Pages - Menu

Wednesday, October 31, 2012

Ohlala Couple



Title:  Ohlala Couple
Genre: Family, Romance, Comedy
Film Date : October, 2012
Episodes: 18


Cast :
Kim Jung Eun as Na Yeo Ok
Shin Hyun Joon as Go Soo Nam
Han Jae Suk as Jang Hyun Woo
Han Chae Ah as Victoria Kim


Ohlala Couple mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami istri yang kembali rujuk setelah memutuskan bercerai. Na Yeo Ok menjalani hari-harinya sebagai ibu rumah tangga yang baik dan bertanggung jawab. Setiap harinya ia selalu bekerja mengurus suami dan juga anaknya, Ki Chan. Ibu mertua dan adik ipar yang juga tinggal serumah dengannya semakin menambah bebannya. Ibu mertua Yeo Ok selalu memandangnya dengan sebelah mata karena Yeo Ok berasal dari keluarga miskin. Sementara adik ipar Yeo Ok, seorang janda yang selalu bertingkah seperti nyonya rumah. Ditambah lagi sikap Soo Nam, suami Yeo Ok yang tak pernah berusaha membela ketika melihat istrinya di perlakukan dengan tidak baik oleh ibu dan adiknya.

Go Soo Nam menjabat sebagai manager disebuah hotel berbintang di Seoul. Diam-diam ia menjalin cinta dengan rekan kerjanya, Victoria. Kesabaran Yeo Ok berada di puncaknya saat melihat dengan mata kepalanya sendiri, sang suami selingkuh di apartemen milik mereka. Tanpa mengulur waktu, Yeo Ok meminta cerai dan mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan Soo Nam. Bukanya merasa bersalah, Soo Nam justru menantang Yeo Ok untuk mengajukan gugatan perceraian. Saat pulang dari kantor pengadilan, Go Soo Nam dan Na Yeo Ok mengalami kecelakaan dan jiwa mereka tertukar. Jiwa Soo Nam berada ditubuh Yeo Ok, sedangkan Jiwa Yeo Ok berada di tubuh Soo Nam. Keadaan ini membuat mereka panik, dan melakukan berbagai cara agar bisa mengembalikan jiwa mereka ke tubuh mereka masing-masing. Berbagai cara dilakukan dan tak membuat mereka kembali ke tubuh masing-masing. Akhirnya mereka sepakat untuk bertingkah dan berperilaku seperti biasanya.

Soo Nam yang berada ditubuh Yeo Ok menggantikan tugas istrinya mengerjakan urusan rumah tangga. Selama berada dalam tubuh Yeo Ok,  Soo Nam menyadari bahwa pekerjaan yang selama ini ia remehkan tidaklah semudah yang ia pikirkan, tak hanya itu ia pun mengetahui sikap dan omelan dari sang ibu yang terus merendahkan Yeo Ok. Begitu pun dengan Yeo Ok yang tak bisa mengerjakan pekerjaan Soo Nam dengan baik. Banyak kekacauan yang ia perbuat hingga membuat Soo Nam diturunkan dari jabatannya sebagai  manager. Padahal saat ini, Soo Nam tengah bersaing dengan manager Jang untuk menempati posisi General Manager yang saat ini sedang kosong.

Jang Hyun Woo, General Manager yang menjabat sementara untuk mengisi posisi yang kosong. Jang Hyun Woo merupakan cinta pertamanya Yeo Ok. Soo Nam marah saat ia mengetahui dirinya diturunkan dari posisinya dan menjadi Staff Laundry. Dengan tubuh Yeo Ok, Soo Nam memutuskan melamar pekerjaan dihotel yang sama. Ia pun diterima dan bertemu dengn Jang Hyun Woo. Semula Soo Nam tak mengetahui bahwa Hyun Woo merupakan cinta pertama dari istrinya. Setelah ia tahu muncul kecemburuan dalam hatinya. 

Hubungan Soo Nam dan Yeo Ok menjadi lebih baik saat jiwa mereka tertukar. Sampai tubuh Yeo Ok hamil. Mulanya mereka akan mengaborsi janin tersebut, tapi niat itu mereka urungkan. Jiwa Soo Nam yang berada dalam tubuh Seo Ok mulai merasa sayang dan menerima kehadiran janin di perutnya. Ia merasakan jiwa yang hidup dalam perutnya dan menbelainya sayang. Soo Nam dan Yeo Ok memutuskan untuk kembali rujuk.

Namun kesalahpahaman membuat mereka berpisah. Saat jiwa mereka kembali ke tubuh sebenarnya, saat itulah Yeo Ok merasa kecewa dangan kenyataan Soo Nam yang belum memutuskan hubungannya dengan Victoria. Janin yang dikandung Yeo Ok mengalami keguguran. Dengan membawa luka dan sakit hati, Yeo Ok pergi meninggalkan rumah dan pergi mengunjungi ibunya di luar pulau. 

Kepergian Yeo Ok membuat Soo Nam kelabakan. Ia telah benar-benar menyesal dan ingin rujuk kembali dengan Yeo Ok. Soo Nam menyusul Yeo Ok dan berlutut memohon maaf pada istrinya, tapi Yeo Ok yang telanjur kecewa dan sakit hati tak mengubris permintaan Soo Nam. Hyun Woo pun tak mau kalah, saat ia mengetahui Yeo Ok telah berpisah dengan Soo Nam, ia pun mengejar menyusul Yeo Ok dan bertekad untuk mendapatkan kembali hati Yeo Ok.

Hyun Woo berada di sisi Yeo Ok dan terus menghiburnya. Mereka kembali menjalin hubungan, terlebih saat Yeo Ok mengetahui kenyataan yang sebenarnya bahw alasan Hyun Woo meninggalkannya dahulu bukan karena wanita lain. Saat itu Hyun Woo menderita kanker dan berpikir akan segera meninggal, kemudian ia menyewa seorang wanita untuk berpura-pura menjadi kekasihnya, dan pergi keluar negeri untuk melanjutkan pendidikannya bersama kekasih barunya. Tapi yang terjadi tak lah seperti itu, Hyun Woo berjuang sendirian di pusat rehabilitasi dan melawan kanker yang ia derita. Sehari pun ia tak pernah membagi cintanya kepada wanita lain.

Saat Yeo Ok dan Hyun Woo bahagia bersama, Soo Nam menangis dan menyesali perbuatannya. Saat itu ia menyadari bahwa ia telah jatuh cinta untuk yang kedua kali pada Yeo Ok. Ditengah rasa bahagia yang Yeo Ok rasakan, ia justru mendapat berita buruk. Dokter memvonisnya menderita tumor hati. Dan itu berdampak pada hubungannya dengan Hyun Woo.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)