Pages - Menu

Monday, December 03, 2012

School 2013



Title : School 2013
Genre: School, Youth
Film Date : December, 2012
Episodes: 16 Episodes


Cast
Teachers of Seungri High School :
Jang Na Ra as Jung In Jae
Choi Daniel as Kang Se Chan
Uhm Hyo Sup as Uhm Tae Woong
Park Hae Mi as Im Jung Soo
Lee Han Wie as Woo Soo Chul
Oh Young Shil as Yoo Nan Hee
Yoon Joo Sang as Jo Bong Soo

Students of Seungri High School :
Lee Jong Suk as Go Nam Soon
Park Se Young as Song Ha Kyung
Ryu Hyo Young as Lee Kang Joo
Kim Woo Bin as s Park Heung Soo
Choi Chang Yub as Kim Min Ki
Kwak Jung Wook as Oh Jung Ho

Berlatar belakang sekolah yang mengisahkan keindahan masa-masa remaja berserta dengan kenakalannya. Jung In Jae, guru sastra sekaligus wali kelas 2-2 berisi sekelompok murid yang terkenal sering membuat masalah di sekolah. Pada mulanya kehadirannya tak dianggap oleh para muridnya. Jung In Jae mendidik murid mereka seperti layaknya orang tua yang akan menghukum mereka jika bersalah. Ia tak serta merta menghukum murid yang bermasalah, ia lebih dulu berbicara dari hati ke hati hingga murid yang bermasalah itu menjadi luluh dan bersedia menjelaskan permasalahan yang sebenarnya terjadi.

Go Nam Soo, salah satu murid bermasalah yang kerap kali tidur saat jam pelajaran. Ia murid pertama yang dibantu Jung In Jae saat tertimpa masalah. Meski sikap Nam Soo terlihat kasar, ia adalah pemuda yang berhati baik dan bertanggung jawab pada keluarga. 

Kang Se Chan, guru sastra yang fenemonal yang selalu berhasil membuat anak didiknya mendapatkan nilai baik di bangku sekolah. Kang Se Chan terkenal sebagai guru privat dengan bayaran yang tinggi. Pihak sekolah Seungri mengontrak Se Chan untuk menjadi guru resmi di sekolah tersebut. Bersama dengan Jung In Jae, mereka menjadi wali kelas 2-2. Jung In Jae bertanggun jawab terhadap masalah siswa, sementara Kang Se Chan yang bertanggung jawab untuk meningkatkan nilai para siswa.

Mulanya mereka tidak cocok dan sering berselisih, tapi kemudian berteman dan saling mengerti pribadi masing-masing. Mereka menjadi sosok guru yang dihormati dan dicintai para muridnya.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)