Pages - Menu

Thursday, March 15, 2012

You're My Pet



Title : You're My Pet
Genre : Romance
Category : Korean Movie
Film Date : November, 2011

Cast : 
Kim Ha Nuel as Ji Eun Yi
Jang Geun Suk as Kang In Ho/Momo
Yoo Tae Jun as Cha Woo Seong
Jeong Yoo Mi as Lee Eun Yeong
Choi Jong Hun as Ji Eun Soo

Sebenarnya sudah lama pengen buat postingan tentang film ini, tapi baru kesampaian sekarang. Awalnya heran banget ama judulnya, masa manusia di jadikan hewan peliharaan. Ternyata setelah menonton filmnya jadi ketawa sendiri melihat akting Jang Geun Suk. Film ini diadaptasi dari manga jepang dengan judul Kimi Wa Petto. Versi drama nya juga pernah di produksi pada tahun 2003 yang dibintangi oleh artis Koyuki dan salah satu personil Arashi, Matsumoto Jun. Drama ini sukses di pasaran. 

Ji Eun Yi, wanita single yang berusia 30 tahun'an sukses dalam karir tapi tak demikian dalam hal percintaan. Ia bekerja di sebuah percetakan majalah sebagai editor fashion. Jika memiliki waktu senggang, Eun Yi akan berkumpul dengan teman seganknya. Diantara mereka ada yang telah menikah dan banyak juga yang masih single seperti dirinya dan mulai membahas kegagalan mereka dalam mencari lelaki yang layak menjadi pendamping hidup mereka. Salah satu dari mereka berpendapat bahwa lebih baik memiliki hewan peliharaan yang penurut dibandingkan memiliki seorang pacar.

Untuk menemani hidupnya yang sendirian, Eun Yi mencoba untuk mencari anjing peliharaan, tapi tak ada yang cocok seperti yang ia harapkan. Disaat dirinya sedang stress karena mendapat tekanan dari pimpinannya, ia justru mendengar kabar bahwa orang tuanya akan bercerai di usia mereka yang hampir lanjut usia. 

Suatu hari Eun Soo membawa temannya Kang In Ho untuk tinggal di rumah Eun Yi. kang In Ho seorang penari balet profesional. Eun Yi tidak menyetujui permintaan adiknya tersebut. Namun Eun Soo meyakinkan kakaknya itu untuk membiarkan In Ho tinggal bersamanya karena ia tidak mempunyai tempat tinggal. Padahal Eun Soo melakukan ini tak lain karena ia telah menerima uang sewa dari In Ho. (dasar Eun Soo). Tapi tetap saja Eun Yi mengusir In Ho pergi dari rumahnya.

Saat Eun Yi pulang kerja, ia menemuukan sebuah kardus besar di depan rumahnya di tengah hujan. Betapa terkejutnya Eun Yi saat melihat isi Kang In Ho didalamnya. Karena kasihan Eun Yi mengizinkan In Ho tinggal bersamanya, karena menemukan In Ho didalam kardus maka Eun Yi menganggap In Ho sebagai binatang peliharaannya dan memberikan nama Momo seperti nama anjing peliharaannya dulu. Mau tak mau, In Ho menuruti kemauan Eun Yi dan bersikap manja layaknya hewan peliharaan kepada majikannya.

Meskipun demikian, In Ho tetaplah seorang pria muda yang normal. Ia pun menjadi cemburu ketika melihat Eun Yi sedang berkencan dengan Cha Woo Seong, kakak kelas sekaligus cinta pertama Eun Yi sewaktu masa kuliah. Cha Woo Seong sungguh-sungguh mencintai Eun Yi dan berniat melamarnya. Di saat penting tersebut pikiran Eun Yi justru terus memikirkan Momo (In Ho). 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)