Pages - Menu

Saturday, October 04, 2014

Upcoming Drama Korea di Bulan Oktober 2014

1. Bad Guys

Title : Bad Guys
Genre : Crime, Action, Thriller
Episodes : 11
Broadcast network : OCN
Broadcast Period : 04 October 2014 - 13 December 2014
Airtime : Saturday 22:00

Cast : 
Kim Sang Joong as Oh Goo Tak
Ma Dong Suk as Park Woong Chul
Park Hae Jin as Lee Jung Moon
Jo Dong Hyuk as Jung Tae Soo
Kang Ye Won as Yoo Mi Young

Drama barunya Park Hae Jin nich..hehe.. ketemu lagi sama si abang satu ini. Kali ini dia berperan sebagai Lee Jung Moon, yakni seorang psikopat yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. 

Kisah di mulai dari keinginan seorang kepala polisi yang ingin menekan tingginya angka kejahatan dan juga kekerasan yang marak terjadi di masyarakat. Untuk itu ia meminta detektif Oh untuk membentuk sebuah tim yang terdiri dari para penjahat. Detektif Oh sendiri tengah di skor dari pekerjaan karena menggunakan kekuatan berlebihan

Detektif Oh membentuk timnya yang terdiri dari, Park Woong Chul si gangster, Lee Jung Moon pembunuh berantai termuda yang memiliki IQ tinggi, ada juga Jung Tae Soo, seorang pembunuh bayaran dan Yoo Mi Young, inspekur polisi yang juga bergabung dalam tim. Pasti keren ini drama. Wajib tonton...

2. Apgujeong Midnight Sun


Title : Apgujeong Midnight Sun
Genre : Romance, Family
Episodes : 120+
Broadcast network : MBC
Broadcast period : 2014-Oct-06
Air time : Monday to Friday 20:55

Cast
Kang Eun Tak as Jang Hwa Um
Song Won Geun as Jang Moo Um (Hwa Um’s brother)
Im Chae Moo as Jang Choo Jang (Hwa Um’s father)
Park Hye Sook as Moon Jung Ae (Choo Jang’s wife)
Jung Hye Sun as Ok Dan Shil (Choo Jang’s mother)

Drama keluarga yang menceritakan tentang kehidupan empat keluarga.  Empat keluarga ini memiliki kesamaan yakni berkecimpung di dunai intertainment.

3. Tears of Heaven


Title : Tears of Heaven
Genre : Family, Romance
Episode : (To Be Announced)
Broadcast network : MBN
Broadcast period : 11 October 2014
Air time : Monday to Friday 18:10

Cast
Hong Ah Reum as Yoon Cha Young
Park Ji Young as Yoo Sun Kyung
Seo Joon Young as Lee Ki Hyun
Yoon Seo as Jin Je In
In Gyo Jin as Jin Hyun Woong

Cerita drama ini berkisah tentang Yoon Cha Young, gadis muda yang besar di panti asuhan. Ia percaya bahwa kasih ibu itu seperti surga. Sampai akhirnya ia harus belajar tentang kenyataan kalau dirinya di tinggalkan oleh ibunya sendiri, Yoo Sun Kyung. Tidak hanya sekali tapi dua kali. Alasan Yoo Sun Kyung tega meninggalkan putrinya karena ingin memenuhi ambisinya.

Setelah mengetahui hal itu, Cha Young berusaha membalas dendam pada ibu yang telah tega membuangnya. Meski Sun Kyung mengatahui bahwa Cha Young adalah putrinya, tapi hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk bertarung dengan putrinya sendiri. Anak dan ibu ini saling menodongkan pedang satu sama lain. 

4. Mother Choice


Title :  Mother Choice
Genre : Family
Episodes : 2
Broadcast network : SBS
Broadcast period : 12 October 2014
Air time : Sundays 20:45


Cast : 
Oh Hyun Kyung
Jo Yoon Woo
Ji Eun Sung
Jun Noh Min
Ryu Hwa Young


Drama pendek yang menceritakan perjuangan seorang ibu yang ingin menyelamatkan anaknya dan kesalahan yang dia perbuat. 
 
5. Tomorrow Cantabile


Title : Tomorrow Cantabile
Genre : Romance, Musical, Comedy
Episodes : 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network : KBS2
Broadcast period : 13 October 2014 - 02 December 2014
Air time : Monday & Tuesday 22:00

Cast
Shim Eun Kyung as Seol Nae Il (Piano)
Joo Won as Cha Yoo Jin (Piano/Violin/Conducting)
- Choi Kwon Soo as Yoo Jin (child)
Baek Yoon Shik as Franz von Stressman (Yoo Jin’s conducting teacher)
Go Kyung Pyo as Yoo Il Rak (Violin)
Jang Se Hyun as Ma Soo Min (Timpani)

Di adaptasi dari komik jepang "Nodame Cantabile" karya Tomoko Ninomiya. Pertama kali di terbitkan pada 10 july 2001. Drama ini juga merupakan remake dari drama jepang dengan judul yang sama "Nodame Cantabile" yang di bintangi oleh Ueno Juri dan Tamaki Hiroshi. 

