Pages - Menu

Sunday, December 30, 2012

[Upcoming] Drama Korea Bulan Januari - Februari 2014

Ndak akan ada habisnya jika ngomongin, drama korea. Ada beberapa drama menarik yang akan tayang di awal tahun 2013. Semuanya menarik dari sisi cerita atau pun daftar pemainnya. Langsung aja ya diliat....

Di bulan Januari, ada 4 drama baru yang menarik perhatian.
  • Flower Boy Next Door

Title : Flower Boy Next Door
Episodes: 16
Genre : Comedy, Romance
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 07/01/2013 - 26/02/2013
Air time: Monday & Tuesday 23:00

Diangkat dari Webtoon  ‘I Watch Him Every Day‘ by Yoo Hyun Sook. Hanya dengan melihat lead cast saja, saya sudah tertarik untuk menontonnya, sebut saja Park Shi Hye dan Yoon Shi Yoon. Bercerita tentang gadis manis yang hidup dengan dunianya sendiri. Park Shi Hye akan berperan sebagai Go Dok Mi gadis pendiam yang selalu bersembunyi di dalam apartemennya, jarang bicara dan menarik diri dari dunia luar. Hal ini dikarenakan ia memiliki trauma di masa remaja.

Yoon Shi Yoon sendiri akan menjadi lead actor berperan sebagai Enrique Geum, pembuat game yang terkenal. Enrique sosok pria yang ceria, enerjik dan selalu berpikir optimis. Karakter yang bertolak belakang ini nantinya akan saling menyukai. Enrique memasuki dunia sepi dan menarik Do Mi ke dunia luar dan untuk berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.
  • A Hundred Years Inheritance

Title:  A Hundred Year’s Inheritance
Genre: Family, Romance
Episodes: 50 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 05/01/2013
Air time: Saturday & Sunday 21:50

Menggantikan drama May Queen yang sudah tamat. A Hundred Years Inheritance dibintangi Eugene yang comeback setelah menikah tahun lalu. Berpasangan dengan Lee Jung Jin. Aktor senior turut meramaikan drama ini sebut saja, Jung Bo Sok yang kita kenal sebagai ayah baik hati di Can You Hear My Heart. Ada juga Cha Hwa Yun, yang akhir-akhir ini eksis dan sering muncul diberbagai drama seperti I Miss You dan Five Fingers. Ceritanya tentang warisan pabrik mie yang berusia 100 tahun.

Eugene yang berperan sebagai Min Chae Won mengalami masa pernikahan yang sulit, hal itu dikarenakan sikap ibu mertuanya yang selalu menyulitkan hidup Chae Won. Sosok mertua yang super jahat jarang kita jumpai di drama korea, tapi tidak dengan drama ini. Park Won Suk akan berperan menjadi ibu mertua Eugene yang melakukan segala cara untuk membuat hidup menantunya menderita.
  • Queen Of Ambition

Title : Queen of Ambition
Genre : Melodrama, Romance
Episodes : 24
Broadcast network : SBS
Broadcast period : 14/01/2013 - 02/04/2013
Air time : Monday & Tuesday Night 21:55

Drama yang diambil dari komik populer berjudul Daemul- Yawang Jun. Soo Ae sebagai Joo Da Hae wanita yang ambisius, yang melakukan segala cara untuk lepas dari kemiskinan. Kwon Sang Woo sebagai Ha Ryu rela melakukan apa saja demi kebahagiaan Da Hee.  U-Know Yunho akan menjadi pria lain yang  mencintai Da Hae. Demi Da Hae Ha Ryu rela melakukan apa saja demi wanita yang dicintainya ia bahkan ia rela menjadi pria penghibur panggilan demi membiayai kuliah Da Hee.

Kemapuan Soo Ae tidak perlu diragukan lain, aktingnya yang apik telah kita lihat di drama A Thousand Days Promise, ia begitu pas memerankan tokoh wanita yang mandiri dan keras kepala. Ditambah dengan wajah sendu Kwon Sang Woo. Drama ini sangat menjanjikan, siap-siap menahan emosi melihat karakter Do Hee yang dingin, egois dan keras kepala, dan ambisius yang tega membuang keluarga demi menjadi wanita terpandang.
  • 7th Grade Civil Servant
Title : 7th Grade Civil Servant
Genre: Romance, Action, Comedy
Episodes: 20
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 23/10/2013 - 28/03/2013
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Joo Won kembali....kali ini berpasangan dengan Choi Kang Hee. Menggantikan Drama I Miss You. Diadaptasi dari Movie My Girlfriend is an Agent (2007) yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Kang Ji Hwan. Joo Won berperan sebagai Han Gil Ro. pria dari latar belakang keluarga terpandang. ia terobsesi menjadi spy semenjak menonton Movie Series 007. Beruntung ia diterima menjadi agen mata-mata di badan keamanan negara (National Intelligence Service). Sementara Choi Kang Hee berperan sebagai Kim Seo Won, wanita tangguh yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Keduanya menjadi partner yang berlanjut ke hubungan asmara. 

