Pages - Menu

Saturday, November 01, 2014

Upcoming Drama Korea di Bulan November 2014

1. Birth of Beauty

Title : Birth of a Beauty
Genre : Romance, Comedy
Episodes : 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network : SBS
Broadcast period : 01 November 2014  to 04 January 2014
Air time : Saturday & Sunday 21:55

Cast :
Joo Sang Wook as Han Tae Hee

Han Ye Seul as Sara / Sa Geum Ran
Jung Gyu Woon as Lee Kang Joon
Wang Ji Hye as Gyo Chae Yeon
Han Sang Jin as Han Min Hyeok

Ini adalah sebuah drama yang menceritakan seorang wanita yang mengalami perubahan hidup setelah dia kehilangan berat badannya.

Han Tae Hee, pria tampan pewaris Winner Group. Ia menderita sindrom patah hati karena syok psikologis yang ia alami sewaktu kecil. Han Tae Hee mencintai Gyo Chae Yeon, tapi sayang cinta Tae Hee bertepuk sebelah tangan.

Sa Geum Ran, ibu rumah tangga yang memiliki kelebihan berat badan. Ia sangat mencintai suaminya Lee Kang Joon yang bekerja di sebuah stasiun televisi. Bagi Geum Ran, Kang Joon adalah hidupnya. Geum Ran tinggal bersama keluarga mertua dan melayani mereka dengan sepenuh hati. Ironisnya, ipar Geum Ran dan mertuanya tidak pernah menganggap Geum Ran sebagai bagian dari anggota keluarga. Mereka hanya memerlukan Geum Ram untuk mengurus segela pekerjaan rumah tangga.

Suatu hari, tanpa sengaja Geum Ran melihat perselingkuhan suaminya dengan wanita lain. Perasaan sakit itu semakin terasa perih ketika ia mengetahui bahwa ibu mertua dan kedua adik iparnya sudah lama mengetahui tentang perselingkuhan yang di lakukan Kang Joon. Parahnya lagi mereka malah mendukung tindakan Kang Joon, karena menurut mereka Geum Ran tidak pantas mendampingi Kang Joon.

Setelah bercerai dengan Kang Joon, Geum Ran memutuskan untuk balas dendam. Ia menemui Tae Hee dan memohon pada Tae Hee agar mau mengoperasi dirinya. Karena Geum Ran berpikir Tae Hee adalah dokter bedah plastik. 

Tae Hee lalu meminta bantuan adik angkatnya untuk mau mengoperasi Geum Ran. Hasilnya seperti yang ia harapkan, operasi plastik yang Geum Ran jalani berhasil mengubah dirinya dari wanita yang gendut menjadi wanita yang sangat cantik dan juga langsing.

Setelah itu Geum Ran juga mengubah indentitas dirinya, ia mengubah namanya menjadi Sara. Tae Hee membantu Sara dalam menyusun rencana balas dendam pada mantan suaminya. Ada alasan kenapa Tae Hee mau membantu Se Ra, karena Tae Hee ingin mendapatkan Gyo Chae Yoon, cinta pertamanya.

Tae Hee memang berhasil mengubah Geum Ran dari seekor itik buruk rupa menjadi angsa yang cantik. Tanpa ia sadari seiring waktu kebersamaan mereka menumbuhkan rasa lain di hati Tae Hee.

2. Love Cell


Title : Love Cells
Genre : Romance, Comedy, Fantasy
Episodes : 15
Broadcast network : NAVER tvcast
Broadcast period : 03 November 2014 to 21 November 2014
Air time : Monday to Friday 00:00 midnight (15 minutes/episode)


Cast : 
Park Sun Ho as Ma Dae Choong Kim Yoo Jung as Navi Nam Ji Hyun as Seo Rin Baek Sung Hyun as Chun Ji Woon

Mini Drama ini di tayangkan melalui Web Naver, di adaptasi dari webtoon populer "Love Cell" karya Kim Myung Hun. Bercerita tentang  seorang pria yang terlahir sendiri dan sedang berupaya untuk mendapatkan hati pujaan hati yang merupakan bintang dari sebuah Girlband. 


3. Stormy Woman

Title : Stormy Woman/Lady of The Storm
Genre : Family, Romance
Episodes : 120 (To Be Confirmed)
Broadcast network : MBC
Broadcast period : 03 November 2014
Air time : Monday to Friday 7:50

Cast :
Park Sun Young as Han Jung Im Go Eun Mi as Do Hye Bin Sun Woo Jae Duk as Do Joon Tae Jung Chan as Park Hyun Sung Hyun Woo Sung as Park Hyun Woo Park Joon Hyuk as Jang Moo Young

Han Jung Im wanita yang memiliki kehidupan biasa sebagai istri dan juga seorang ibu. Kehidupannya mulai di terpa badai ketika ia mengetahui bahwa suami yang dia cintai berselingkuh dengan temannya sendiri. Selang mengetahui perselingkuhan suaminya, Hang Jung Im kembali mengalami cobaan berat karena kehilangan putri yang ia sayangi. 

