Pages - Menu

Wednesday, March 14, 2012

The Greatest Love



Title : The Greatest Love/Best Love
Genre : Comedy, Romance
Film Date : May, 2011
Episode : 16 Episodes

Cast : 
Cha Seung Won as Dokko Jin
Gong Hyo Jin as Goo Ae Jung
Yoo In Na as Kang Se Ri
Yoon Kye Sang as Yoon Pil Joo


The Greatest Love atau juga yang dikenal dengan judul Best Love berkisah tentang kehidupan serta sepak terjang dari para selebritis. 

Goo Ae Jung salah satu anggota grilband "National Treasure Grils" yang 10 tahun silam menjadi salah satu grilband papan atas. Namun karena kesalahpahaman serta masalah dalam internal, maka mereka memutuskan untuk membubarkan diri. Ae Jung yang semula dipuja-puja banyak orang kini justru dibenci. Opini public menyalahkannya atas pembubaran National Treasure Grils, banyak gosip buruk beredar tentangnya. Selepas dari National Treasure Grils, Goo Ae Jung mencoba mengeluarkan album solo, tapi penjualannya justru jeblok di pasaran. Ae Jung mencoba untuk tetap bertahan di industri hiburan, berbagai acara variety show ia ikuti semaksimal mungkin, tapi hasilnya tidak seperti yang ia harapkan. 

Dokko Jin, seorang aktor yang sedang naik daun. Ia banyak dielu-elukan oleh para fans wanita. Dibalik sikap santunnya, Dokko Jin memiliki karakter cukup buruk, narsis, arogan dan egois. Suatu peristiwa mempertemukannya dengan Goo Ae Jung yang diawali dengan kesalahpahaman yang sering di isi dengan pertengkaran. Sikap Dokko Jin yang memandang rendah Ae Jung mulai berubah saat jantung Dokko Jin selalu berdetak kencang setiap kali mendengar lagu yang dinyayikan oleh Ae Jung pada 10 tahun yang lalu. Terlebih lagi ia merasa simpati pada Ae Jung setiap kali gadis itu disalahkan atas kesalahan yang tidak di lakukannya. Sebisa mungkin Dokko Jin berusaha melindungi Ae Jung. 

Saat Ae Jung mulai menyukai Dokko Jin, pria itu malah berbalik menyangkal rasa sukanya kepada Ae Jung. Belum lagi Kang Se Ri yang merupakan mantan anggota grilband yang sama dengan Ae Jung tidak suka melihat kedekatannya dengan Dokko Jin. Berbeda dengan Ae Jung, karir Se Ri justru semakin cemerlang semenjak National Treasure Grils bubar. Meskipun hubungan kekasih antara Dokko Jin dan Se Ri telah lama kandas, tapi mereka tetap pura-pura menjadi pasangan kekasih demi menjadi nama baik dan popularitas mereka.

Dalam sebuah Variety Show "Couple Making" yang dipandu Se Ri, Ae Jung berpasangan dengan seorang dokter muda yang tampan, Yoon Pil Joo. Dokko Jin dibuat panik ketika Ae Jung mulai membuka hatinya untuk dokter muda tersebut. Saat itulah Dokko Jin baru menyadari bahwa ia benar-benar mencintai Ae Jung dan kembali mengejarnya. 


Salah satu kelebihan drama korea terletak pada soundtrack-soundtracknya. Yuk silahkan di download, dijamin pasti suka. :)


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)