Pages - Menu

Saturday, December 01, 2012

Cheongdamdong Alice



Title: Cheongdamdong Alice
Genre: Romance, comedy
Film Date : December, 2012
Episodes: 16


Cast :
Park Shi Hoo as Cha Seung Jo/Jean Thierry Cha
Moon Geun Young as Han Se Kyung
So Yi Hyun as Seo Yoon Joo
Kim Ji Suk as Tommy Hong
Nam Goong Min as So In Cha 
Kim Yoo Ri as Shin In Hwa


Cha Seung Jo atau Jean Thierry Cha seorang CEO dari perusahaan Artemis yang terkenal. Dari luar ia tampak berkepribadian dingin, tapi sebenarnya ia memiliki hati yang lembut, sering bertingkah kocak dan mudah tersentuh. Luka cinta di masa lalu, membuat ia tak percaya dengan cinta sejati.

Han Se Kyung, gadis ceria, cerdas dan berhati tulus. Lulus dengan predikat terbaik dan sering memenangkan perlombaan designer. Melalui sebuah wawancara ia berhasil diterima bekerja di GN Fashion. Pada mulanya ia tak curiga alasan diterima bekerja di GN Fashions. 

Han Se Kyung dan Se Yoon Joo saling mengenal sejak dibangku sekolah. Keduanya sering bersaing dalam segala hal. Jika Se Kyung berada di urutan satu, maka Yoon Joo berada di urutan kedua. 

Nasib baik lebih berpihak pada Yoon Joo. Ia kini berstatus sebagai istri dari Shin Min Hyuk, presdir GN Fashions. Secara khusus Yoon Joo meminta suaminya untuk menerima bekerja di GN Fashions, bukan sebagai designer tetapi sebagai karyawan pribadi untuk melayani kebutuhan istri presdir yang tak lain adalah Seo Yoon Joo. 

Han Se Kyung memiliki seorang pacar yang bekerja di Artemis, So In Cha. In Cha merasa jenuh dengan hubungan mereka dan meminta putus, meski begitu Se Kyung tetap membantu In Cha melunasi semua hutangnnya hingga menghabiskan tabungannya. Hal ini secara tak sengaja diketahui oleh Seung Joo, ia merasa tersentuh dengan ketulusan hati Se Kyung. Seung Jo kemudian percaya bahwa masih ada cinta sejati di dunia ini.

Ketulusan hati Se Kyung tak membuat hati In Cha tergugah, ia justru lari membawa uang tabungan Se Kyung. Sejak saat itu, Se Kyung merubah misi hidupnya, awalnya ia ingin menikah dengan pria yang dicintainya, tapi kejadian itu membulatkan tekadnya untuk mencari pria kaya dan menikahinya.

Se Kyung bertanya pada Yoon Joo bagaimana caranya untuk mendapatkan pria kaya. Semula Yoon Joo terkejut, tapi kemudian ia berbagi tips dan langkah yang ia tempuh hingga berhasil menjadi istri presdir.

Disatu sisi, Seung Jo mulai jatuh cinta pada Se Kyung. Seung Jo berbohong pada Se Kyung dengan mengaku bahwa ia adalah asisten manager Jean Thierry Cha. Itensitas pertemuan mereka dan sikap Seung Jo yang menyenangkan perlahan-lahan mengobati luka hati Se Kyung. Ia mulai jatuh cinta meski berulang kali berusaha menyangkalnya. 

Melalui suatu kejadian, Se Kyung pada akhirnya mengetahui jati diri Seung Jo sebenarnya yang merupakan CEO Artemis. Disaat itu, perasaannya benar-benar tulus pada Seung Jo. Tommy Hong, yang selalu ingin menjatuhkan usaha Seung Jo mengetahui awal rencana Se Kyung yang mencari pria kaya.

Se Kyung mendapat tekanan dari Tommy Hong yang tak senang melihat Seung Jo bahagia bersama Se Kyung. Belum lagi sosok In Hwa, adik ipar Yoon Joo. In Hwa berniat menjadi Seung Jo sebagai suaminya. Ia pun berusaha untuk memisahkan Se Kyung dan Seung Jo.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)