Sekilas ceritanya mirip dengan Temptation of Wife. Wanita yang di khianati oleh suaminya, dan wanita simpanan itu ternyata sahabatnya sendiri. Sebisa mungkin saya mencoba menghindari drama yang mengangkat tema tentang perselingkuhan. Apalagi dengan jumlah episode yang buanyak seperti ini. Sudah pasti tidak akan masuk list tontonan. Jujur saja saya tidak suka drama tentang perselingkuhan, menontonnya selalu membuat hati kesal. Lebih baik cari tontonan lain yang lebih menghibur. :)

4. Mr. Back


Title : Mr. Back/Mr. Baek
Genre : Fantasy, Romance, Comedy
Episodes : 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network : MBC
Broadcast period : 05 November 2014 to 25 December 2014
Air time : Wednesday & Thursday 22:00

Cast :
Shin Ha Kyun as Choi Go Bong / Choi Shin Hyung  
Jang Nara as Eun Ha Soo  
Lee Joon as Choi Dae Han (Choi Go Bong’s son)  
Hwang Bo Ra as Yoo Nan hee  
Jung Suk Won as Jung Yi Gun

Drama ini di adaptasi dari Novel "Old Man" karya Lee Jo Young yang pertama di publikasikan pada tanggal 22 Oktober 2014, lalu. 

Choi Go Bang, pemilik hotel berusia 30 tahun yang tidak menyadari segala sesuatu kecuali dirinya dan uang. Tiba-tiba suatu hari ia berubah menjadi seorang pria berumur 30 tahun, dan pertama kalinya ia senang akan hal itu. 

Eun Ha Soo, gadis pekerja keras yang tidak tahu pasti akan masa depannya. Ia terus bekerja dari pekerjaan paruh waktu ke pekerjaan paruh waktu lainnya. Takdir kemudian mempertemukannya dengan Choi Go Bang. 

Pertemuan itu memberikan rasa lain di hati Ha Soo. Ia mulai bermimpi dan merajut masa depannya yang lebih baik. Sementara Go Bang mendapatkan semangat baru dalam hiduonya dan akhirnya merasakan kembali apa itu cinta.

5. Sweet Secret
Add caption

Title : Sweet Secret / Love & Secret
Genre: Romance, Family
Episodes: 100+
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 11 November 2014
Air time: Monday to Friday 19:50

Cast : 
Kim Heung Soo as Chun Sung Woon
Shin So Yool as Han Ah Reum  
Jung Dong Hwan as Han Pan Seok (Ah Reum’s father) 
Kim Hye Ok as Oh Myung Hwa (Ah Reum’s mother) 
Kim Eung Soo as Chun Do Hyeong (Sung Woon’s father) 
Hwang In Young as Lee Soo Ah ((Sung Woon’s stepmother)

Chun Sung Woon, direktur di sebuah perusahaan fashion besar di Korea. Heung Soo di kenal sebagai pria yang berhati dingin, dia kemudian bertemu dengan Han Ah Reum, janda satu anak yang berhati baik. Sung Woon merasa tertarik dengan Ah Reum, berkat Ah Reum dan putrinya, kehidupan Sung Woon mulai berubah lebih baik. 

Dilihat dari inti ceritanya sepertinya bagus, tapi ya ampun jumlah episodenya itu loh. Bikin syok, 100 episode lebih.. mundur teratur dech...

6. Love Frequency 37.2


Title :  Love Frequency 37.2
Genre : Romance, Comedy
Episodes : 12 (To Be Confirmed)
Broadcast network : MBC every1
Broadcast period : 12 November 2014 to 28 January 2015
Air time : Wednesday 21:00


Cast
Yoon Gun as DJ Captain Ah Young as Jung Sun Hee Choi Yoon So as Go Dong Hee Yoon Jin Wook as Song Joon Young Jun Ji Hoo as Kang Hee Tae

Frekuensi 37,2 sama dengan 37.2 derajat celscius, temperatur di mana seseorang sedang jatuh cinta.  Yoon Gun meruapakan DJ Captain sebuah siaran radio. Setiap malam melalui siaran bajak laut yang ia ciptakan, ia menerima cerita dari berbagai pendengar radionya. 

Berbagai macam rasa dari "Cinta", pahit, manis, getir dan sedih tersaji dalam setiap kisah yang berbeda.