Ceritanya sendiri berpusat pada sebuah kelompok elit. Cha Yoo Jin adalah mahasiswa tahun ke tiga di sekolah musik jurusan piano. Ia memiliki impian menjadi conductor music (dirigen) terkenal di dunia. Yoo Jin terlihat sempurna dengan penampilan yang baik dan bakat bermusik alami yang dia miliki. Ayah Yoo Jin adalah seorang pianis terkenal. Satu kekurangan Yoo Jin, tidak bisa melakukan perjalanan jauh karena rasa trauma masa kecilnya yang takut pada pesawat terbang.

Sementara itu. Seol Nae Il gadis ceria yang juga seorang pianis jenius. Ia sering menyebabkan masalah karena kepribadiannya yang tidak dapat di duga. Tetapi ketika bermain piano, Nae Il akan menjadi sosok yang berbeda dengan bakat-bakat jenius yang ia miliki.

2 pianis jenius bertemu. Nae Il sering menggangu Yoo Jin dengan keisengannya. Meski awal mulanya kesal, lambat laun Yoo Jin terpikat pada pesona yang Nae Il miliki. 

6. Misaeng

Title :  Misaeng 
Genre : Romance, Comedy
Episodes : 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network : tvN
Broadcast period : 2014-Oct-17 to 2014-Dec-20
Air time : Friday & Saturday 20:40

Cast
Siwan as Jang Geu Rae Lee Sung Min as Oh Sang Sik Kang So Ra as Ahn Young Yi Kang Ha Neul as Jang Baek Ki Kim Dae Myung as Kim Dong Shik Tae In Ho as Sung Dae Ri

Diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, "Misaeng" karya Yoon Tae Ho. Kisah webtoon ini berpusat pada kehidupan karyawan di tempat mereka bekerja. 

Jang Geu Rae terbiasa memainkan permainan papan "Baduk" sejak kecil. Dari kecil hingga beranjak dewasa, game adalah segalanya bagi Geu Rae. Namun saat beranjak dewasa, ia gagal menjadi pemain baduk profesional.

Kegagalan tersebut mau tak mau membuat Jang Geu Rae harus berhadapan dengan dunia nyata. Melalui rekomendasi salah satu temannya, Geu Rae bekerja di sebuah perusahaan bernama Wonin International sebagai pekerja magang dan mulai beradaptasi dengan dunia pekerjaannya.

Ahn Young Yi, pekerja magang baru yang kompeten dan cerdas. Ada juga Jang Baek Ki yang juga merupakan rekan kerja Geu Rae dan Oh Sang Sik yang merupakan atasan mereka. 

7. Rosy Lovers


Title :  Rosy Lovers
Genre : Family, Romance
Episodes : 50 (To Be Confirmed)
Broadcast Network : MBC
Broadcast Period : 18 October 2014 - 05 April 2014
Air time : Saturday & Sunday 20:45

Cast : 
Lee Jang Woo as Park Cha Dol Han Sun Hwa as Baek Jang Mi Choi Phillip as Go Jae Dong
Lee Mi Sook as Jeong Si Nae
Han Ji Sang as Park Gang Tae (Cha Dol’s older brother)
Yoon Ah Jung as Park Se Ra

Drama ini bercerita tentang Park Cha Dol yang menderita kemunduran di usia muda. Tetapi hal itu tidak membuatnya menjadi terpuruk dan bersedih terlarut-larut. Cha Dol mampu bangkit kembali dan berusaha meraih kebahagiannya. 

8. Modern Farmer


Title : Modern Farmer
Genre : Romance, Musical, Comedy
Episodes : 20
Broadcast network : SBS
Broadcast period : 18 October 2014 - 21 December 2014
Air time : Saturdays & Sundays 20:45

Cast : 
Lee Hong Ki as Lee Min Ki Park Min Woo as Kang Hyuk Lee Shi Un as Yoo Han Chul Kwak Dong Yun as Han Ki Joon Han Bo Reum as Yu Na Kwon Min Ah as Lee Soo Yeon Lee Ha Nui as Kang Yoon Hee Lee Il Hwa as Yoon Hye Jung

Sebuah drama komedi yang menceritakan sebuah band rock bernama "Excellent Souls". Para band ini terdiri dari Lee Min Ki, Kang Hyuk, Yoon Han Chul dan Han Ki Joon. Setelah gagal dalam bermusik mereka berempat memutuskan untuk pindah ke lahan pertanian. Disanalah mereka menemukan mimpi, cinta dan persahabatan. 

