Pages - Menu

Saturday, September 22, 2012

Vampire Prosecutor 2




Title : Vampire Prosecutor 2
Genre : Fantasy, Mystery
Film Date : September, 2012
Episode : 11 Episodes


Cast :
Yun Jung Hoon as Min Tae Yeon (Prosecutor)
Lee Young Ah as Yoo Jung In (Prosecutor)
Lee Won Jong as Hwang Soon Bum (Detective)
Kim Joo Young as Cho Dong Man
Lee Kyung Young as Chief Prosecutor

Tingginya rating dan antusias dari para penonton membuat pihak stasiun Televisi yang menayangkan drama ini, setuju untuk melanjutkannya ke season 2.  Masih berhubungan dengan seri sebelumnya, Vampire Presecutor 2 menceritakan tentang sepak terjang jaksa Min Tae Yeon dalam mengungkap sebuah kasus pembunuhan. Ending Vampire Prosecutor season 1 diakhiri dengan jatuhnya Jang Chul Oh ke dalam laut bersama dengan adik Tae Yeon, Yeon Ji. Tae Yeon yakin baik Jang Chul Oh maupun Yeon Ji masih hidup dan berada disuatu tempat. 
 
Adegan episode 1 dibuka dengan sekelompok pria berpakaian hitam yang menghadang sebuah mobil hitam. Didalam mobil, seorang pejabat yang tengah mengalami luka tembak di dadanya, di bawa pergi oleh pria berpakaian hitam dan menuju "Rumah sakit". Disuatu tempat rahasia, seorang ilmuwan mendapat kabar akan datang seorang pasien dengan luka tembak di dada. Ilmuwan tersebut tertawa senang dan menghampiri sebuah kandang yang berisi tikus-tikus. Ilmuwan tersebut mengambil salah satu tikus memberikannya kepada seorang pria kurus dengan rambut yang panjang yang menutupi wajahnya. Sekilas ruangan tersebut terlihat seperti penjara. Pria itu menoleh dan dengan cepat menangkap tikus itu.

Sekelompok pria masuk dengan membawa pejabat yang tadi terluka dan membaringkannya  di ranjang. disebelahnya ada pria misterius yang terikat di tempat tidurnya dalam keadaan terikat dan tidak sadar. Ilmuwan siap memulai operasinya dan prosedur medis pun dimulai. Transfusi darah di mulai saat pasukan militer menerobos masuk dan siap baku tembak dengan kelompok pria berpakaian hitam. Tiba-tiba pejabat itu berteriak kesakitan, kemudian duduk dan mengertakkan giginya. Ilmuwan mendekatinya dan tampak senang, tanpa di sangka pejabat tersebut meraihnya dan menggigit leher ilmuwan tersebut. 

Beberapa pasukan militer mencoba menghentikannya, tapi dengan mudahnya pejabat tersebut menghempaskan mereka. Salah satu dari mereka kemudian, mencabut selang transfusi darah dan mengarahkan pistol ke kepala pejabat tersebut. Terdengar letusan tembakan. Pria misterius yang terbaring di sebelah pejabat itu membuka matanya yang berwarna biru. Apakah ia vampire? Kelak kejadian ini akan berhubungan dengan jaksa vampire kita, Tae Yeon.

Cerita kemudian teralih pada pembunuhan berantai yang diawali dengan penyiksaan. Tae Yeon bersama dengan teamnya berusaha mengungkap misteri di balik pembunuhan yang terjadi akhir-ahkir ini. Peristiwa ini berhubungan dengan sekelompok gangster dan juga beberapa pejabat penting yang mengungkap kejadian di masa lalu. Disetiap episode nya drama ini menceritakan satu kasus yang berbeda namun saling berhubungan.



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)