Pages - Menu

Monday, March 23, 2015

{Breaking News] Lee Min Ho dan Suzy Miss A "Berkencan"

Shocking News 

Media Korea "Dispatch", mengabarkan bahwa aktor Lee Min Ho dan Suzy "Miss A" diam-diam berkencan, dan berita itu diperkuat dengan foto-foto yang berhasil Dispatch peroleh saat menangkap basah pasangan ini yang sedang berkencan di London. Berikut kronologinya.

 Tanggal 10 Maret Lee Min Ho pergi ke Paris untuk pemotretan Dior

Di hari yang sama, Suzy pergi ke London untuk menjalani pemotretan All Saints



 Min Ho di Paris 


Suzy di London


Kemudian pada tanggal 15 Maret, setelah Min Ho meninggalkan Paris setelah menyelesaikan pemotretan, siapa sangka ternyata pria tampan ini terbang ke London untuk menemui Suzy. 


Sesampainya di London, Min Ho pergi Wardorf Hotel untuk menjemput Suzy yang telah menunggunya.


Mereka pergi meninggalkan Wardorf Hotel menuju Shangrila Hotel. Dispatch mengatakan Min Ho sendiri yang menyetir selama perjalanan, sementara Suzy duduk manis di sampingnya.



Sesampainya di Shangrila Hotel, Suzy lebih dulu turun dari mobil, dibantu manager Min Ho yang membawakan barangnya. Suzy mencoba menyamarkan penampilannya dengan memakai Hoddie, tapi wajah Suzy masih bisa di kenali dengan baik. 




Min Ho keluar dari mobil beberapa saat setelah Suzy pergi. Tak beda jauh dengan Suzy, Min Ho juga berusaha menutupi wajahnya dengan menggunakan scraft. Tapi dari wajah dan postur tubuh menegaskan bahwa pria itu adalah, Lee Min Ho.

Pasangan ini menghabiskan waktu selama 3 hari di London dan menginap di hotel yang sama, Shangrila Hotel di The Shard.

Setelah menghabiskan waktu bersama, pada tanggal 18 Maret, Suzy lebih dulu kembali ke Korea

Dari London, Min Ho kembali Ke Paris dan pada tanggal 19 maret, dia pulang Ke Korea dengan selamat. 

Berita Lee Min Ho dan Suzy berkencan pertama kali di hembuskan oleh media Dispatch. Setelah itu beramai-ramai media Korea lainnya turut mengabarkan berita hot ini. Banyak fans dan netizen yang ramai membicarakan berita ini hingga menjadi trending topic dunia di twitter.

Pihak agency dari kedua belah pihak telah mengkonfirmasi dan membenarkan bahwa artis mereka sedang menjalin hubungan. 

Agensi Lee Min Ho Star House Entertainment mengatakan, “Keduanya mulai berkencan sekitar sebulan yang lalu, dan mereka saat ini berhati-hati tentang hubungan mereka. Kami berharap semua orang mengamati mereka dengan kehangatan.”

JYP Entertainment juga mengatakan, “Suzy dan Lee Min Ho telah berpacaran selama sekitar satu bulan. Mereka memulai dengan berhati-hati, jadi kita akan berterima kasih jika orang melihat mereka dengan hangat”.





Di Seoul, Korea Selatan, isu tentang percintaan aktor K-Pop, Lee Min Ho dan Suzy Miss A sudah mulai tercium saat Min Ho terlihat rutin menjemput Suzy sejak 23 Februari 2015. Hampir setiap hari mereka bertemu, kecuali ketika Min Ho berada di luar negeri untuk jadwal kerjanya.

Komentar : 
Syok dan campur aduk waktu baca berita ini, gak nyangka ternyata Oppa.. .....

Sejauh yang saya ketahui, Min Ho dan Suzy tidak pernah terlibat bekerja sama baik dalam membintang drama maupun iklan. Tapi siapa sangka, kalau pada akhirnya mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk berkencan. Benar-benar pasangan yang tidak terduga. 

Berita ini sekaligus menjawab pertanyaan saya, akan hadirnya Suzy pada Premiere Gangnam Blues pada tanggal 20 Januari lalu. Mungkin saat itu mereka masih dalam tahap pendekatan.

Dalam salah satu wawancara, Min Ho pernah membuat pernyataan bahwa jatuh cinta bisa mengurangi stres (akan pekerjaan) dan sekarang oppa benar-benar jatuh cinta. Sebagai Minoz, saya turut bahagia untuk Min Ho - Suzy, dan mendoakan semoga hubungan mereka bisa terus langgeng dan adem ayem seperti Lee Seung Gi - Yoona, yang jauh dari gosip. 

Chukae Oppa....

3 comments:

  1. Salam kenal mbak nuri, saya udah dari lama saya suka baca dblog mbak, tapi baru ini ingin berkomentar,

    Sejujurnya ini berita benar" membuat saya sedih . Bukan karna gak setuju dengan suzi tapi lebih keperasaan gak siap dan gak nyangka aja.. seperti yg mbak nuri bilang, mereka bahkan tidak pernah terlibat kerjasama dalam satu proyek drama, iklan dll
    Belum lagi umur suzi yg jauh lebih muda dari minho . Tapi ketika mungkin ketika dikabarkan dengan sinhye, semua tidak akan sekaget ini termasuk saya.
    hahahahahaha....
    Sejujurnya setelah saya baca berita tentang ini, jujur saya nangis :'(
    Well sebagai fans kita bisa apa janya bisa mendukung dan mendoakan yg terbaik buat hubungan mereka.
    Terimakasih mabk nuri, rasanya saya seperti curhat colongan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga syok banget baca berita kencan mereka. Berita mengejutkan itu sempat membuat saya galau dan tidak konsen kerja..hehehe... Tapi saya berpikir lagi, kalau idola kita bahagia, kita sebagai fansnya seharusnya mendukung dan mendoakan kebahagiaan mereka.

      Seorang fans sejati pastinya akan ikut bahagia melihat idola mereka bahagia. Bukannya menghujat, membenci atau menjelekan mereka dengan berbagai komentar tajam yang tidak beralasan sama sekali.

      Seorang artis juga manusia biasa yang butuh privacy untuk dirinya sendiri. Mereka pantas untuk bahagia, mencintai dan di cintai.

      Keep Calm dan always love Lee Min Ho. ^^

      Delete
    2. Iyaa setuju mbak...
      Gomawo mbak nuri . Selalu menunggu update dblog mbak nuri :)

      Delete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)