9. Liar Game


Title : Liar Game
Genre : Mystery
Episodes : 12 (To Be Confirmed)
Broadcast network : tvN
Broadcast period : 20 October 2014 to 25 November 2014
Air time : Mondays & Tuesdays 23:00

Cast : 
Lee Sang Yoon as Cha Woo Jin (participant of reality show “Liar Game”) Kim So Eun as Nam Da Jung (participant of reality show “Liar Game”) Shin Sung Rok as Kang Do Young (MC and planner of reality show “Liar Game”)

Di adaptasi dari Manga Jepang berjudul "Liar Game" karya Shinobu Kaitani yang diterbitkan pertama kali pada 2005. Cerita manga ini kemudian diangkat ke drama jepang dengan judul yang sama pada tahun 2007. Yang kemudian di adaptasi ke dalam film pada tahun 2010 dan 2012.

Artis berwajah ayu, Kim So Eun terpilih menjadi pemeran utama sebagai Nam Dan Jung. Mahasiswa naif yang terlilit hutang. Tiba-tiba suatu hari, Woo Jin di beri uang $ 1 juta. Ia tetap bisa menyimpan uang itu dengan syarat harus menjadi pemenang dalam turnamen "Liar Game". 

Liar Game sendiri merupakan sebuah turnamen yang unik dimana para kontestannya di tuntut untuk berbohong dan menipu orang lain. Kontestan yang berhasil memenangkan permainan akan mendapatkan hadiah. Tapi jika mereka kalah, maka hutang mereka akan semakin menumpuk. 

Cha Woo Jin, profesor sekaligus mantan narapidana yang nantinya akan membantu  Nam Dan Jung untuk memenangkan Liar Game. Ada pula Kang Do Young,  MC sekaligus analis Liar Game yang nantinya berkonflik dengan Cha Woo Jin. 

10. The Legendary Witch



Title : The Legendary Witch
Genre: Family, Romance
Episodes : 36 (To Be Confirmed)
Broadcast network : MBC
Broadcast period : 25 October 2014 to 22 February 2015
Air time : Saturday & Sunday 21:55


Cast :
Han Ji Hye as Moon Soo In
Go Doo Shim as Shim Bok Nyuh
Oh Hyun Kyung as Son Poong Geum
Ha Yeon Soo as Seo Mi Oh
Ha Suk Jin as Nam Woo Suk


Sebuah drama yang mengangkat cerita kehidupan para narapidana wanita. Moon Soo In, Shim Bok Nyuh, Son Poong Geum dan Seo Mi Oh adalah empat wanita penghuni cell No. 19 di penjara wanita Chungjoo. 

Masing-masing di vonis hukuman penjara atas kejahatan yang berbeda. Membunuh, menipu, manipulasi saham dan percobaan pembunuhan. Setelah bebas, berbekal ilmu bakery yang mereka dapat dari penjara mereka mencoba membukan sebuah toko roti yang akhirnya bersaing dengan perusahaan bakery besar yang di jalankan oleh seorang konglomerat. 

11. Family Secret


Title : Family Secrets
Genre : Family, Mystery
Episodes : 100 (To Be Confirmed)
Broadcast network : tvN
Broadcast period : 27 October 2014
Air time: Monday to Thursday 09:40 

Cast
Shim Eun Gyung as Han Jung Yun
Ryu Hyo Young as Ko Eun Byul (Jung Yun’s daughter)
Kim Seung Soo as Ko Tae Sung
Kim Young Ho as Detective Min Joon Hyuk
Cha Hwa Yun as Jin Joo Ran

Diadaptasi dari telenovela produksi TV Chili "Donde Esta Elisa", jika di terjemahkan ke bahasa indonesia menjadi "Dimana Elisa". 

Ko Eun Byul adalah cucu dari keluarga Chaebol. Suatu hari tiba-tiba dia menghilang tepat pada hari pertunangannya. Sang Ibu, Han Jung Yun berusaha untuk mencari keberadaan putrinya. Tapi siapa sangka selama waktu mencari putrinya, Jung Yun menemukan sebuah rahasia besar tentang keluarga Chaebol yang selama ini belum dia ketahui.

12. Pride and Prejudice



Title : Pride and Prejudice
Genre : Legal, Romance
Episodes : 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network : MBC
Broadcast period : 27 October 2014 to 06 January 2015
Air time : Monday & Tuesday 22:00


Cast : 
Choi Jin Hyuk as Koo Dong Chi Baek Jin Hee as Han Yul Moo Choi Min Soo as Moon Hee Man Lee Tae Hwan as Kang Soo Son Chang Min as Jung Chang Gi

Drama yang mengangkat tentang dunia hukum, dimana tim jaksa muda yang penuh gairah bersatu untuk melawan ketidakadilan dan penindasan yang menimpat orang lemah dan miskin. Mereka juga mengalami banyak kesulitan dari otoritas yang lebih tinggi. Mereka juga belajar untuk bekerja sama dan menyesuaikan diri dengan perbedaan karakter mereka.

* So readers, dari drama diatas sudah kah memutuskan ingin menonton drama yang mana?. Kalau saya tertarik pada Bad Guy, Liar Game dan Tomorrow Cantabile. Tears of Heaven juga lumayan menarik, tapi drama family biasanya jumlah episodenya buanyak. Gak sanggup dech kalau harus nonton lebih dari 30 episode.. Gak kuat downloadnya..hehehe..

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)