Pages - Menu

Thursday, October 09, 2014

Unpublished Scene The Heirs Episode 17 & 20

  • Unpublished Scene The Heirs Episode 17
Potongan dari episode 17 saat Kim Tan membolos dari sekolah dan memilih menyendiri di bioskop yang pernah Eun Sang kunjungi. Sebelum pulang, Kim Tan berdiri disebuah toko yang menjual Dreamcatcher. Ia menatap benda itu dengan sedih, benda yang mengingatkannya pada Eun Sang.  

Kim Tan pulang kerumah dalam keadaan mabuk. Benar-benar mabuk hingga harus di papah oleh bodyguard presdir Kim. Kebetulan presdir Kim dan Ny. Han berada di ruang tangah dan sedang minum teh. Mereka terkejut melihat keadaan putra mereka yang kacau. 

"Apa yang dia lakukan?", tanya presdir Kim

Ny. Han yang takut pada presdir Kim, langsung berdiri menghampiri putranya, "Ada masalah apa?. Astaga, bau alkohol. Tan-ah, bangunlah". 

Ny. Han mencoba membangunkan Kim Tan dan melihat luka memar di wajah putranya. Seperti habis berkelahi. Bodyguard ingin menjelaskan tapi presdir Kim langsung yang marah langsung menyambar. Ia berkata Kim Tan mulai berulah dan mulai sekarang tidak akan menginjinkan Kim Tan untuk keluar rumah. 

Ny. Han meminta bodyguard untuk membawa Kim Tan ke kamar. Ny. Han minta agar presdir Kim berhenti sampai disini. Kim Tan tidak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Dia adalah anak yang kuat dan mereka tahu apa alasan Kim Tan bertingkah seperti sekarang. Situasi ini membuat Ny. Han merasa marah. 

Presdir Kim berdiri melihat Kim Tan yang terkulai lemas dibawa bodyguard menaiki tangga yang menuju ke kekemarnya. Presdir Kim diam berpikir, entah apa yang ada di dalam benaknya.

Scene kemudian beralih memperlihatkan Kim Tan yang menangis dalam tidurnya. Bahkan dalam tidurpun hatinya terasa sakit karena kepergian Eun Sang. 

  • Unpublished Scene The Heirs Episode 20
Potongan episode 20 saat Kim Tan dan Eun Sang mengunjungi presdir Kim di rumah sakit. Eun Sang membawa buku yang mungkin bisa di baca presdir Kim selama dirawat di rumah sakit. Presdir Kim menerima buku pemberian Eun Sang. Tentu saja hal itu membuat Kim Tan dan Eun Sang senang. 


Eun Sang tersenyum saat keluar dari ruang rawat presdir Kim. Ia bertanya saat presdir Kim bilang akan membaca buku yang ia berikan, bukankah presdir Kim baik. Kim Tan menjawab tidak tahu. Eun Sang mengatakan bisa melihat senyum samar presdir Kim. Meski ayah Kim Tan itu hanya sedikit menggerakan sudut bibirnya. 


Kim Tan yang tidak sependapat balik tanya sebenarnya siapa yang tadi Eun Sang temui. Mungkin Eun Sang salah lihat. Orang yang Eun Sang lihat tersenyum itu mungkin ayah dari orang lain, bukan ayahnya.  

Eun Sang jadi kesal, "Kau mau mati?". 

Kim Tan menegur Eun Sang, "Bagaimana kau bisa mengatakan hal semacam itu di rumah sakit?". 

Eun Sang mendekati Kim Tan dan berbisik pelan agar tidak di dengar orang lain, "Kau mati mati!".  

Kim Tan tersenyum lalu tanya Eun Sang berhutang apa pada presdir Kim. Eun Sang tak mau memberi tahu. Itu adalah rahasia mereka berdua. Antara ayah Kim Tan dan juga dirinya. Eun Sang optimis untuk mencari cara memperbaiki hubungannya dengan presdir Kim. Jadi Kim Tan jangan mengganggu. 

"Mengapa aku tidak boleh menganggu?", tanya Kim Tan sembari bergaya imut. (Kim Tan sangat tampan)

"Tidak!", jawab Eun Sang galak seraya beranjak pergi. 

"Kau mau mati!", ucap Kim Tan nyaring dan menghentikan langkah Eun Sang.

Eun Sang berbalik dan balas menegur Kim Tan, "Bagaimana bisa kau mengatakan hal itu di rumah sakit?". 

Eun Sang kembali berjalan dengan senyum di wajahnya. Kim Tan juga ikut tersenyum. Kim Tan memang tidak pernah bisa menang jika berdebat dengan Eun Sang. Hahah.. Kim Tan menghampiri Eun Sang, "Kita pergi bersama. Berpegangan tangan".

"Kau berkata akan selalu berada di belakangku", sahut Eun Sang jual mahal...kekeke...

Kim Tan tak peduli dan meraih tangan Eun Sang. Mengenggamnya erat. Kim Tan memberitahu akan jalan-jalan dengan Ny. Han. Ia mengajak Eun Sang untuk ikut. Eun Sang tidak bisa karena harus bekerja dan memberi kesempatan pada Kim Tan untuk berkencan dengan ibunya. 

Dan kita bisa melihat di episode 20, scene yang memperlihatkan Kim Tan menghabiskan waktu bersama ibunya berjalan-jalan di daerah Gangnam.


 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)