Pages - Menu

Sunday, October 16, 2016

[Upcoming Drama] Legend Of The Blue Sea



I'm come back, setelah lama hiatus selama beberapa bulan, saya kembali untuk membahas drama yang akan menjadi project Lee Min Ho di akhir tahun 2016.  Tepatnya pada tanggal 30 Mei, saya membaca kabar Min Ho bahwa akan kembali berakting di layar kaca. Senang luar biasa mendengar berita baik ini. Akhirnya aktor kesayangan kembali ke drama land.

Seperti yang kita ketahui setelah drama The Heirs, Lee Min Ho belum membintangi drama baru dan kali ini dia akan beradu akting dengan artis senior Jun Ji Hyun. Wow... Akor dan artis top korea, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan beradu akting dan berada dalam satu frame. Dua nama populer yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama korea. Kabar mereka akan membintangi drama ini langsung menjadi trending topic di berbagai media. Tak perlu di ragukan lagi nama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun mempunyai daya jual yang tinggi. Daebak. 



Drama ini merupakan penampilan pertama Jun Jin Hyun sejak melahirkan anak pertamanya. Dan kabar sedihnya drama ini menjadi drama terakhir Lee Min Ho sebelum menjalankan wajib militer. Hiks... Kali ini Lee Min Ho akan perankan dua karakter sekaligus, dan dua peran ini sangat bertolak belakang. 

Banyak yang mengabarkan, ini pertama kalinya Lee Min Ho berperan ganda. Hm...sebenarnya ini bukan pertama kali Min Ho memerankan 2 karakter sekaligus. Bagi yang sudah menonton Comercial Film "The One and Only Toyota Camry", pasti mengetahui bahwa dalam CF tersebut Min Ho berperan sebagai Kwon dan Joon, dua saudara kembar yang memiliki sifat baik dan jahat.

Park Ji Eun

Naskah drama Legend Of The Blue Sea di tulis oleh Park Ji Eun, yang telah sukses dengan karya sebelumya Who You Came From The Star, dimana Jun Ji Hyun turut membintangi drama tersebut. Di sutradarai oleh Jin Hyuk, Lee Min Ho dan Jin Hyuk pernah bekerja sama dalam drama "City Hunter". 

Drama genre fantasi ini di adaptasi dari "Eou yadam", sebuah buku kumpulan cerita rakyat pada masa Kerajaan Joseon. Berkisah tentang putri duyung era Joseon yang di tangkap para nelayan dan akhirnya dilepaskan ke laut oleh seorang hakim.

Drama yang sangat di tunggu tunggu ini akan tayang pada bulan November. Namum, pada tanggal 19 Agustus 2016 para pemain dan kru telah melakukan proses syuting resmi yang dilakukan Daerah Goesan, Provinsi Chungcheong Utara. Setelah menyelesaikan pengambilan gambar di Goesan, para pemeran baru akan terbang ke Palau dan Spanyol pada akhir bulan Agustus. 




Syuting yang di lakukan dua pemeran utama, Lee Min dan Jun Ji Hyun di Spanyol menarik perhatian warga sekitar. Bahkan media lokal "Diari de Girona" memuat berita tentang mereka dan memasang foto keduanya di halaman depan. 

Setelah menyelesaikan syuting di Palau dan Spanyol, tepatnya pada 8 Oktober 2016, seluruh pemain dan kru berkumpul dan duduk bersama untuk pembacaan naskah. 

Lalu, siapa saja sich yang akan membintangi drama ini, berikut diantaranya. 

1. Jun Ji Hyun as Shim Chung


Di masa lalunya, Shim Chung yang merupakan seorang putri duyung di tangkap oleh nelayan dan kemudian oleh hakim di kembalikan ke laut. Beratus-ratus tahun kemudian Shim Chung terdampar di kota modern, Seoul. Dia harus berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan manusia modera di Seoul. Lalu bertemu dengan Heo Joon Jae, dan jatuh cinta pada pria tersebut.

