Pages - Menu

Thursday, October 09, 2014

The Heirs Happy 1st Anniversary



Satu tahun lalu, tepatnya tanggal 09 Oktober 2013, drama The Heirs pertama kali di tayangkan di salah satu TV Korea, SBS. Betapa senangnya saya saat itu karena bisa melihat wajah tampan plus akting dari aktor idola saya, siapa lagi kalau bukan Lee Min Ho.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, naskah The Heirs di tulis oleh Kim Eun Sook. Penulis naskah yang sudah terkenal dengan karya-karyanya yang apik (Secret Garden, A Gentleman Dignity) dan di sutradarai oleh Kang Shin Hyo.

Kim Eun Sook sendiri yang meminta Lee Min Ho untuk kembali memerankan anak SMA. Awalanya Lee Min Ho merasa tidak nyaman kembali memerankan anak SMA, tapi setelah berbincang dan berdiskusi dengan penulis, akhirnya Min Ho mengambil peran tersebut. 

Thanks for Kim Eun Sook, karena telah memilih Lee Min Ho. Sekaligus mewujudkan keinginan Min Ho yang kembali ingin memerankan karakter anak SMA sebelum usianya mencapai 30 tahun.

Sejak kabar di dunia maya sander beredar, The Heirs telah menyedot banyak perhatian karena bintangi oleh aktor dan artis muda yang tengah naik daun. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa cerita dari drama ini. Akankah sama dengan Boys Before Flower yang juga di bintangi oleh Lee Min Ho, karena dari inti cerita memiliki kesamaan yakni pria kaya yang jatuh cinta pada gadis miskin. 

Dan ternyata The Heirs sama sekali berbeda dengan Boys Before Flower. Terutama dengan peran Kim Tan yang di mainkan oleh Lee Min Ho. Jika di BBF kita melihat sosok Goo Jun Pyo yang keras kepala, egois dan temperamental maka karakter Kim Tan tidak seperti itu.

Kim Tan remaja memang pernah mengunakan kekuasannya untuk membully orang lain. Tapi sifatnya berubah saat dia beranjak dewasa. Kim Tan adalah anak tidak sah yang terasing di negeri orang selama 3 tahun. Diacuhkan oleh kakak tirinya. Sadar akan posisinya, Kim Tan tidak pernah menuntut ataupun menginginkan sesuatu yang bukan menjadi miliknya. Ia Lebih memilih memendam rasa sepi di hatinya dan menuangkannya ke dalam buku. 


Kim Tan yang tampan, Kim Tan yang jujur, hangat dan baik hati, Kim Tan yang terkadang lucu dan juga usil. Kim Tan yang peduli pada orang lain. Kim Tan yang membuat saya larut terbawa suasana. Tersenyum, tertawa dan ikut menangis bersamanya. Dan peran Kim Tan inilah yang membuat saya semakin menyukai Lee Min Ho. ^^

Untuk memperingati The Heirs 1st Anniversary, saya akan memberikan screencap dari potongan video drama The Heirs yang tidak sempat di tayangkan (unpublished scene), namun saya akan membuatnya di postingan yang berbeda. Video-video itu saya dapatkan dari Vimeo. Tapi sayang, saat saya kembali berkunjung kesana, video tersebut sudah di hapus. Beruntung saya sudah downloadnya.

Happy Anniversary The Heirs. 

TanSan Couple :)



Unpublished Scene The Heirs Episode 17 & 20

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)