo tega meninggalkan Jin Se yang telah menemaninya selama 3 hari dan pergi bersama Eun Hyuk. Rasa kecewa terpancar jelas di mata Jin Se. 

Saat itu Jin Se memutuskan untuk menerima Hong Ran dan memulainya dari awal. Hong Ran tentu saja merasa senang, sejak saat itu mereka tinggal bersama dirumah yang dulu ia tempati bersama dengan Chan Joo selama 3 tahun. Hong Ran menyadari meski kini Jin Se tinggal bersamanya tapi hatinya masih menjadi milik Chan Joo, hal ini membuat ia merasa tersiksa. Hong Ran menemui Chan Joo dan memintanya untuk tidak bertemu lagi dengan Jin Se.

Setelah menyelesaikan perceraiannya, Eun Hyuk mengajak Chan Joo untuk pindah ke Amerika. Chan Joo menerima ajakan Eun Hyuk dan berharap dapat menata kembali kehidupan barunya. Di hari keberangkatannya, hatinya menjadi bimbang. Ia teringat semua kenangan manis yang ia lalui bersama dengan Jin Se saat mereka masih menjadi suami istri.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)