2. Lee Min Ho as Kim Moo (era Joseon) / Heo Joon Jae (modern)


Kim Moo yang hidup di zaman Joseon berasal dari keluarga bangsawan, dia merupakan anak dari seorang hakim. 

Di masa kini Heo Joon Jae seorang Con Artist (penipu) genius yang bisa merubah penampilannya menjadi apa saja yang ia inginkan mulai dari pengacara, dokter, pengusaha, dan lainnya. Joon Jae bertemu dengan Shim Chung dan membantu putri duyung tersebut untuk beradaptasi dengan kehidupan manusia.

3. Lee Hee Joon as Jo Nam Doo 


Merupakan kakak kelas Heo Joon Jae, dengan menggunakan keahliannya dia memandug Joon Jae untuk menjadi penipu genius.

4. Shin Hye Sun as Cha Si Ah


Adik kelas Joon Hae. Seorang peneliti di KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology. Memiliki otak yang cerdas dan berpikirkan logis. Mempunyai kepribadian lembut, menyayangi orang - orang lemah dan hewan. 

5. Moon So Ri as Ahn Jin Joo


Istri dari konglomerat yang tinggal di perumahan elit Gangnam

6. Lee Ji Hoo as Heo Chi Hyun 


Saudara tiri Hee Joon Jae, pria berhati dingin dan pekerja keras. Setelah Joon Jae meninggalkan rumah, Chi Hyun hanya tinggal berdua dengan ayahnya.

7. Shin Wo Ho as Tae O


Seorang hacker genius, bersama dengan Joon Jae dan Nam Doo, ketiganya saling bekerja sama membentuk tim penipu genius. 

8. Choi Jung Woo as Heo Gil Joong


Ayah Heo Joon Jae dan Heo Chi Hyun, berkerja di agen properti

9. Hwang Shin Hye as Kang Soe Hee

Istri Heo Gil Joong, Ibu kandung Heo Chi Hyun. 

10. Park Hae Soo as Hong Dong Pyo

Seorang petugas polisi

11. Sung Dong Il

Seorang pedagang yang ingin menangkap putri duyung dan menjual putri duyung untuk kekayaan. 

12. Na Young Hee as Moo Yo Ran

13. Jin Young as Heo Joon Jae (young)

Berperan sebagai Heo Joon Jae remaja.

 Awalnya saya mengiria Jung Chan Woo yang akan mendapatkan peran "Lee Min Ho" muda dalam drama ini, wajah Jung Chan Woo pastinya tak asing lagi, terutama bagi penggemar Kpop, karena Jung Chan Woo merupakan salah satu peronil boyband IKON. 

Dalam dunia peran, Chan Woo dikenal berkat perannya sebagai Kim Tan muda di drama  "The Heirs", dan Go Jun Pyo remaja di drama "Boys Before Flower" yang mana kedua drama tersebut di bintangi oleh Lee Min Ho. Hm..mungkin butuh penyegaran wajah baru sehingga Ji Young yang terpilih untuk memerankan Joon Jae remaja.

14. Shin Eun So as Shim Chung (young)

berperan sebagai Shim Chung remaja

Kabar terbaru menyebutkan artis senior Kim Sung Ryung dan Krystal akan menjadi bintang tamu special dalam drama Legend Of The Blue Sea. Pemeran ibu Kim Tan dan Lee Bo Na akan akan reuni bersama "Kim Tan". Apakah mereka akan berperan sebagai korban yang di tipu oleh Heo Joon Jae?. Ya ampun, saya semakin penasaran dan tak sabar menunggu drama ini tayang.

SBS, sebagai stasiun yang memegang hak siar drama ini telah mengkonfirmasi tanggal 16 November 2016 akan menayangkan episode perdana. Meski masih memasuki tahap syuting, drama ini sudah mendapat tawaran kontrak dari TV China dengan harga yang sangat mahal untuk setiap episodenya. 

Semoga saja drama ini memiliki alur cerita yang menarik dan bisa memuaskan rasa penasaran dan harapan tinggi para penonton. Sekian informasi yang saya peroleh, akan di update jika ada kabar terbaru. 



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)