7. Pinocchio

Title : Pinocchio
Genre : Melodrama, Romance
Episodes : 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network : SBS
Broadcast period : 12 November 2014 to 22 January 2015
Air time : Wednesday & Thursday 21:55

Cast :
Park Shin Hye as Choi In Ha 
Lee Jong Suk as Choi Dal Po
Kim Young Kwang as Seo Bum Jok
Lee Yoo Bi as Cha Hye Seung

Drama ini bercerita tentang para reporter muda yang bekerja di sebuah perusahaan penyiaran, dan sepak terjang mereka mencari kebenaran.

Choi In Ha, gadis manis yang berprofesi sebagai reporter namun memiliki "Pinocchio Syndrome". Ia tidak bisa berbohong, jika ia berbohong maka ia akan mengalami cegukan dan cegukan itu akan hilang jika ia mengatakan kebenaran. Oleh karena itu In Ha merasa profesi reporter adalah pekerjaan yang paling cocok untuknya. 

Choi Dal Po, pria cerdas yang menyembunyikan kepintarannya di balik penampilan lusuhnya. Pal Do mempunyai julukan "All Zero" karena tidak baik dalam hal belajar dan selalu mendapat ranking terakhir di kelas. Padahal sebenarnya Dal Po sangat cerdas. Kecerdasannya itu membuatnya bisa menghapal sesuatu hanya dalam sekali melihat.

Pal Do mempunyai alasan sendiri kenapa bertingkah seperti itu, karena ia tahu bahwa keluarganya mengalami kesulitan ekonomi. Karena itu ia tak pernah menunjukan minat untuk melanjutkan ke jenjang universitas. Tapi berkat kecerdasannya, akhirnya Pal Do diterima bekerja di sebuah perusahaan penyiaran.

Gak usah di tanya lagi, drama satu ini pasti masuk list tontonan saya selanjutnya. Walaupun lead male-nya bukan aktor favorit saya, tapi peran Park Shin Hye yang buat saya tertarik untuk menonton drama ini.

Park Shin Hye akan kembali kelayar kaca dengan drama barunya. Terus abang Lee Min Ho kapan donk???..

8. Doll House 


Title : Dol House 
Genre : Horor, Mystery
Episode : 12 
Broadcast network : SBS
Broadcast period : 16 November 2014 to 28 November 2015
Air time : Friday at 12:00 


Cast :
Sun Joo Ah As Young Hee
Jung Hee Chul As Byung Tae
Park Sun Joo As Hwang Young
Kim Jong Suk As Jong Gyu Soo
Tae Guk Hee As The Maid

Young Hee gadis muda yang menjadi anak yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil beberapa waktu yang lalu. Suatu hari ia mendengar profesor terkenal telah mencari putrinya yang telah lama menghilang. Young Hee yang tidak mempunyai siapa pun di dunia ini, memutuskan untuk pergi kerumah profesor tersebut meski Young Hee tahu, ia bukan lah anaknya.
 
Rumah profesor ternyata sangat besar dan juga seram. Pertama kali menginjakan kaki di rumah itu, kedatangan Young Hee di sambut oleh pembantu rumah tangga tersebut. Siapa sangka, di rumah itu Young Hee mengalami banyak kejadian aneh yang tidak pernah ia duga sebelumnya.  
9. The King Face




Title : The King Face
Genre : Historical, Action, Thriller, Romance
Episodes : 24
Broadcast network : KBS2
Broadcast period : 19 November 2014 to 05 February 2015
Air time : Wednesday & Thursday 22:00


Cast : 
Seo In Guk as Prince Kwanghae
Lee Sung Jae as King Seonjo
Jo Yoon Hee as Kim Ga Hee
Shin Sung Rok as Kim Do Chi
Kim Kyu Ri as Gwiin Kim  


Sebuah drama sejarah yang menceritakan perjuangan dan jalan penuh batu Putra mahkota Kwanghae untuk menjadi raja. 

Terlahir dari ibu yang berstatus sebagai selir raja, sejak lahir Kwanghae telah di nobatkan sebagai putra mahkota yang kelak akan mewarisi tahta. Pejabat yang tidak puas berusaha menjatuhkan dan melakukan percobaan pembunuhan pada pangeran Kwanghae selama ia menjadi putra mahkota selama 16 tahun. 

Selain itu Pangeran Kwanghae juga sering bertengkar dengan ayahnya, raja Seonjo. Namuan, setelah melewati berbagai aral merintang, akhirnya pangeran Kwanghae berhasil menjadi raja menggantikan ayahnya. 