Bulan Februari, ada 4 drama yang menarik perhatian
  •  Incarnation Of Money 
Title : Incarnation of Mone 
Genre: Melodrama, Romance, Comedy, Mystery
Episodes: 24
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 02/02/2013 - 21/04/2013
Air time: Saturday & Sunday 21:50

Bagi yang merindukan acting Kang Ji Hwan mesti tonton satu drama ini. Berpasangan dengan Hwang Jung Eum yang sebelumnya bermain di drama Full House Take 2. Sesuai dengan judulnya, tema drama ini bercerita seputar uang, cinta dan ambisi. Hwang Jung Eun berperan sebagai Bok Jae In, putri dari seorang lindah darat, berkat kerja kerasnya ia berhasil menjadi pimpinan di salah satu bank. Kang Ji Hwan berperan sebagai Lee Cha Don, pria yang memiliki hutang pada Jae In. Karena suatu sebab, Cha Don sempat dirawat dirumah sakit jiwa.
  • Advertising Genius Lee Tae Baek

Title : Advertising Genius Lee Tae Baek
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 04/01/2013 - 26/03/2013
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Drama ini dibintangi Jin Goo, Park Ha Sun, Han Chae Young, Jo Hyun Jae. Menceritakan kehidupan dan kisah cinta dari orang-orang di perusahaan periklanan. Jin Goo berperan sebagai Lee Tae Baek, pemuda genius yang memiliki bakat alami dalam menggambar, ia baru saja menyelesaikan pendidikan diplomanya dan datang ke Seoul untuk meraih impiannya.

Han Chae Young berperan sebagai Go Ae Ri eksekutif muda yang cantik dan seksi. Sayangnya posisinya sebagai second actress. Ada pula Park Ha Sun yang berperan sebagai Baek Ji Yoon yang akan membuat Lee Tae Baek jatuh cinta. Tak lengkap jika tidak ada tokoh pembuat konflik, Jo Hyun Jae berperan sebagai Eddie Kang eksekutif muda yang dingin yang nantinya akan bersaing dengan Lee Tae Baek dalam hal dunia pekerjaan dan hubungan asmara.

  • That Winter, The Wind Blows

Title : That Winter, The Wind Blows
Genre: Melodrama, Romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 13/02/2013 - 14/04/2013
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Song Hye Kyo Onnie kembali, setelah vakum dari drama selama 4 tahun. Ndak sabar pengen liat wajah cantik dan akting cemerlang dari onnie satu ini. Diangkat dari dorama Jepang berjudul I Don’t Need Love, sekaligus remake dari movie dengan judul Love Me Not yang menceritakan tentang kisah gadis yatim piatu yang mengalami kebutaan yang diperankan Song Hye Kyo sebagai Oh Young. Dan seorang pria playboy kaya yang tidak punya tujuan hidup setelah ditinggal cinta pertamanya yang diperankan oleh Jo In Sung sebagai Oh Soo. Selain itu ada Kim Bum, omo...miss him so much. Melodrama yang pastinya akan banyak mengundang air mata, jangan sampai terlewatkan.
  • IRIS 2

Title : IRIS 2
Genre : Action, Mystery, Thriller, Romance
Episodes : 20
Broadcast network : KBS2
Broadcast period : 13/02/2013 - 18/04/2013
Air time : Wednesday & Thursday 21:55

IRIS 2 merupakan sekuel dari drama IRIS yang ditayangkan pada 2009 lalu di KBS. Drama ini telah menarik banyak perhatian. Syuting pertama berlokasi di Budapest, Hungary, pada 21 November 2012. Dimana Staff Crew dari "IRIS 1" dan "Die Hard 5" bergabung untuk syuting drama ini. Lokasi syuting lalu pindah ke Angkor Wat, Kamboja. IRIS 2 menjadi drama korea pertama yang mengambil lokasi syuting di Angkor Wat.

Cerita drama ini dimulai setelah 3 tahun berlalu semenjak kematian Kim Hyun Joon (Lee Byung Hun) dimana banyak kejanggalan dan misteri mewarnai kematian Kim Hyun Joo, ditambah dengan kasus Baek San yang ditangkap karena aktif terlibat dalam organisasi rahasia IRIS. Muncul sosok misterius Mister Black yang mengontrol dari balik layar. 

Jang Hyuk berperan sebagai Yoo Gun, ketua tim NSS. Lee Da Hee berperan sebagai Jin Seo Yeon, atlit olimpiade yang kemudian bergabung dengan NSS yang kemudian menjadi mata-mata yang ahli dalam hal menembak. Kim Yeon Hwa sebagai Im Soo Hyang yang menjadi tokoh pembunuh. Lee Bom Soo berperan sebagai Yoo Joong Won, agen mata-mata resmi dari Korea Utara, ada pula Lee Joon sebagai Si Hyuk, ahli komputer yang genius. Dari castnya saja drama ini sudah menarik perhatian. Berhasilakah IRIS 2 meraih sukses seperti drama IRIS sebelumnya? kita lihat saja.....


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)