Pages - Menu

Wednesday, October 19, 2016

[1st] First Teaser Legend Of The Blue Sea

19 Oktober 2016, SBS secara resmi merilis Teaser drama Legend Of The Blue Sea yang akan tayang perdana pada bulan November, menggantikan drama Jeaously Incarnate. Teaser berdurasi 22 detik ini menampilkan dua pemeran utama yang tampak sedih. Lee Min Ho yang berperan sebagai Heo Joon Jae tampak duduk di pinggir pantai dengan pandangan kosong. Instrumen yang mengalun lirih mengiringi suara Jun Ji Hyun yang terdengar sedih seperti merindukan seseorang. 

Bagaimana sich videonya, yuk lihat sendiri dari pada penasaran. 


Screen capture

Note : Text berwarna biru merupakan suara Shim Chung.


"Hanya terjadi di kehidupan ini , sekali seumur hidup" 

Shim Chung : Meskipun begitu aku akan menepati janjiku, aku akan kembali

 [Heo Joon Jae duduk menatap lautan dengan pandangan kosong]

"Cinta dari seorang putri duyung, yang terakhir di dunia"


  Shim Chung : Disaat-saat seperti ini, tidak ada seorang pun yang datang dan ada disini

Shim Chung : Aku sangat kesepian...... aku sangat takut......
aku akan meninggalkan semua ini..
[Seseorang memberikan gelang giok pada Shim Chung]

Era Joseon

Kim Moo, bangsawan dan putra seorang hakim 


[Debur ombak]



[Shim Chung tampak melamun dengan wajah sedih, kesepian]

[Shim Chung yang tak berdaya tampak pasrah saat para nelayang menangkapnya]




[Heo Joon Jae terdampar di pantai, sementara itu tampak dari belakang Shim Chung berjalan menjauh. Mungkinkah Shim Chung baru saja menyelamatkan Joon Jae yang tenggelam?]


[Putri duyung Shim Chung mengulurkan tangan pada seseorang]

[dan seseorang itu adalah Kim Moo]



 "Indah seperti mimpi"

 Shim Chung : Aku akan datang ke padamu.

[Shim Chung si putri duyung berenang mengarungi lautan, dan terlihat gelang giok di salah satu tangannya]

SBS Drama Special
"Legend Of The Blue Sea"
Tayang perdana 16 November 2016 Pukul 22.00 KST (waktu korea)

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)