10. Swedish Laundry


Title : Swedish Laundry
Genre : Fantasy, Romance, Comedy
Episodes : 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network : MBC every1
Broadcast period : 21 November 2014 to 06 March 2015
Air time : Friday 19:10


Cast : 
Song Ha Yoon as Kim Bom
Changjo as Yong Soo Chul
Kim Ian as Park Ki Joon
Oh Sang Jin as Kim Eun Chul (Kim Bom’s older brother)
Hwang Young Hee as Kim Bom’s mother
Hwang Seung Eon as Kim Eun Sol
 
Drama ini bercerita tentang kemampuan seorang gadis bernama Kim Bom yang bisa melihat kekhawatiran orang lain.
 
Semasa muda, Kim Bom merasa di nomor duakan dan tidak mendapat perhatian dari keluarganya. Perhatian keluarganya tercurah pada saudara Kim Bom yang lebih pintar dari dirinya.

Waktu terus berjalan, sekarang Kim Bom menjalakan bisnis laundry yang ia beri nama "Swedish Laundry". Siapa sangaka melalui usaha barunya itu, Kim Bom memiliki kemampuan supranatural yang bisa membawa kekhawatiran pelanggannya lewat cucian mereka. 
 
Dengan kemampuan yang di milikinya, Kim Bom berusaha untuk membantu dan memecahkan kekhawatiran mereka. Takdir kemudian memperemukan Kim Bom dengan Yong Soo Chul, seorang pria yang sedang berusaha untuk menggapai mimpinya tapi banyak melakukan kesalahan di sepanjang jalan. 

10. Dr. Frost 


Title : Dr. Frost
Genre : Crime, Thriller, Mystery
Episodes : 10
Broadcast network : OCN
Broadcast period : 23 November 2014 to 25 January 2015
Air time : Sunday 23:00
 
Cast :
Song Chang Ui as Baek Nam Bong (Dr. Frost)
Jung Eun Chae as Yoon Sung Ah
Lee Yoon Ji as Song Sun (Professor Song)
Sung Ji Roo as Nam Tae Bong (Detective)
Choi Jung Woo as Chun Sang Won (Dean of Psychology Department)


Drama misteri ini di adaptasi dari Webtoon "Dr. Frost" karya Lee Jong Bum yang di terbitkan pada 2 Februari 2014 melalui cartoon.media.naver.com

Baek Nam Bong di kenal sebagai Dr. Frost. Pria sangat cerdas yang telah menjadi profesor psikologi dalam usia yang relatif muda. Tapi satu kelemahannya, yakni tidak mudah untuk bergaul dengan orang lain karena cedera lobus frontal. 

Tapi kekurangannya itu tak membuatnya kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan. Bahkan ia memiliki pekerjaan berbeda di siang dan malam hari. Pada siang hari ia berkerja sebagai konsuler di pusat konseling kampus dan pada malam hari ia menjadi bartender.

Ia mulai bekerja sama dengan Yoon Sung Ah, asisten dosen yang sangat antusias memberikan bantuan pada klien yang membutuhkan konseling. Mereka bersam-sama memecahkan berbagai masalah rumit. 

12. Only You, My Love


Title : Only You, My Love
Genre : Family, Romance, Comedy
Episodes : 120 (To Be Confirmed)
Broadcast network : KBS1
Broadcast period : 24 November to 2015
Air time : Monday to Friday 20:25


Cast : 
Han Chae Ah as Song Do Won Sung Hyuk as Lee Ji Gun Ji Joo Yun as Nam Hye Ri

Song Do Won’s family
Kang Nam Gil as Song Duk Goo (Do Won’s father)

Lee Ji Gun’s family
Jung Han Yong as Kim Byung Tae Moon Hee Kyung as Park Joo Ran Han Yoo Yi as Lee Ji Ae
Kim Min Kyo as Nam Soon 


Dialy drama selalu mempunyai episode yang paaanjaangg... Drama yang memiliki jumlah 120 episode ini menceritakan tentang beberapa keluarga yang tinggal bersama-sama di bawah satu atap.

Rumah itu di huni oleh beberapa orang asing yang awalnya tidak saling mengenal meliputi seorang wanita yang pernah menjadi produser tetap tapi pada akhirnya menjadi vendor pasar saham. Seorang wanita paruh baya yang di tinggalkan oleh keluarganya dan gadis muda yang kehilangan ayahnya. Ada juga seorang ayah tunggal dan beberapa orang asing lainnya. Mereka memutuskan untuk tinggal dalam satu rumah dengan alasan untuk menghemat uang. 

Bertemu dan berinteraksi setiap hari menumbuhkan perasaan empati di hati di para penghuni rumah tersebut. Mereka saling menghibur dan berbagi kesedihan.

 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)